Profil Pemain Drama Korea Perfect Family, Keluarga Sempurna yang Menyimpan Rahasia

Kamis 22 Agustus 2024, 17:30 WIB
Profil Pemain Drama Korea Perfect Family, Keluarga Sempurna yang Menyimpan Rahasia (Sumber : Instagram/@kbsdrama)

Profil Pemain Drama Korea Perfect Family, Keluarga Sempurna yang Menyimpan Rahasia (Sumber : Instagram/@kbsdrama)

SUKABUMIUPDATE.com - Drama korea Perfect Family memang sedang mencuri perhatian karena ceritanya yang menarik dan bikin penasaran begitu ditayangkan pada Rabu, 14 Agustus 2024 lalu di KBS2 TV.

Perfect Family merupakan adaptasi dari webtoon berjudul serupa yang mengisahkan tentang Sun Hee hidup dalam keluarga penuh kebahagiaan, hingga terlihat sempurna. Namun, keluarganya tiba-tiba mengalami kejadian tidak terduga, setelah ia dijebak sebagai pembunuh temannya.

Karena memiliki cerita menarik drama korea satu ini berhasil meraih rating rata-rata 3.0% untuk episode ke-3 yang tayang pada Rabu, 21 Agustus 2024 kemarin. Rating ini meningkat 0.5& dari episode sebelumnya dan mencetak rekor pribadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Perfect Family, Kisah Keluarga Sempurna yang Misterius

Menariknya lagi, drama korea Perfect Family dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Park Ju Hyun, Kim Young Dae, Choi Ye Bin, Lee Si Woo, hingga Kim Myung Soo atau L Infinite.

Bahkan, Perfect Family menjadi drama korea pertama yang digarap oleh sutradara asal Jepang bernama Isao Yukisada.

Nah biar tidak penasaran, yuk kenalan sama para pemain dari drama korea Perfect Family lewat profilnya yang dihimpun dari Tempo.co

Profil Pemain Drama Korea Perfect Family

1. Park Ju Hyun

Dikutip dari Asian Wiki, Park Ju Hyun lahir pada 5 oktober 1994. Ia dikenal melalui perannya dalam drama Extracurricular sebagai Bae Gyu Ri, yakni seorang siswi yang mengalami tekanan prestasi dari keluarga kaya. Ia juga bermain dalam drama Zombie Detective yang berperan sebagai Kung Sun Ji yang menjadi salah satu tokoh sentral dalam drama ini.

Ia juga pernah tampil dalam film Seoul Vibe, Drive dan Project Silence. Ia pernah mendapat beberapa penghargaan berkat kepiawaiannya memainkan peran, yakni sebagai excellent actress dari ajang MBC Drama Awards dan sebagai Best New Actress dalam ajang Baeksang Arts Awards pada 2021.

2. Kim Byung Chul

Kim Byung Chul telah memerankan sejumlah karakter berbagai film dari berbagai genre. Pada 2003, ia berperan sebagai Seo In Ho dalam film Once Upon In A Battlefield yang merupakan kepala dokter bedah di rumah sakit. ia juga pernah berperan dalam film It’s Time To Love yang bergenre romantis. Ia juga menerima penghargaan berbagai ajang ternama, seperti Drama KBS, Baeksang Arts Award.

3. Yoon Se Ah

Dikutip dari My Drama List, Yoon Se Ah memulai debut akting melalui film Lovers in Prague, pada 2005 Dalam perannya tersebut ia juga meraih penghargaan New Star Award. Ia juga meraih penghargaan sebagai Best Newcomer In Show Variety dalam ajang MBC Entertainment Awards untuk perannya dalam We Got Married. Awalnya Yoon Se Ah terkenal dengan peran antagonis, namun pada 2011 ia mulai mengambil peran dengan pembawaan yang ceria. Yon Se Ah juga bermain dalam beberapa drama seperti Snowdrop, Melting Me Softly dan Sweet Home 2.

Baca Juga: Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

4. Choi Ye Bin

Choi Ye Bin terkenal melalui perannya dalam drama The Penthouse pada 2021. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai tokoh antagonis, siswa yang jahat bersama ibunya, yang diperankan oleh Kim So Yeon. Aktingnya dalam drama tersebut membuat namanya lebih dikenal. Berkat perannya dalam drama tersebut ia juga mendapat penghargaan untuk kategori Best New Actress dari SBS Drama Awards pada 2021.

5. Lee Si Woo

Lee Si Woo lahir 19 Desember 1999. Ia merupakan artis naungan NPIO Entertainment. Sebelumnya, ia tampil dalam serial drama Boyhood, See You In My 19th Life, Pale Moon.

