Sinopsis Drama Korea Cinderella at 2 AM, Kisah Wanita Biasa dan Pria Pewaris Perusahaan

Selasa 10 September 2024, 16:30 WIB
Sinopsis Drama Korea Cinderella at 2 AM, Kisah Wanita Biasa dan Pria Pewaris Perusahaan (Sumber : Instagram/@channela_insta)

Sinopsis Drama Korea Cinderella at 2 AM, Kisah Wanita Biasa dan Pria Pewaris Perusahaan (Sumber : Instagram/@channela_insta)

SUKABUMIUPDATE.com - Cinderella at 2 AM merupakan salah satu drama korea romantis komedi terbaru yang sudah tayang sejak Sabtu, 24 Agustus 2024 lalu dan memberikan cerita menarik serta menyegarkan.

Drama korea Cinderella at 2 AM merupakan adaptasi dari webtoon berjudul serupa karya penulis Aigome, yang memiliki cerita tentang seorang perempuan pekerja keras dan memiliki kekasih lebih muda darinya yang setelah diketahui adalah putra dari pemilik perusahaan tempat sang perempuan bekerja.

Drakor satu ini akan menampilkan chemistry romantis yang dibalut komedi dari Shin Hyun Been dan Moon Sang Min sebagai pasangan kekasih berbeda status sosial itu. Keduanya akan memperlihatkan bagaimana hubungan dengan beda status sosial bisa berjalan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Seoul Busters, Kisah Lucu Tim Unit Polisi Menangkap Penjahat

Nah, bisa semakin penasaran berikut sinopsis dan daftar pemain drama korea Cinderella at 2 AM yang dikutip dari Tempo.co.

Sinopsis Cinderella at 2 AM

Mengutip dari Tempo.co, drama korea Cinderella at 2AM adalah sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan kisah cinta seorang wanita biasa yang mengutamakan melindungi dirinya sendiri. Di sisi lain, ada seorang pria Chaebol atau anggota keluarga konglomerat generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cinta berarti melindungi dirinya sendiri.

Diceritakan, Ha Yun Seo adalah seorang perempuan yang masih lajang dan bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran di sebuah perusahaan besar. Dia berpenampilan menarik, memiliki kepribadian yang baik, dan dihormati di perusahaannya. Dia juga selalu percaya diri dalam bekerja, namun tidak pandai dalam urusan asmara.

Ketika dia masih muda, Ha Yun Seo sudah mandiri dan membawa adik laki-lakinya meninggalkan rumah dan keluarga. Hal ini dilakukan Yun Seo karena dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Meski begitu, dia sekarang tumbuh menjadi orang yang percaya diri dan pragmatis.

Baca Juga: Sinopsis Film Perjanjian Setan, Tempat Tinggal yang Menyimpan Hal Misterius

Setelah lama sendiri, Yun Seo menjalin hubungan dengan Seo Ju Won, yang berusia lebih muda darinya. Seo Ju Won adalah pribadi yang lembut dan menarik secara fisik. Dia bekerja sebagai anggota staf di perusahaan yang sama dengan Yun Seo.

Namun, hal yang mengejutkan Yun Seo adalah ketika mengetahui bahwa pacarnya merupakan putra dari keluarga chaebol yang menjalankan perusahaan tempatnya bekerja. Jun Won ternyata anak pemilik perusahaan yang sedang menyamar sebagai pegawai biasa.

Mengetahui Ju Won memiliki kekasih, ibu Ju Won kemudian menghubungi Yun Seo untuk putus dengan putranya. Dia juga menawarkan sejumlah uang kepada Yun Seo agar mau meninggalkan Ju Won.

Baca Juga: Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Sederhana Sepasang Kekasih

Yun Seo yang percaya bahwa dongeng tidak ada di dunia nyata, memutuskan untuk mengambil uang dari ibunya dan putus dengan Ju Won. Tetapi, Ju Won percaya pada cinta dan mengikuti kata hatinya dengan setia. Dia pun mencoba yang terbaik untuk mengubah pikiran Yun Seo.

Tentang Drama Cinderella at 2 AM

Judul: Cinderella At 2 AM
Dikenal juga dengan judul: Cinderella at 2 A.M., Cinderella at Two in the Morning, Saebyeok Du Siui Sinderella, Saebyeok 2shiui Cinderella.
Genre: Komedi, Romantis
Tanggal rilis: 24 Agustus 2024
Jadwal tayang: Setiap Sabtu dan Minggu
Jumlah episode: 10 episode
Durasi per episode: 70 menit
Tempat tayang:Coupang Play, Viki, Viu
Sutradara: Seo Min Jung, Bae Hee Young
Penulis naskah: Aigome (Webtoon), Oh Eun Ji
Bahasa: Korea
Negara asal: Korea Selatan
Rating usia penonton: Remaja di atas usia 15 tahun

Baca Juga: Sinopsis Film Thaghut, yang Sempat Kontroversial Karena Sebelumnya Berjudul Kiblat

Daftar Pemain Cinderella at 2 AM

Drama Korea yang satu ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda Korea Selatan. Berikut beberapa daftar pemainnya:

1. Shin Hyun Been sebagai Ha Yun Seo
2. Moon Sang Min sebagai Seo Ju Won
3. Yoon Park sebagai Seo Shi Won
4. Park So Jin sebagai Lee Mi Jin
5. Kim Tae Jung sebagai Ha Ji Suk
6. Kim Gyu Nam sebagai No Ye Young
7. Hong Bi Ra sebagai Kim I Rae
8. Lee Kyu Sung sebagai Bae Jang Hee

Drama korea Cinderella at 2 AM berjumlah 10 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Channel A dan Viu. Selamat menonton dan jangan sampai ketinggalan.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)