25 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang di Netflix Pada Agustus 2024

Minggu 25 Agustus 2024, 16:00 WIB
25 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang di Netflix Pada Agustus 2024 (Sumber : Instagram/@netflixid)

25 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang di Netflix Pada Agustus 2024 (Sumber : Instagram/@netflixid)

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Agustus banyak sekali film dan serial terbaru yang tayang di Netflix. Bahkan, di awal saja sudah ada Kabut Berduri yang merupakan film thriller crime dari Indonesia.

Selain itu, ada beberapa drama korea yang juga akan tayang di Netflix pada bulan Agustus ini, diantaranya adalah Lovely Runner, Love Next Door, hingga The Frog, yang pastinya bakal menghibur.

Tak hanya itu, series Emily in Paris season 4 bagian 1 juga hadir di bulan Agustus ini, yang akan membawa penonton untuk melihat kehidupan sehari-hari Emily hingga kisah cintanya.

Biar tidak ketinggalan, berikut daftar serial dan film di Netflix yang tayang pada bulan Agustus dirangkum dari Tempo.co.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Tayang di Netflix Agustus 2024

1. Kabut Berduri (1 Agustus)

Diperankan oleh Putri Marino, seorang detektif kota besar menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia. Hal tersebut memaksanya menghadapi hantu-hantu masa lalunya.

2. Emily in Paris: Season 4: Part 1 (15 Agustus)

Kehidupan Emily di Paris mungkin penuh drama, namun ia siap mengambil pilihan berani untuk mendapatkan semua yang ia inginkan dari kota, dan pria, impiannya.

3. The Union (16 Agustus)

Seorang pekerja konstruksi di New Jersey berubah dari pria biasa jadi calon mata-mata saat pacarnya di SMA, yang sudah lama tak ia temui, merekrutnya untuk misi spionase. Diperankan oleh Mark Wahlberg dan Halle Berry, pastikan Anda tidak melewatkan akting mereka dalam nuansa penuh aksi dan komedi.

4. Lovely Runner (1 Agustus)

Bertahun-tahun setelah seorang bintang K-pop menyelamatkan nyawanya, seorang penggemar mendengar kabar kematiannya. Tetapi ketika ia tiba-tiba berada di masa lalu, ia bertekad untuk mengubah nasib mereka.

5. Mission: Cross (9 Agustus)

Dalam ujian terbesar pernikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam misi berbahaya dengan istri detektifnya yang tidak tahu tentang masa lalunya.

Baca Juga: Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

6. Love Next Door (17 Agustus)

Sebuah romansa bak rollercoaster tentang seorang perempuan yang mencoba membenahi kehidupan yang berantakan. Dia bertemu dengan arsitektur muda yang ia kenal di masa kecilnya sebagai anak dari sahabat sang ibu. Akankah cinta bersemi? Atau masa lalu justru menghantui hubungan mereka? Simak video teaser yang dirilis hari ini!

7. The Frog (23 Agustus)

Kehidupan pria ini hancur kala seorang wanita misterius muncul di rumah pensiunnya pada suatu musim panas. Ia pun terpaksa berpegang teguh pada hal yang paling ia hargai.

8. A Good Girl’s Guide to Murder (1 Agustus)

Lima tahun setelah pembunuhan gadis berusia 17 tahun di kota yang sepi di Inggris, seorang siswa bertekad untuk mengungkap kebenaran dan menemukan pembunuh sebenarnya.

9. Chastity High (29 Agustus)

Saat SMA ultra-elite membuat peraturan “Dilarang Pacaran” dan mengeluarkan murid yang ketahuan berpacaran, seorang siswa diam-diam membantu teman sekelasnya demi uang.

10. Kingsman: The Golden Circle (8 Agustus)

Dalam film kedua serial Kingsman ini, Eggsy dan Merlin mencari bantuan rekan mereka dari Amerika, Statesman, setelah agensi mereka diserang.

Baca Juga: Ada My Sweet Mobster Hingga The Auditors, Berikut 5 Drama Korea Populer di Bulan Juli

11. The Umbrella Academy: Season 4 (8 Agustus)

Kakak beradik Hargreeves berpencar setelah pertarungan klimaks di Hotel Oblivion menyebabkan linimasa mereka diatur ulang sepenuhnya. Ketika kekuasaan mereka dicabut, masing-masing harus berjuang sendiri dan menghadapi keadaan normal yang baru. Ayah mereka, Reginald, keluar dari bayang-bayang dan mengawasi kerajaan bisnis yang kuat dan jahat. Sebuah asosiasi misterius, The Keepers, meyakini bahwa kenyataan yang mereka jalani adalah kebohongan. Ketika kekuatan-kekuatan baru ini bersekongkol, The Umbrella Academy harus bersatu untuk terakhir kalinya akhirnya memperbaiki keadaan.

