Bikin Seru, Berikut Daftar Drama Korea yang Tayang di Oktober 2024

Senin 07 Oktober 2024, 19:00 WIB
Bikin Seru, Berikut Daftar Drama Korea yang Tayang di Oktober 2024 (Sumber : Istimewa)

Bikin Seru, Berikut Daftar Drama Korea yang Tayang di Oktober 2024 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Oktober 2024 ini akan disambut oleh sejumlah drama korea baru yang pastinya akan menghibur para pecinta drakor di Tanah Air dengan ceritanya semakin menarik.

Drama korea dari genre romantis hingga thriller akan hadir untuk menghibur serta menghilangkan rasa penat ketika lelah beraktivitas seharian. Pastinya, para pemain akan memperlihatkan chemistry terbaik mereka dalam berperan dalam drakor ini.

Bahkan, ada beberapa drama korea yang begitu dinantikan seperti Jeongnyeon: The Star Is Born yang dibintangi oleh Kim Taeri dan Shin Ye Eun dan juga ada season terbaru dari serial Hellbound.

Daripada penasaran, berikut daftar drama korea di bulan Oktober yang dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri, Seorang News Anchor dengan Kepribadian Ganda

1. Spice Up Our Love

Spice Up Our Love merupakan spin-off dari drama korea No Gain No Love yang tayang pada 3 Oktober 2024 dengan merilis dua episode spesialnya di Prime Video dan Tving pukul 12 waktu Korea Selatan.

Drakor bergenre fantasi romantis ini tentang Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun), seorang penulis novel web dengan rating dewasa mendapati dirinya terbawa ke dalam ceritanya sendiri sebagai pemeran utama wanita bernama Seo Yeon Seo, yang kemudian terjerat dalam hubungan romantis tidak terduga dengan protagonis pria dalam novelnya Kang Ha Joon (Lee Sang Yi).

2. My Merry Marriage

My Merry Marriage merupakan drama korea keluarga yang akan mulai tayang pada Senin, 7 Oktober 2024 di KBS. Drakor ini memperlihatkan mengenai kehidupan pernikahan, termasuk perceraian.

Drama Korea satu ini dibintangi oleh Park Ha Na sebagai Maeng Gong Hee yang merupakan perancang busana, lalu terjerat hubungan asmara dengan teman masa kecilnya yaitu Gu Dan Soo (Park Sang Nam).

3. Son is Dead

Drama korea yang merupakan proyek dari CJ ENM “O'PENing” berkisah tentang aktor papan atas bernama Kang Tae Hwan (Jang Seung Jo) yang berpartisipasi dalam uji beta dan memasuki dunia virtual dengan misi berperan sebagai seorang ayah yang harus melindungi putra virtualnya. Drakor ini mulai tayang Selasa, 8 Oktober 2024 di tvN.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Wi Ha Joon yang Fan Meeting di Indonesia Hari Ini

4. Family by Choice

Drama korea yang merupakan remake dari C-drama berjudul Go Ahead ini mengisahkan tentang Kim San Ha (Hwang In Youp), Yoon Ju Won (Jung Chaeyeon), dan Kang Hae Jun (Bae Hyeon Seong), yang tidak memiliki hubungan darah tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama dengan memiliki keyakinan bahwa mereka adalah keluarga dan bersatu kembali setelah 10 tahun.

Family by Choice akan mulai tayang pada Rabu, 9 Oktober 2024 di JTBC dan akan tersedia di Viu juga.

5. Dongjae, The Good or the Bastard

Dongjae, The Good or the Bastard merupakan spin-off dari Forest of Secret yang cerita berfokus pada Seo Dong Jae (Lee Jun Hyuk) yaitu seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju, yang berjuang untuk mengembalikan reputasinya yang rusak.

Tepat saat itu, ia berhadap dengan Nam Wan Sung (Park Sung Woong), CEO Lee Hong Construction. Drakor satu ini akan tayang pada 10 Oktober 2024.

