Ada Sekoteng, Berikut Series dan Film Terbaru Prime Video di September 2024

Minggu 15 September 2024, 11:00 WIB
Ada Sekoteng, Berikut Series dan Film Terbaru Prime Video di September 2024 (Sumber : Instagram/@primevideoid)

Ada Sekoteng, Berikut Series dan Film Terbaru Prime Video di September 2024 (Sumber : Instagram/@primevideoid)

SUKABUMIUPDATE.com - Platform streaming Prime Video akan menghadirkan series dan film terbaru yang akan tayang di bulan September 2024. Tentu dengan berbagai genre menarik yang siap menghibur penonton.

Salah satunya adalah Sekumpulan Koas Ganteng atau Sekoteng yang akan hadir di Prime Video bulan September ini. Diangkat dari webtoon berjudul serupa, series ini akan menceritakan kehidupan 4 dokter koas di sebuah rumah sakit Indonesia.

Selain itu, drama korea No Gain No Love juga akan menghibur penonton Prime Video, melalui kisah Hae Yeong yang selalu tidak beruntung dalam urusan keluarga, cinta, maupun pekerjaan. Demi mengubah hidupnya ia memutuskan melakukan pernikahan palsu dengan Kim Ji Uk, seorang pegawai toserba.

Baca Juga: Ada The Architecture of Love, Berikut Daftar Film dan Serial Netflix di September

Nah kira-kira series dan film seru apalagi yang ada di Prime Video bulan September ini? Dikutip dari Tempo.co, berikut daftarnya:

1. Call Me Bae (6 September)

Turun kasta dari seorang pewaris kekayaan menjadi pekerja, Bella ‘Bae’ Chowdhary, diperankan oleh Ananya Panday, menyadari bahwa asetnya yang paling bernilai bukanlah berlian tetapi kecerdikan dan gaya busananya. Meskipun tidak punya uang, namun ia menolak untuk menyerah. Dia bergabung dengan sebuah redaksi di Mumbai, bertemu dengan pria idaman, para sahabat, dan dirinya yang lebih baik, selagi menguak berita besar.

2 . The Grand Tour: One For The Road (13 September).

Dalam The Grand Tour: One For The Road, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May mengabaikan instruksi dari Tuan Wilman dan pergi ke Zimbabwe dengan tiga mobil yang selalu ingin mereka miliki, yaitu Lancia Montecarlo, Ford Capri 3 liter, dan Triumph Stag. Mereka memulai perjalanan darat yang menakjubkan dengan melalui lanskap yang indah dan terkadang menantang, yang berujung ke akhir yang emosional di sebuah pulau yang familiar.

3. Sekotengs (26 September)

Lika-liku perjalanan empat pria tampan dalam mengejar cita-cita mereka menjadi dokter dipenuhi dengan berbagai kekonyolan dan hal-hal kocak lainnya.

Baca Juga: Ada Thriller hingga Fantasi, Berikut 9 Daftar Drama Korea September 2024

4. The Ministry Of Ungentlemanly Warfare (19 September)

Unit tempur rahasia yang beranggotakan para penyusup dan pemberontak melakukan misi berani melawan Nazi, yang pada akhirnya mengubah arah Perang Dunia II dan menjadi pelopor bagi operasi rahasia modern.

5. Killer Heat (26 September)

Di sebuah pulau terpencil di Yunani, saudara kembar (Madden) terjebak dalam cinta segitiga yang penuh kekerasan. Seorang detektif rusak yang dikenal sebagai “The Jealousy Man” (Gordon-Levitt) dibawa untuk menyelidiki kasus ini. Killer Heat adalah film drama misteri kriminal Amerika yang disutradarai oleh Philippe Lacôte dan diproduseri oleh Brad Weston, film ini diangkat dari cerita pendek “The Jealousy Man” karya Jo Nesbø. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Shailene Woodley, dan Richard Madden.

6. Previously Saved Version (26 September)

Berlatar tahun 2200 Masehi, kisah ini terjadi di masa depan di mana manusia telah bermigrasi ke luar angkasa dan teknologi canggih memungkinkan manipulasi ingatan. Naoki dan Mayumi tinggal di sebuah hunian mewah yang melayang di luar angkasa. Dari luar, mereka tampak sebagai pasangan sempurna yang dipuja banyak orang. Mayumi menikmati hobi membuat keramik, sementara Naoki sibuk dengan risetnya