12. Shazam! Fury of the Gods (23 Agustus)

Ketika dewa-dewa penuh dendam mengancam untuk merebut kekuatan Shazam, Billy Batson harus menjaga sesama pahlawan super tetap bersama dan menyelamatkan dunia.

13. Terror Tuesday: Extreme (20 Agustus)

Kumpulan kisah seram penuh kejutan tak terduga yang terinspirasi dari program radio “Angkhan Khlumpong”.

14. The Deliverance (30 Agustus)

Berjuang menaklukkan masalah pribadi dan berharap untuk awal yang baru, ibu tunggal Ebony memindahkan keluarganya ke rumah baru dan menemukan sesuatu yang jahat telah tinggal di sana.

15. The Influencer (6 Agustus)

Banyak pemengaruh di Korea bersaing untuk menentukan siapa yang memiliki pengaruh paling besar di media sosial. Siapa yang akan mencapai puncak kekuasaan dan status?

Baca Juga: Ada Rumah Dinas Bapak, Berikut Daftar Film Horor Indonesia di Bulan Agustus 2024

16. Love Is Blind: UK (7 Agustus)

Emma dan Matt Willis mengadakan eksperimen sosial bagi para lajang Inggris yang mencari cinta dan bertunangan sebelum bertemu langsung. Tapi siapa yang akan mengatakan "I do"?

17. A-List to Playlist (30 Agustus)

Setelah menjalani karier akting selama 20 tahun, Cho Jung Seok menerima tantangan untuk debut sebagai penyanyi dalam 100 hari dan mengerahkan seluruh jaringannya untuk melawan waktu!

18. Secret World of Sound with David Attenborough (7 Agustus)

Di serial dokumenter memikat yang dinarasikan Sir David Attenborough ini, teknologi audio canggih sukses menangkap suara-suara alam yang tak pernah didengar sebelumnya.

19. Worst Ex Ever (14 Agustus)

Dari pengkhianatan mengerikan hingga rencana pembunuhan, serial dokumenter kriminal nyata ini membedah sisi gelap cinta melalui kesaksian para saksi mata.

20. Pop Star Academy: KATSEYE (21 Agustus)

Serial ini akan mengikuti proses satu tahun menciptakan girl grup global yang unik. Dua puluh kontestan dari seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan tempat di girl grup global pertama HYBE x Geffen Records, KATSEYE. Dengan akses eksklusif, serial ini akan menjadi gambaran menarik tentang perjalanan menuju ketenaran global, termasuk wawasan tentang program pelatihan dan pengembangan unik dari HYBE x Geffen Records.

Baca Juga: Seru dan Menegangkan! Rekomendasi 7 Film Horor Terbaik di Netflix

21. From Me to You: Kimi ni Todoke: Season 3 (1 Agustus)

Sebagai pasangan baru, Sawako dan Kazehaya menjalani kencan pertama, tamasya sekolah pertama, dan banyak lagi. Sementara itu kisah cinta teman-teman mereka juga mulai terungkap.

22. Rising Impact: Season 2 (6 Agustus)

Pegolf berbakat Gawain dan tim Camelot Academy Jepang akan menghadapi pegolf muda berbakat dari sekolah-sekolah Inggris dan Amerika di Camelot Cup yang populer.

23. Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie (22 Agustus)

Satu demi satu, teman-teman dan orang-orang terkasih Sailor Moon menjadi sasaran musuh baru yang tangguh. Ia mengancam untuk menghancurkan segalanya serta menguasai kosmos.

24. Romance in the House (10 Agustus 2024)

Drakor satu ini mempunyai cerita yang cukup menyegarkan untuk ditonton. Karena mengisahkan intrik dari sebuah keluarga yang telah berpisah dan mencoba untuk bersatu kembali.

25. Wonderland (5 Agustus 2024)

Film yang dibintangi oleh Suzy, Park Bo Gum, Gong Yoo, Choi Woo Shik, Tang Wei, dan Jung Yu Mi menceritakan tentang cara berkomunikasi dengan orang terkasih yang telah tiada dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan mencoba untuk terhubung dengannya.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)