Ada The Architecture of Love, Berikut Daftar Film dan Serial Netflix di September

Minggu 08 September 2024, 10:00 WIB
Ada The Architecture of Love, Berikut Daftar Film dan Serial Netflix di September (Sumber : Instagram @/ikanatassa)

Ada The Architecture of Love, Berikut Daftar Film dan Serial Netflix di September (Sumber : Instagram @/ikanatassa)

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki bulan September sudah pasti bakal disambut dengan berbagai macam film dan serial terbaru dari berbagai platform streaming yang tersedia, salah satunya adalah Netflix.

Di bulan September ada lebih dari 20 film dan serial terbaru yang tayang secara eksklusif di Netflix, baik dari Korea Selatan, Amerika, maupun Indonesia, semuanya bakal siap tayang untuk menghibur penonton dari manapun.

Salah satunya paling dinanti adalah film The Architecture of Love, yang sudah hadir di Netflix pada Jumat, 6 September 2024 kemarin. Film ini akan menceritakan kisah River dan Raia yang membuat sebuah kisah cinta di New York.

Baca Juga: Sinopsis Film The Architecture of Love, Kisah Romantis di New York

Kira-kira ada apalagi yang tayang di Netflix bulan September? Berikut daftar film dan serialnya yang dikutip dari Tempo.co.

1. Emily in Paris: Season 4: Part 2 (12 September)

Emily memiliki semua yang dia inginkan, tapi apakah itu yang ia butuhkan? Dari bermain ski di Pegunungan Alpen Prancis hingga berlibur di Roma, ia siap untuk petualangan berikutnya.

2. How to Make Millions Before Grandma Dies (12 September)

Seorang pemuda yang putus kuliah memutuskan untuk merawat neneknya yang sakit dengan harapan akan mendapatkan kasih sayang—dan pada akhirnya, warisan dari sang nenek.

3. The Architecture of Love (6 September)

Di New York, seorang penulis yang karyanya laris memulai perjalanan penuh cinta dan kehilangan setelah tak sengaja berjumpa dengan seorang arsitek misterius.

4. Siksa Kubur (16 September)

Sita meragukan agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sejak itu ia bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak ada, namun ada konsekuensi yang menanti dirinya.

5. Malam Pencabut Nyawa (26 September)

Seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian orang tuanya memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam alam mimpi, dan kini ia harus mengungkap sebuah misteri dengan menghadapi teror di alam tersebut.

Baca Juga: 25 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang di Netflix Pada Agustus 2024

6. Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love (27 September)

Seorang perempuan muda yang mendambakan memiliki kekasih akhirnya bisa mewujudkan impiannya. Namun kehadiran sang kekasih ternyata bersamaan dengan terjadinya sejumlah kejadian mistis.

7. Officer Black Belt (13 September)

Seorang seniman bela diri berbakat yang selalu menolong orang yang membutuhkan bantuan bekerja sama dengan petugas masa percobaan untuk melawan dan mencegah kejahatan sebagai petugas seni bela diri.

8. Billionaire Island (12 September)

Pemilik perusahaan budi daya ikan Norwegia yang kejam merencanakan akuisisi paksa bisnis pesaing setempat demi menjadi produsen salmon terbesar di dunia.

9. Uglies (13 September)

Dalam distopia futuristik dengan standar kecantikan yang dipaksakan, remaja yang menunggu bedah kosmetik wajib ini memulai perjalanan untuk mencari temannya yang hilang.

10. A True Gentleman (26 September)

Hidup seorang pria penghibur yang menawan berubah drastis saat ia mulai jatuh cinta, membuatnya tertantang untuk menemukan apa yang sebenarnya ia inginkan dan butuhkan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Tayang di Netflix Agustus 2024

11. Nobody Wants This (26 September)

Percikan asmara muncul antara podcaster blak-blakan dan seorang rabi lajang dalam serial komedi yang dibintangi Kristen Bell dan Adam Brody ini.

12. The Queen of Villains (19 September)

Berlatar era ‘80-an nan liar, seorang gadis baik hati berubah jadi pegulat pro haus darah yang berjaya di pertarungan-pertarungan rusuh, membuat seisi negeri membencinya.

13. Rebel Ridge (6 September)

Seorang mantan Marinir menghadapi korupsi di sebuah kota kecil saat penegak hukum setempat semena-mena merampas tas berisi uang untuk membayar uang jaminan sepupunya.

14. The Perfect Couple (5 September)

Amelia akan menikah dengan salah satu keluarga terkaya di Nantucket. Namun saat sesosok mayat ditemukan pada hari pernikahannya, semua orang mendadak jadi tersangka.

15. Sector 36 (13 September)

Saat beberapa anak menghilang di tangan seorang pembunuh berantai di Sektor 36 Delhi, seorang polisi korup dipaksa menangani kasus mengerikan itu dengan segala cara.

Baca Juga: 6 Anime Romantis di Netflix yang Bikin Baper! Lengkap dengan Link Nonton Nya

16. Bangkok Breaking: Heaven and Hell

Seorang pekerja penyelamatan darurat berjuang bertahan di antara hidup dan mati saat terjebak dalam situasi baku tembak di wilayah kriminal kota Bangkok yang mematikan.

17. Technoboys (11 September)

Mereka berani serta ikonik, dan mereka kembali—tanpa tahu perkembangan. Sebuah boyband yang ingin populer lagi harus menghadapi dunia yang tak mereka pahami.

18. Phil Wang: Wang in There, Baby! (3 September)

Phil Wang bicara tentang nasi yang dipanaskan kembali, kecerdasan gurita, dan pentingnya mengecek fakta dalam tayangan spesial ini yang direkam di Shakespeare’s Globe di London.

19. Apollo 13: Survival (5 September)

Memakai rekaman dan berbagai wawancara asli, film dokumenter ini menceritakan kisah menegangkan Apollo 13 dan upayanya membawa pulang para astronautnya dengan selamat.

20. Caught in the Web: The Murders Behind Zona Divas (5 September)

Di wilayah kelam Mexico City, para perempuan muda yang mencari stabilitas diperdaya menuju situs eksploitasi seksual, berujung pada serangkaian pembunuhan.

Baca Juga: Seru dan Menegangkan! Rekomendasi 7 Film Horor Terbaik di Netflix

21. What’s Next? The Future with Bill Gates (18 September)

Bergabunglah dengan filantropis visioner Bill Gates saat ia menyelidiki isu-isu global yang mendesak dan mengungkap berbagai teknologi canggih yang akan mengubah dunia.

22. ONE PIECE: Impel Down (1 September)

Luffy dengan berani memulai perjalanan untuk menyelamatkan saudaranya, Ace, yang ditahan di dalam penjara bawah air Impel Down yang terkenal kejam.

23. Twilight of the Gods (19 September)

Setelah raja manusia, Leif, dan kesatria bertekad baja, Sigrid, saling jatuh cinta, Thor melepaskan amukan teror yang membuatnya keduanya melakukan misi balas dendam kejam.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).