Sinopsis Drama Korea Romance in the House, Cerita Keluarga yang Ingin Bersatu Lagi

Senin 12 Agustus 2024, 19:30 WIB
Sinopsis Drama Korea Romance in the House, Cerita Keluarga yang Ingin Bersatu Lagi (Sumber : Instagram/@jtbcdrama)

Sinopsis Drama Korea Romance in the House, