11 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang September 2024, Cocok Buat Libur Panjang

Minggu 15 September 2024, 16:00 WIB
11 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang September 2024, Cocok Buat Libur Panjang (Sumber : Istimewa)

11 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang September 2024, Cocok Buat Libur Panjang (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan September ini banyak sekali drama korea baru yang pastinya bakal menghibur para penonton. Apalagi di saat libur panjang seperti ini tentu pengen mencari drama untuk ditonton.

Tentu saja drama korea yang hadir di bulan September memiliki berbagai genre menarik dan cerita unik. Bagi pecinta drakor atau penonton di rumah tidak akan kebosanan mencari tontonan ketika libur panjang.

Ditambah aktris Park Shin Hye juga akan kembali membintangi drama korea yang akan tayang bulan ini. Setelah sebelumnya, ia bermain drakor Doctor Slump bersama aktor Park Hyun Sik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Cinderella at 2 AM, Kisah Wanita Biasa dan Pria Pewaris Perusahaan

Kira-kira drama korea apa saja yang tayang di bulan September dan bisa menemani saat libur panjang. Melansir dari Soompi berikut daftarnya.

1. Fragile

Drama yang dibintangi oleh Kim So Hee, Kim Eo Jin, dan Gong Ju Han akan mengeksplorasi romansa, persahabatan, dan pengalaman realistis dari para remaja SMA Joongang, terutama pada Park Ji Yoo (Kim So Hee) yang menjadi pusat skandal besar di sekolah. Drama korea Fragile ini akan tayang pada 9 September 2024 di U+ Mobile TV.

2. Seoul Busters

Drakor satu ini mengambil genre komedi mengenai perubahan tim unit kejahatan kekerasan yang sebelumnya peringkat terendah di negara, perlahan akan menjadi tim paling terbaik ketika mereka dipasangkan dengan pemimpin baru.

Seoul Busters yang dibintangi Kim Dong Wook, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, Park Se Wan, Lee Seung Woo, akan tayang pada 11 September 2024 secara eksklusif di Disney+

3. The Time of Fever

The Time of Fever merupakan spin-off dari drama 2023 BL "Unintentional Love Story", yang akan menceritakan tentang kehidupan sehari-sehari Go Ho Tae (Won Tae Min) dan Kim Dong Hee (Do Woo) di di sekolah.

Drama yang dibintangi Won Tae Min dan Do Woo ini akan tayang pada 12 September 2024 dengan seluruh episodenya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Seoul Busters, Kisah Lucu Tim Unit Polisi Menangkap Penjahat

4. Our Beautiful Summer

Drama pendek yang merupakan proyek CJ ENM ―O’PENing′ menceritakan masa depan seorang gadis berusia 19 tahun yang ingin fokus untuk mati. Sementara ada seorang anak laki-laki berusia sama ingin menyelamatkannya. Cerita berlanjut pada kehidupan singkat tapi indah mereka ketika musim panas.

Our Beautiful Summer yang dibintangi Jang Gyuri, Yoo Young Jae, Son Sang Yeon, Kim Min Ki, Kim So Hye, akan tayang pada 14 September 2024 di tvN.

5. The Judge From Hell

The Judge From Hell menjadi drama comeback Park Shin Hye setelah Doctor Slump. Di sini ia akan berperan sebagai Kang Bit Na, seorang iblis dari neraka yang memasuki tubuh seorang hakim.

Setelah bertemu detektif yang penuh kasih Han Da On (Kim Jae Young), Kang Bit Na mulai berubah dengan memulai perjalanan hidupnya untuk menjadi hakim sejati dan membantu menyelesaikan kejahatan.

Drama korea The Judge From Hell yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan tayang pada 21 September 2024 di SBS dan Disney+.

6. The Bra Strap Slipped

Drama korea yang dibintangi oleh Lee Joo Young, Shin Jae Ha, dan Park Se Jin, merupakan proyek dari CJ ENM yang akan tayang pada 22 September 2024 di tvN.

The Bra Strap Slipped menceritakan tentang Yeong Seon (Lee Joo Young), seorang perempuan yang berjuang dengan payudara tidak merata sepanjang hidupnya tetapi mulai mengalami peristiwa yang membantunya mengatasi rasa tidak amannya setelah menemukan slip tali bra yang tidak disengaja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea September 2024, Tayang di Netflix hingga Disney Hotstar+

7. Dear Hyeri

Drama korea yang dibintangi Shin Hae Sun, Lee Jin Uk, Kang Hoon, Jo Hye Joo, sangat dinantikan oleh penggemar drakor dan baru akan mulai tayang pada 23 September 2024 di ENA TV.

Dear Hyeri adalah drama roman yang berkisah pada seorang penyiar bernama Joo Eun Ho (Shin Hae Sun) memiliki gangguan identitas disosiatif setelah kehilangan adik laki-lakinya dan putus dengan pacar lamanya bernama Jung Hyun Oh (Lee Jin Uk).

8. Dog Knows Everything

Drama dari KBS ini akan mulai tayang pada 25 September 2024 dan dibintangi sejumlah artis senior seperti, Lee Soon Jae, Kim Yong Gun, Ye Soo Jung, Im Chae Moo, Song Ok Sook, Park Sung Woong, Yeonwoo, Gongchan

Drakor Dog Knows Everything mengusung genre sitkom tentang sekelompok warga senior yang sangat aktif dan ada mantan anjing polisi bernama Sophie. Nantinya drama ini akan memperlihatkan humur yang menghangatkan pemirsa melalui interaksi warga di sana dengan Sophie.

