7 Rekomendasi Drama Korea Kim Ji Won yang Bakal Fanmeeting di Jakarta Besok

Jumat 30 Agustus 2024, 16:30 WIB
7 Rekomendasi Drama Korea Kim Ji Won yang Bakal Fanmeeting di Jakarta Besok (Sumber : Instagram/@highziumstudio)

7 Rekomendasi Drama Korea Kim Ji Won yang Bakal Fanmeeting di Jakarta Besok (Sumber : Instagram/@highziumstudio)

SUKABUMIUPDATE.com - Pemeran Hong Hae In di drama korea Queen of Tears, Kim Ji Won akan menggelar fanmeeting Be My One di Jakarta International Expo atau JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta Utara, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Kim Ji Won tengah menjadi perhatian dan menerima banyak pujian akan aktingnya sebagai Hong Hae In. Apalagi chemistry yang dibangun olehnya bersama Kim Soo Hyun saat menjadi suami istri selalu dibicarakan.

Keduanya begitu baik membawakan peran sebagai suami istri, sehingga terlihat seperti nyata. Bahkan, episode terakhirnya berhasil meraih rating sebesar 24,9% dan Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

Baca Juga: Drama Korea Queen of Tears Akhirnya Tamat, Cetak Rating Tertinggi di tvN

Selain itu, nama Kim Ji Won sudah dikenal oleh para penggemar drakor, terutama ketika ia memerankan tokoh Rachel Yoo di drama korea The Heirs berhasil mencuri perhatian penonton.

Lalu drama korea apa saja yang diperankan olehnya? Dikutip dari Tempo.co, berikut daftar drama-drama Kim Ji Won.

1. Queen of Tears (2024)

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Kim Ji Won beradu akting dengan aktor ternama Korea, Kim So Hyun. Chemistry antara keduanya sukses membuat drama besutan tvN ini menarik perhatian banyak pencinta drama, baik lokal maupun internasional.

Adapun drama ini berkisah tentang pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami banyak masalah di tahun ketiga pernikahan mereka. Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk perusahaan konglomerat Queens Group. Dia menikah dengan Hong Hae In, yang merupakan putri dari keluarga yang memiliki dan mengelola Queens Group. Perbedaan latar belakang membuat keduanya harus terus beradaptasi meski sudah lama menikah.

Baca Juga: Raih Rating Dua Digit, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of Tears

2. My Liberation Notes (2022)

Mengusung genre melodrama, My Liberation Notes menceritakan kisah tiga saudara kandung dan satu orang asing yang masuk di antara mereka. Di drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia ingin terbebas dari kehidupannya yang membosankan, tetapi ia tertutup dan pemalu. Ia kesepian dan merasa tidak puas dalam hidupnya.

Suatu hari, Yeom Mi Jeong harus meminta pertolongan Mr. Gu. Dia adalah seorang pria misterius, yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo dan bekerja untuk kebun keluarganya.

3. Lovestruck in the City (2020-2021)

Di drama ini, Kim Ji Won beradu akting dengan Ji Chang Wook yang berperan sebagai Park Jae Won. Adapun Kim Ji Won memerankan karakter Lee Eun O yang bekerja sebagai pekerja lepas pemasaran. Suatu hari, dia melakukan perjalanan tanpa membuat rencana khusus.

Selama perjalanannya, Lee Eun O bertemu dengan Park Jae Won di tempat yang tak terduga. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun A dan berpura-pura memiliki jiwa yang bebas, yang merupakan kepribadian yang bertolak belakang dengan dirinya sendiri. Namun, hal itu membuat Eun O jatuh cinta.

Baca Juga: Ada Queen of Tears dan Chicken Nugget, 7 Drama Korea yang Tayang di Bulan Ramadan 2024

4. Arthdal Chronicles (2019)

Arthdal Chronicles mengusung genre sejarah berlatar di tanah fiksi Arthdal pada zaman kuno. Drama ini menceritakan kisah tentang Eunseom (Song Joong Ki) yang lahir dengan takdir membawa malapetaka ke Arthdal. Karena perjuangan ibunya untuk menyelamatkannya, ia mengalami kesulitan selama tumbuh dewasa. Setelah beberapa tahun, dia pun kembali ke Arthdal.

Di sisi lain, ada Tanya (Kim Ji Won) terlahir dengan nasib yang sama dengan Eunseom. Ia adalah penerus Suku Wahan. Setelah melalui berbagai kesulitan, ia menyadari misinya. Ia hidup dalam kehormatan tertinggi dan berambisi menjadi seorang politisi. Kedua anak dengan nasib serupa itu pun berjuang untuk mencapai tujuannya.

5. Fight for My Way (2017)

Drama ini mengikuti cerita kehidupan antara Ko Dong Man (Park Seo Jun) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Di masa sekolahnya, Ko Dong Man pernah mengikuti taekwondo. Kini, ia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengejar gelar juara UFC.

