Sinopsis Film Koma, Berhenti Sebelum Mati: Suguhkan Petualangan Hingga Misteri

Sabtu 26 Oktober 2024, 14:00 WIB
Film "Koma, Berhenti Sebelum Mati" dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2024. (Sumber : Instagram/@filmkoma_).

Film "Koma, Berhenti Sebelum Mati" dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2024. (Sumber : Instagram/@filmkoma_).

SUKABUMIUPDATE.com - Film "Koma, Berhenti Sebelum Mati" adalah sebuah film drama misteri Indonesia yang diproduksi oleh Troy Star Pictures dan disutradarai oleh Kin Jun. Film ini menghadirkan kisah tiga remaja yang terjebak dalam petualangan misteri di tengah keindahan alam Gunung Dempo, Sumatera Selatan.

Film ini menyajikan plot yang penuh teka-teki dan kejutan, dijamin membuat penonton penasaran hingga akhir cerita. Lalu film ini juga menyuguhkan keindahan alam Gunung Dempo menjadi latar yang memukau dalam film ini, memberikan visual yang indah dan atmosfer yang mencekam.

Nah, sebelum tayang di bioskop seluruh tanah air pada 31 Oktober 2024, yuk simak dulu sinopsisnya dibawah ini yang dikutip dari Tempo.co.

Sinopsis

Dikutip dari situs web LSF, Koma, Berhenti Sebelum Mati bercerita tentang petualangan tiga orang remaja yang datang ke Gunung Dempo hingga terjebak dalam konflik dengan sesuatu yang tak pernah dibayangkan.

Tiga remaja itu sering membuat konten gimmick untuk media sosial, Karina, Nita, dan Ronu, bertualang ke kawasan perkebunan teh Gunung Dempo di Pagar Alam, Sumatera Selatan. Mereka berniat membuat konten misteri, namun melakukan pencemaran di sebuah danau di kawasan tersebut.

Akibatnya, hantu penunggu marah dan mencelakai ketiga remaja tersebut hingga mereka koma. Saat koma itu mereka memasuki alam lain, konflik dan misteri menjelang kematian. Pengalaman saat koma antara ruang jeda sebelum kematian atau kembali ke alam nyata.

Pemeran

Film bergenre drama misteri ini merupakan garapan sutradara Kin Jun. Koma, Berhenti Sebelum Mati diperankan oleh aktor dan aktris muda seperti:

  • Emiliano Fernando Cortizo sebagai hantu penunggu Kevin
  • Andi Viola sebagai Karina
  • Robert Chaniago Timor sebagai Ronu
  • Nadya Yasmien sebagai Nita

Selain pemain dari Jakarta, film ini didukung banyak pemain teater dan seniman dari Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Lokasi Syuting

Produser Hartini memilih daerah Gunung Dempo, Pagar Alam, Sumatera Selatan sebagai latar dan setting cerita menguatkan unsur keindahan dan misteri terbalut kuat di dalamnya. Pesona alam yang luar biasa Pagar Alam sebagai daerah yang sejak zaman kolonial Belanda menjadi tempat sentra pertanian kopi dan teh.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Gadget26 Oktober 2024, 17:00 WIB

6 Cara Mengatasi Layar HP yang Tidak Bisa Disentuh, Jangan Dulu Bawa ke Tempat Service!

Mengatasi layar HP yang tidak dapat disentuh dapat dilakukan dengan beberapa cara, tergantung pada penyebabnya.
Ilustrasi. Mengatasi layar HP yang tidak dapat disentuh dapat dilakukan dengan beberapa cara, tergantung pada penyebabnya. (Sumber : Pixabay/JanVasek)
Sukabumi Memilih26 Oktober 2024, 16:35 WIB

Target 70 Persen Suara di Dapil 2 Sukabumi, Asep Japar-Andreas Sentuh Jaringan Koalisi hingga Desa