9. Gyeongseong Creature 2

Drama korea original Netflix yang dibintangi Park Seo Joon, Han So Hee, Lee Moo Saeng, Bae Hyeon Seong, dan akan tayang pada 27 September 2024 akan melanjutkan kisah masa lalu di era modern.

Gyeongseong Creature 2 menceritakan seorang pengusaha dan seorang penjahat yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika menghadapi monster misterius yang lahir dari keserakahan manusia.

Pada musim kedua, cerita yang belum selesai di tahun 1945 dulu akan berlanjut pada tahun 2024 ketika Yoon Chae Ok (Han So Hee) bertemu Ho Jae, seorang lelaki yang mirip Jang Tae Sang (Park Seo Joon)

Baca Juga: Ada Thriller hingga Fantasi, Berikut 9 Daftar Drama Korea September 2024

10. What Comes After Love

Drama yang menyatukan artis Korea dan Jepang dari Lee Se Young, Sakaguchi Kentaro, Hong Jong Hyun, Nakamura Anne, akan tayang 27 September 2024 di Viu dan siap menyentuh hati pemirsa dengan ceritanya.

What Comes After Love yang diadaptasi dari novel terlaris penulis korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari mempunya cerita tentang seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang yang jatuh cinta ketika bertemu di Jepang, lalu bertemu kembali di Korea Selatan setelah lima tahun berpisah.

11. Iron Family

Iron Family adalah drama keluarga yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Geum Sae Rok, Park Ji Young, Shin Hyun Joon, Kim Hye Eun, Choi Tae Joon, Yang Hye Ji, akan tayang pada 28 September 2024

Drama korea bergenre komedi gelap mengisahkan tentang keluarga Cheongnyeom Laundry dan putri bungsu mereka bernama Lee Da Rim (Geum Sae Rok), yang memiliki penyakit hingga membuat visinya menyempit, terutama saat bertemu kembali dengan Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun) seorang pria tampan dari perguruan tinggi.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 September 2024, 21:47 WIB

Sepakat Damai Cabut Laporan Usai Bentrok, PP dan Garis Sukabumi Saling Memaafkan

Pasca insiden yang melibatkan dua kelompok ormas PP Kota Sukabumi dan ormas Garis Sukabumi Raya pada Jumat 13 September 2024 lalu, kedua belah pihak bersepakat untuk islah atau berdamai.
Para Pimpinan kedua ormas usai tandatangani nota perdamaian di MWC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi. Kamis (19/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi19 September 2024, 21:18 WIB

Puluhan Perahu Wisata Terparkir Sepi Imbas Keringnya Curug Cikaso Sukabumi

Puluhan perahu angkutan wisata yang biasa mengantar jemput wisatawan ke Curug Cikaso kini terparkir sepi di dermaga apung Sungai Cikaso, Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.
Puluhan perahu wisata terparkir di sungai cikaso imbas keringany curug Cikaso di Sukabum | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:58 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Tetapkan DPT Pilkada 2024, Terjadi Penurunan Jumlah Pemilih

Jumlah DPT Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 terdiri dari 1.001.764 pemilih laki-laki dan 981.642 perempuan.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi19 September 2024, 20:42 WIB

Tepergok Curi Helm, Pria Cianjur Babak Belur Diamuk Massa di Dago Sukabumi

Berikut kronologi pria Cianjur nyaris tewas diamuk massa di Dago Sukabumi karena tepergok curi helm.
Tangkapan layar video viral pria babak belur diamuk massa karena tepergok curi helm di Dago Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:40 WIB

Panwaslu Sukaraja Sosialisasi Netralitas ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di Pilkada Sukabumi

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sukaraja mengadakan kegiatan sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI, Polri, Kepala Desa, dan perangkat desa dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sukaraja saat melakukan sosialisasi netralitas ASN, TNI/Polri dan Aparat Desa, Kamis (19/9/2024) | Foto : SU
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:19 WIB

Tak Ada Tanggapan Masuk, KPU Menuju Tahap Penetapan Paslon Pilbup Sukabumi 2024

Nihin tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait 2 bapaslon Pilbup Sukabumi 2024. KPU bersiap menuju tahapan berikutnya.
Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kabupaten Sukabumi, Abdullah Ahmad Mulya. (Sumber : SU/Ibnu)
Life19 September 2024, 20:00 WIB

Usir Muda Mudi yang Meresahkan, Kota di Finlandia Ini Putar Musik Klasik untuk Atasinya!

Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya.
Ilustrasi - Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 19:26 WIB

Hindari Jalan Bergelombang, Kronologi Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tanjakan Baeud

Berikut keterangan polisi terkait kronologi kecelakaan maut di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi, Truk ekspedisi tabrak pemotor hingga tewas.
Kecelakaan maut Truk boks ekspedisi tabrak pemotor di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life19 September 2024, 19:00 WIB

5 Kisah Urban Legend yang Menyeramkan di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat.
Ilustrasi - Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat. (Sumber : Instagram/@noraalexandra/@Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 18:55 WIB

Viral Geng Motor Bersajam Mengamuk di Pasar Cibadak Sukabumi, Ini Kata Saksi

Berikut kesaksian petugas parkir terkait serangan geng motor bersajam di Pasar Cibadak Sukabumi yang viral terekam CCTV.
Tangkapan layar video CCTV yang merekam momen penyerangan sekelompok orang diduga geng motor di area parkiran Pasar Cibadak Sukabumi. (Sumber : CCTV)