6. Yong Sang Hyun

Yong Sang Hyun lahir pada 21 September 1973. Selain sebagai seorang aktor ia juga penyanyi. Ia mulai dengan bermain pada 2005 melalui film Sunday Seoul. Beberapa serial drama yang pernah dibintanginya 18 Again, Ms. Perfect, Pinocchio dan I Can Hear Your Voice.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Love Next Door, Romcom Terbaru Jung So Min dan Jung Hae In

7. Kim Myung Soo

Kim Myung So atau L anggota Infinite. L mengawali kariernya debut bersama Infinite pada 2010. Setahun setelah debut musiknya, L pun mulai mencoba karier di dunia akting dengan debutnya dalam drama Jepang berjudul Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari. Ia makin dikenal setelah membintangi banyak drama seperti Shut Up Flower Boy Band, My Lovely Girl, Angel's Last Mission: Love, dan Royal Secret Agent.

Kim Myung Soo juga pernah meraih penghargaan Best New Actor di KBS Drama Awards (2017) untuk perannya dalam drama The Emperor: Owner of the Mask. Ia mendapat penghargaan Best New Actor di KBS Drama Awards (2018) untuk perannya dalam drama Miss Hammurabi.

Sumber: Tempo.co | YOLANDA AGNE | HANIN MARWAH | NI MADE SUKMASARI

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 September 2024, 23:23 WIB

Desa Wisata Hanjeli Sukabumi Sabet Penghargaan Wonderful Indonesia Impact Kemenparekraf

Enam desa wisata terbaik mendapat penghargaan Wonderful Indonesia Impact dari Menparekraf bekerja sama dengan MarkPlus. Salah satunya adalah Desa Wisata Hanjeli, Kabupaten Sukabumi
Asep Hidayat saat menerima Penghargaan Wonderful Indonesia Impact dari Menparekraf Sandiaga Uno di Jakarta, Kamis (19/9/20204) | Foto : Istimewa
Sukabumi19 September 2024, 21:47 WIB

Sepakat Damai Cabut Laporan Usai Bentrok, PP dan Garis Sukabumi Saling Memaafkan

Pasca insiden yang melibatkan dua kelompok ormas PP Kota Sukabumi dan ormas Garis Sukabumi Raya pada Jumat 13 September 2024 lalu, kedua belah pihak bersepakat untuk islah atau berdamai.
Para Pimpinan kedua ormas usai tandatangani nota perdamaian di MWC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi. Kamis (19/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi19 September 2024, 21:18 WIB

Puluhan Perahu Wisata Terparkir Sepi Imbas Keringnya Curug Cikaso Sukabumi

Puluhan perahu angkutan wisata yang biasa mengantar jemput wisatawan ke Curug Cikaso kini terparkir sepi di dermaga apung Sungai Cikaso, Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.
Puluhan perahu wisata terparkir di sungai cikaso imbas keringany curug Cikaso di Sukabum | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:58 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Tetapkan DPT Pilkada 2024, Terjadi Penurunan Jumlah Pemilih

Jumlah DPT Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 terdiri dari 1.001.764 pemilih laki-laki dan 981.642 perempuan.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi19 September 2024, 20:42 WIB

Tepergok Curi Helm, Pria Cianjur Babak Belur Diamuk Massa di Dago Sukabumi

Berikut kronologi pria Cianjur nyaris tewas diamuk massa di Dago Sukabumi karena tepergok curi helm.
Tangkapan layar video viral pria babak belur diamuk massa karena tepergok curi helm di Dago Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:40 WIB

Panwaslu Sukaraja Sosialisasi Netralitas ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di Pilkada Sukabumi

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sukaraja mengadakan kegiatan sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI, Polri, Kepala Desa, dan perangkat desa dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sukaraja saat melakukan sosialisasi netralitas ASN, TNI/Polri dan Aparat Desa, Kamis (19/9/2024) | Foto : SU
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:19 WIB

Tak Ada Tanggapan Masuk, KPU Menuju Tahap Penetapan Paslon Pilbup Sukabumi 2024

Nihin tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait 2 bapaslon Pilbup Sukabumi 2024. KPU bersiap menuju tahapan berikutnya.
Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kabupaten Sukabumi, Abdullah Ahmad Mulya. (Sumber : SU/Ibnu)
Life19 September 2024, 20:00 WIB

Usir Muda Mudi yang Meresahkan, Kota di Finlandia Ini Putar Musik Klasik untuk Atasinya!

Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya.
Ilustrasi - Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 19:26 WIB

Hindari Jalan Bergelombang, Kronologi Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tanjakan Baeud

Berikut keterangan polisi terkait kronologi kecelakaan maut di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi, Truk ekspedisi tabrak pemotor hingga tewas.
Kecelakaan maut Truk boks ekspedisi tabrak pemotor di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life19 September 2024, 19:00 WIB

5 Kisah Urban Legend yang Menyeramkan di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat.
Ilustrasi - Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat. (Sumber : Instagram/@noraalexandra/@Freepik.com).