Mereka adalah pasangan yang tampak harmonis, menikmati musik, memasak, dan makan bersama di ruang makan. Namun, di balik semua itu, tersembunyi perasaan cinta yang sudah berbelok bagi Naoki. Ia merasakan kebencian karena merasa cinta Mayumi telah berubah dari yang dulu, dan Naoki berulang kali mengubah Mayumi menjadi android untuk mengejar fantasi cintanya yang sempurna. Romansa penuh ketegangan ini menggambarkan bentuk cinta yang menyimpang, yang mungkin akan menjadi kenyataan di masa depan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas yang Tayang Kembali di Bioskop September Ini

7. No Gain No Love

Son Hae Yeong yang diperankan oleh Shin Mina selalu tidak beruntung dalam hal urusan keluarga, cinta, atau pekerjaan. Untuk mengubah nasibnya, Hae Yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji Uk, yang diperankan oleh Kim Young Dae demi mendapatkan promosi yang diidamkannya. Kim Ji Uk dikenal sebagai warga teladan di lingkungannya dan bekerja pada shift malam di toserba. Sebagai pahlawan lokal yang tidak bisa mengabaikan orang lain yang membutuhkan, dia setuju dengan usulan konyol Hae Yeong untuk menjadi pengantin pria dalam pernikahan palsu tersebut.

Selain itu, serial ini menampilkan aktor pendukung Lee Sang Yi sebagai chaebol generasi ketiga bernama Bok Gyu Hyun yang merupakan CEO perusahaan tempat Hae-yeong bekerja, serta Han Ji Hyeon yang berperan sebagai Nam Ja Yeon, penulis novel web R-rated populer sekaligus teman terdekatnya, Hae Yeong, yang juga tinggal bersamanya. No Gain No Love tayang setiap Senin dan Selasa setiap minggunya, mulai 26 Agustus 2024.

8 . The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2

Musim kedua The Rings of Power memperlihatkan kembalinya Sauron. Diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan – yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Bumi Tengah pada niat jahatnya.

Berangkat dari skala dan ambisi Musim Pertama yang epik, musim baru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana. Baik itu peri dan kurcaci, Orc dan manusia, penyihir dan Harfoot, ketika persahabatan mulai renggang dan kerajaan mulai retak, kekuatan baik akan berjuang dengan lebih gagah berani untuk mempertahankan apa yang paling penting bagi mereka, yaitu satu sama lain.

Musim Kedua dari The Lord of the Rings: The Rings of Power, dengan episode baru yang tayang setiap minggu hingga akhir musim yang menegangkan pada 3 Oktober 2024

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel18 September 2024, 20:00 WIB

Situ Bagendit, Wisata Eksotis di Garut yang Berselimut Kisah Legenda

Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba.
Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba. (Sumber : disparbud.garutkab.go.id).
Sukabumi18 September 2024, 19:55 WIB

Kronologi Penembakan Pemilik Warkop di Sukabumi, Korban Alami Luka Tembak di Punggung

Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang dilakukan oleh oknum pengacara kepada pemilik warkop di Sukabumi.
Satreskrim Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemilik warkop ditembak oknum pengacara, Selasa (17/9/2024) malam. (Sumber : Istimewa)
Nasional18 September 2024, 19:25 WIB

Hadiri IIGCE 2024, Wabup Sukabumi Sebut Pemanfaatan Geotermal Harus Green Energy

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara IIGCE ke-10 tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat menghadiri acara IIGCE ke-10 tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di JCC Jakarta. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Nasional18 September 2024, 19:13 WIB

Ada Kang Heri Hermansyah Asal Sukabumi, Menuju Babak Menegangkan Pemilihan Rektor UI

iga calon yang melaju ke tahap selanjutnya adalah Prof. Ari Fahrial Syam, Fakultas Kedokteran UI); Prof. Heri Hermansyah (Fakultas Teknik UI); dan Teguh Dartanto (Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI)
Tiga calon rektor Universitas Indonesia menuju babak debat publik| Foto : Istimewa
Life18 September 2024, 19:00 WIB

Kisah Inspiratif Ganesh Baraiya, Dokter Terpendek di Dunia dari India

Dr. Ganesh Baraiya, yang tingginya 3 kaki 4 inci, dikenal sebagai dokter terpendek di dunia, tetapi perjalanannya untuk mencapai prestasi ini penuh dengan tantangan.
Ilustrasi - Kisah kegigihannya dan menentang ekspektasi menjadikan Ganesh Baraiya inspirasi bagi banyak orang. (Sumber : Instagram/@ganeshbaraiya01).
Sukabumi18 September 2024, 18:23 WIB

Pemilik Warkop di Sukabumi Ditembak Oknum Pengacara, Polisi Kejar Pelaku

Berikut kronologi peristiwa penembakan pemilik warkop oleh oknum pengacara di Sukabumi.
Ilustrasi. Seorang pemilik warkop di Kota Sukabumi ditembak oknum pengacara. | Foto : Pixabay