6. Eccentric Romance

Eccentric Romance adalah drama BL Korea-Thailand yang menceritakan Sung Hoon (Yoon Jun Won) dan teman Thailandnya Jay (Save Saisawat) yang mengikuti kelas “Kesehatan dan Kebahagiaan” di universitas Korea dan perlu menyerahkan penilaian tubuh fisik untuk proyek akhir mereka.

Drama korea satu ini akan tayang pada Kamis, 10 Oktober pukul 12 siang waktu Korea Selatan di Viki.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Judge from Hell, Hakim Iblis Memberantas Kejahatan

7. Doubt

Doubt yang akan tayang pada Jumat, 11 Oktober 2024 di MBC ini memiliki kisah tentang seorang profiler kriminal ternama di Korea bernama Jang Tae Soo (Han Suk Kyu),yang secara tak terduga menemukan rahasia putrinya Jang Ha Bin (Chae Won Bin) terkait dengan kasus pembunuhan yang sedang diselidikinya.

8. Jeongnyeon: The Star Is Born

Drama korea yang akan mulai tayang pada 12 Oktober 2024 ini, memiliki kisah tentang Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang penyanyi muda berbakat yang bermimpi menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Jeongnyeon: The Star Is Born yang mengambil latar tahun 1950-an akan memperlihatkan perjalanan Jeong Nyeon melalui kompetisi, kerja sama tim, dan pertumbuhan pribadi secara signifikan di tengah era yang sulit bagi negara tersebut.

9. A Virtuous Business

A Virtuous Business adalah drama korea remake dari serial televisi inggris berjudul Brief Encounters yang akan tayang pada 12 Oktober 2024 di JTBC dan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drakor ini akan memperlihatkan kemandirian, pertumbuhan, dan persahabatan empat wanita Han Jung Sook (Kim So Yeon), Oh Geum Hee (Kim Sung Ryung), Seo Young Bok (Kim Sun Young), dan Lee Joo Ri (Lee Se Hee) yang terjun dalam penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu di sebuah desa terpencil pada tahun 1992.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang September 2024, Cocok Buat Libur Panjang

10. Let Free the Curse of Taekwondo

Let Free the Curse of Taekwondo adalah drama BL yang tayang pada 17 Oktober 2024 dengan cerita tentang Shin Joo Young (Lee Sun), seorang siswa yang mengkhususkan diri dalam taekwondo, dan Lee Do Hee (Kim Nu Rim), yang ingin melepaskan diri dari olahraga tersebut. Setelah berpisah karena kesalahpahaman pada usia 18 tahun, keduanya bersatu kembali sebagai orang dewasa 12 tahun kemudian.

11. Love in the Big City

Love in the Big City merupakan adaptasi dari novel karya Park Sang Young yang memadukan komedi, romansa klasik, dan komedi romantis. Drakor ini akan tayang pada 21 Oktober nanti.

Drama korea ini akan mengisahkan seorang penulis muda Go Young (Nam Yoon Su) saat ia menjalani suka duka kehidupan dan cinta, dengan Park Sang Young sendiri yang mengadaptasi naskah untuk menangkap pesona aslinya.

12. Hellbound 2

Hellbound 2 akan mencerita tentang Min Hye Jin (Kim Hyun Joo),yang terlibat dengan New Truth Society, faksi Arrowhead, dan kebangkitan mengejutkan pemimpin New Truth Jung Jin Su (Kim Sung Cheol) dan Park Jung Ja (Kim Shin Rok).

Drama korea ini akan tayang di Netflix pada 25 Oktober 2024 dengan menghadirkan seluruh episodenya

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi07 Oktober 2024, 22:07 WIB

Ancam Keselamatan, Ortu Murid Protes Pendirian Tower BTS Dekat Sekolah di Parungkuda Sukabumi

Keberadaan tower BTS yang berdiri dekat SMAN 1 Parungkuda Sukabumi tuai protes dari orang tua murid.
Keberadaan Tower BTS di dekat SMAN 1 Parungkuda Sukabumi diprotes orang tua murid. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi07 Oktober 2024, 20:07 WIB

Komisi II DPRD Sukabumi Kunjungi PLTU Palabuhanratu, Isu Lingkungan Jadi Pembahasan