Koalisi lima partai pengusung pasangan nomor urut 2, Asep Japar-Andreas di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, yaitu Golkar, PKB, PPP, PAN, dan Gelora, terus melakukan konsolidasi pemenangan
Konsolidasi partai koalisi pengusung Asep Japar-Andreas di Dapil 2 Sukabumi | Foto : Istimewa
Life26 Oktober 2024, 16:00 WIB

Jembatan Panus Depok, Peninggalan Zaman Kolonial Belanda yang Penuh Misteri

Jembatan Panus, yang membentang di atas Sungai Ciliwung, merupakan salah satu ikon sejarah di Kota Depok.
Jembatan Panus, yang membentang di atas Sungai Ciliwung, merupakan salah satu ikon sejarah di Kota Depok. (Sumber : Screenshot YouTube/@SHINING GLORY PRODUCTION).
DPRD Kab. Sukabumi26 Oktober 2024, 15:39 WIB

Hera Iskandar Dirikan Sekolah Bola Voli, Cetak Atlet Muda Berprestasi di Sukabumi

Dalam kurun waktu lima bulan, Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (SBV JHI) telah berhasil menarik minat siswa dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, dengan fokus pada pengembangan keterampilan dan prestasi di bidang bola voli.
Hera Iskandar, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra | Foto : Sukabumiupdate
Nasional26 Oktober 2024, 14:32 WIB

Terlibat Perkara Pembunuhan Wanita Sukabumi, Eks Pejabat MA 10 Tahun Biasa Mainkan Kasus

Zarof biasa memainkan perkara ketika berdinas di MA sejak 2012 hingga 2022.
(Foto Ilustrasi) Zarof Ricar biasa mengurusi perkara kasasi di MA yang dapat menguntungkan pihak yang sedang berperkara. | Foto: Istimewa
Film26 Oktober 2024, 14:00 WIB

Sinopsis Film Koma, Berhenti Sebelum Mati: Suguhkan Petualangan Hingga Misteri

Koma, Berhenti Sebelum Mati adalah film Indonesia bergenre misteri yang menghadirkan kisah menegangkan tentang tiga remaja yang terjebak dalam petualangan tak terduga di Gunung Dempo.
Film "Koma, Berhenti Sebelum Mati" dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2024. (Sumber : Instagram/@filmkoma_).
Bola26 Oktober 2024, 13:00 WIB

Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2024/2025: H2H, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Arema FC vs Persija Jakarta akan tersaji malam ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9.
Arema FC vs Persija Jakarta akan tersaji malam ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9. (Sumber : X/@Persija/@AremafcOfficial).
Motor26 Oktober 2024, 12:00 WIB

Tarikan Terasa Berat! 5 Tanda Motor Harus Segera Ganti Oli

Mengganti oli motor secara rutin adalah salah satu perawatan paling penting yang harus dilakukan pemilik kendaraan bermotor.
Ilustrasi - Oli motor memiliki peran yang sangat krusial dalam menjaga kinerja mesin agar tetap optimal. (Sumber : Pexels.com/@cottonbro studio)
Nasional26 Oktober 2024, 11:34 WIB

KSP Indonesia Dibobol Hacker? 3 Ribu Data Beredar di Dark Web

Akun ini menyebut lebih dari 3.000 data dan informasi milik pemerintah telah tersebar.
(Foto Ilustrasi) Data dari KSP Indonesia dilaporkan telah diretas dan bocor ke dark web. | Foto: Pixabay
Food & Travel26 Oktober 2024, 11:00 WIB

5 Rekomendasi Pantai di Ujunggenteng yang Mudah Diakses dengan Mobil

Terdapat beberapa pantai di Ujunggenteng yang dengan mudah dapat diakses dengan mobil.
Terdapat beberapa pantai di Ujunggenteng yang dengan mudah dapat diakses dengan mobil. (Sumber : Instagram/@nurdinguntinaa).