Di sisi lain, Choi Ae Ra berharap untuk menjadi seorang penyiar, tetapi ia menyerah pada mimpinya. Sekarang, ia bekerja di meja informasi sebuah department store. Interaksi lucu keduanya mampu mengundang gelak tawa penonton.

6. Descendants of the Sun (2016)

Berbeda dari drama-drama yang lain, di drama Descendants of the Sun, Kim Ji Won mengambil peran Myeong Joo yang berprofesi sebagai dokter tentara. Dia beradu akting dengan Song Jong Ki, Song Hye Kyo, dan Jin Goo.
Drama ini mengikuti kisah dokter dan tentara Korea Selatan yang ditugaskan di Uruk untuk misi sosial. Dalam perjalanannya, kisah cinta antara dokter dan tentara itu pun bersemi dengan berbagai rintangan yang tak biasa.

Baca Juga: Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

7. The Heirs (2013)

Rekomendasi drama Kim Ji Won selanjutnya adalah The Heirs. Drama ini menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta para pewaris muda kaya yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min Ho). Pada awalnya, dia tinggal di Amerika Serikat dan telah memiliki tunangan bernama Rachel Yoo (Kim Ji Won).

Suatu hari, Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) di sebuah pantai di Amerika. Tak disangka, pertemuan itu mengubah banyak kehidupan antara Kim Tan, Rachel Yoo, dan Cha Eun Sang.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 September 2024, 21:47 WIB

Sepakat Damai Cabut Laporan Usai Bentrok, PP dan Garis Sukabumi Saling Memaafkan

Pasca insiden yang melibatkan dua kelompok ormas PP Kota Sukabumi dan ormas Garis Sukabumi Raya pada Jumat 13 September 2024 lalu, kedua belah pihak bersepakat untuk islah atau berdamai.
Para Pimpinan kedua ormas usai tandatangani nota perdamaian di MWC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi. Kamis (19/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi19 September 2024, 21:18 WIB

Puluhan Perahu Wisata Terparkir Sepi Imbas Keringnya Curug Cikaso Sukabumi

Puluhan perahu angkutan wisata yang biasa mengantar jemput wisatawan ke Curug Cikaso kini terparkir sepi di dermaga apung Sungai Cikaso, Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.
Puluhan perahu wisata terparkir di sungai cikaso imbas keringany curug Cikaso di Sukabum | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:58 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Tetapkan DPT Pilkada 2024, Terjadi Penurunan Jumlah Pemilih

Jumlah DPT Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 terdiri dari 1.001.764 pemilih laki-laki dan 981.642 perempuan.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi19 September 2024, 20:42 WIB

Tepergok Curi Helm, Pria Cianjur Babak Belur Diamuk Massa di Dago Sukabumi

Berikut kronologi pria Cianjur nyaris tewas diamuk massa di Dago Sukabumi karena tepergok curi helm.
Tangkapan layar video viral pria babak belur diamuk massa karena tepergok curi helm di Dago Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:40 WIB

Panwaslu Sukaraja Sosialisasi Netralitas ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di Pilkada Sukabumi

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sukaraja mengadakan kegiatan sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI, Polri, Kepala Desa, dan perangkat desa dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sukaraja saat melakukan sosialisasi netralitas ASN, TNI/Polri dan Aparat Desa, Kamis (19/9/2024) | Foto : SU
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:19 WIB

Tak Ada Tanggapan Masuk, KPU Menuju Tahap Penetapan Paslon Pilbup Sukabumi 2024

Nihin tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait 2 bapaslon Pilbup Sukabumi 2024. KPU bersiap menuju tahapan berikutnya.
Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kabupaten Sukabumi, Abdullah Ahmad Mulya. (Sumber : SU/Ibnu)
Life19 September 2024, 20:00 WIB

Usir Muda Mudi yang Meresahkan, Kota di Finlandia Ini Putar Musik Klasik untuk Atasinya!

Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya.
Ilustrasi - Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 19:26 WIB

Hindari Jalan Bergelombang, Kronologi Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tanjakan Baeud

Berikut keterangan polisi terkait kronologi kecelakaan maut di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi, Truk ekspedisi tabrak pemotor hingga tewas.
Kecelakaan maut Truk boks ekspedisi tabrak pemotor di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life19 September 2024, 19:00 WIB

5 Kisah Urban Legend yang Menyeramkan di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat.
Ilustrasi - Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat. (Sumber : Instagram/@noraalexandra/@Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 18:55 WIB

Viral Geng Motor Bersajam Mengamuk di Pasar Cibadak Sukabumi, Ini Kata Saksi

Berikut kesaksian petugas parkir terkait serangan geng motor bersajam di Pasar Cibadak Sukabumi yang viral terekam CCTV.
Tangkapan layar video CCTV yang merekam momen penyerangan sekelompok orang diduga geng motor di area parkiran Pasar Cibadak Sukabumi. (Sumber : CCTV)