Bahas sejumlah isu, Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi ajak PLTU Palabuhanratu berkolaborasi dalam permasalahan lingkungan.
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Hamzah Gurnita bersama unsur pimpinan PLTU Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Musik07 Oktober 2024, 20:00 WIB

Ada Day6 hingga Wayv, Berikut 11 Konser Idol K-Pop pada Oktober 2024

Idol K-Pop tidak pernah berhenti untuk menyapa penggemar mereka yang ada di Tanah Air. Di bulan Oktober ini saja sudah ada beberapa idola dari Korea Selatan yang akan datang ke Indonesia.
Ada Day6 hingga Wayv, berikut 11 Konser Idol K-Pop pada Oktober 2024 (Sumber : Istimewa)
Inspirasi07 Oktober 2024, 19:40 WIB

Nusa Putra University Gelar Seminar Nasional STIMER 2024, Dorong Riset Biomaterial Berkelanjutan

Ketua Prodi Teknik Mesin Nusa Putra University Lazuardi Akmal Islami menyampaikan bahwa terdapat peningkatan jumlah pemakalah pada STIMER 2024.
Program Studi Teknik Mesin Nusa Putra University menyelenggarakan Seminar Nasional Teknik Mesin, Manufaktur, Energi & Material (STIMER) 2024 pada Sabtu 5 Oktober 2024. (Sumber Foto: Istimewa)
Sukabumi Memilih07 Oktober 2024, 19:24 WIB

Dana Awal Kampanye Pilbup Sukabumi 2024: Iyos-Zainul Rp500 Ribu, Asjap-Andreas Rp1 Juta

Dua pasangan calon yang bersaing dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 telah menyerahkan laporan dana awal kampanye mereka sesuai jadwal.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024 memperlihatkan nomor urut di kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Cibadak, Senin (23/9/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Film07 Oktober 2024, 19:00 WIB

Bikin Seru, Berikut Daftar Drama Korea yang Tayang di Oktober 2024

Bulan Oktober 2024 ini akan disambut oleh sejumlah drama korea baru yang pastinya akan menghibur para pecinta drakor di Tanah Air dengan ceritanya semakin menarik.
Bikin Seru, Berikut Daftar Drama Korea yang Tayang di Oktober 2024 (Sumber : Istimewa)
Sukabumi07 Oktober 2024, 18:45 WIB

Fakta-fakta Pembunuhan Diki di Citepus Sukabumi, Korban Sempat Dikubur di Pantai

Empat orang jadi tersangka pembunuhan Diki Jaya warga Citepus yang mayatnya ditemukan di Cisolok Sukabumi. Berikut kronologi lengkap kejadiannya.
Cangkul hingga pisau dapur jadi barang bukti kasus pembunuhan Diki Jaya yang mayatnya ditemukan mengenaskan di Cisolok Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Life07 Oktober 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa untuk Ibu Hamil Agar Bayi dalam Kandungan Sehat dan Lancar Saat Melahirkan

Doa ini memohon kesehatan, keselamatan, dan kemudahan bagi ibu hamil.
Ilustrasi - Doa ini memohon kesehatan, keselamatan, dan kemudahan bagi ibu hamil. (Sumber : Pexels.com/@Leah Newhouse)
Sukabumi Memilih07 Oktober 2024, 17:35 WIB

Dorong Industrialisasi Pertanian, Nasdem Sukabumi Siap Menangkan Ilham Habibie di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, dari pasangan calon nomor urut 3, Ilham Habibie, melakukan kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, hari ini, Senin (7/10/2024).
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi sekaligus Calon Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki saat mendampingi Ilham Habibie dalam kampanye Pilgub Jabar di Cidolog | Foto : Istimewa
Sukabumi07 Oktober 2024, 17:26 WIB

Pohon Mahoni 20 Meter Tumbang Rusak Rumah Warga Kadudampit Sukabumi

Selain akibat angin kencang, tumbangnya pohon mahoni 20 meter tersebut karena telah lapuk termakan usia.
Proses evakuasi pohon mahoni yang tumbang timpa rumah warga di Kadudampit Sukabumi. (Sumber : Istimewa)