Profil 6 Pemain Drama Korea Queen Woo, yang Berhasil Pencurian Begitu Tayang

Senin 02 September 2024, 17:30 WIB
Profil 6 Pemain Drama Korea Queen Woo, yang Berhasil Pencurian Begitu Tayang (Sumber : Instagram/@tving.official)

Profil 6 Pemain Drama Korea Queen Woo, yang Berhasil Pencurian Begitu Tayang (Sumber : Instagram/@tving.official)

SUKABUMIUPDATE.com - Drama korea Queen Woo berhasil mencuri perhatian para penggemar drakor di Indonesia begitu menayangkan empat episode bagian pertamanya pada Kamis, 29 Agustus 2024 lalu.

Drama yang menceritakan tentang Ratu Woo Hee, yang harus berusaha untuk mempertahankan tahtanya dari lima suku yang ingin merebut kekuasaan tersebut setelah sang raja mati secara mendadak.

Ratu Woo Hee harus menemukan raja baru dalam waktu 24 jam agar bisa mempertahankan kerajaan serta tahtanya sebagai penguasa. Namun perjalanannya tidak begitu mudah, karena banyak sekali yang ingin ia juga mati.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen Woo yang Tayang Hari ini, Tentang Perebutan Tahta

Selain itu, drama korea Queen Woo dibintangi sederet aktor serta aktris ternama dari Ji Chang Wook, Jeon Jong Seo, Lee Soo Hyuk, Kim Moo Yeol, hingga Jung Yu Mi. Tentu saja penampilan mereka dalam drama menjadi daya tarik para penggemar untuk menonton.

Adapun bagian dua dari drama korea Queen Woo akan tayang Kamis, 12 September 2024 dengan empat episode dan pastinya akan memberikan ketegangan baru ketika sang ratu harus mempertahankan tahtanya.

Nah, biar semakin mengenal para pemain dari drama korea Queen Woo. Berikut adalah profilnya yang dikutip dari Tempo.co,

1. Jeon Jong Seo sebagai Ratu Woo Hee

Jeon Jong-seo adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 5 Juli 1994. Ia dikenal luas setelah memerankan karakter Hae Mi dalam film karya sutradara Lee Chang-dong, Burning (2018).

Jeon Jong Seo tumbuh besar di Kanada sebelum kembali ke Korea untuk menyelesaikan pendidikan di Seoul Arts High School. Ia kemudian melanjutkan studi di Universitas Sejong dengan jurusan film.

Dalam drama Queen Woo, ia berperan sebagai Ratu Woo Hee, ratu dari Goguryeo yang harus menghadapi berbagai ancaman setelah kematian mendadak sang raja. Dengan kecantikan dan kecerdasannya, Jong Seo berhasil menghidupkan karakter Ratu Woo Hee yang tidak mudah gentar menghadapi bahaya.

Baca Juga: Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

2. Ji Chang Wook sebagai Raja Go Nam Moo

Ji Chang Wook adalah aktor dan penyanyi terkenal asal Korea Selatan. Lahir pada 5 Juli 1987, Ji Chang Wook memulai kariernya di teater musikal sebelum akhirnya beralih ke layar kaca dan layar lebar. Ia meraih banyak penghargaan, termasuk "Excellence Award, Actor in a Daily Drama" pada KBS Drama Awards 2011 untuk perannya dalam Smile, Dong Hae.

Dalam Queen Woo, Ji Chang Wook memerankan Raja Go Nam Moo, suami dari Ratu Woo Hee dan Raja Goguryeo. Karakter yang ia perankan adalah sosok yang kuat namun penuh dengan dilema saat harus mempertahankan tahtanya dari ancaman berbagai pihak.

3. Kim Moo Yeol sebagai Eul Pa So

Kim Moo Yeol yang lahir pada 22 Mei 1982 adalah aktor dengan karier yang cemerlang di dunia teater musikal sebelum akhirnya beralih ke film dan televisi. Perannya dalam film A Muse (2012) membuka jalan bagi peran-peran utama lainnya.

Dalam drama Queen Woo, Kim Moo Yeol memerankan Eul Pa So, Perdana Menteri Goguryeo sekaligus Panglima Militer Raja. Eul Pa So digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan cerdas, yang mampu mengatasi kelemahannya dan naik pangkat menjadi Panglima Militer.

4. Jung Yu Mi sebagai Woo Soon

Jung Yu Mi adalah aktris yang memulai kariernya dengan peran kecil dalam berbagai serial televisi dan film. Lahir pada 18 Februari 1983, Jung Yu Mi menjadi terkenal setelah berperan dalam A Thousand Days' Promise dan Rooftop Prince.

Dalam Queen Woo, ia memerankan Woo Soon, saudari dari Ratu Woo Hee. Karakter Woo Soon memiliki peran penting dalam keluarga kerajaan dengan kepiawaiannya mengelola situasi yang penuh konflik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea No Gain No Love, Pernikahan Palsu Biar Hidup Tidak Rugi

5. Lee Soo Hyuk sebagai Go Bal Ki

Lee Soo Hyuk adalah model dan aktor yang memulai kariernya di dunia fashion sebelum merambah ke dunia akting. Lahir pada 31 Mei 1988, ia dikenal karena penampilannya yang karismatik dalam berbagai drama dan film.

Dalam Queen Woo, Lee Soo Hyuk memerankan Go Bal Ki, salah satu dari tiga pangeran yang menjadi kandidat penerus tahta Goguryeo. Peran ini menuntutnya untuk menampilkan ketegangan dan ambisi dalam persaingan untuk merebut kekuasaan.

6. Park Ji Hwan sebagai Mu Gol

Park Ji Hwan merupakan aktor panggung dan layar lebar yang telah berkarier sejak 2006. Ia dikenal melalui peran-peran kuat dalam film seperti The Outlaws (2017) dan serial televisi Touch Your Heart (2019).

Dalam drakor Queen Woo, aktor kelahiran 5 September 1980 ini memerankan karakter Mu Gol, kepala pengawal kerajaan yang memiliki loyalitas tinggi terhadap raja. Mu Gol digambarkan sebagai sosok yang kuat dan berwibawa, yang siap mengorbankan segalanya demi melindungi kerajaan.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin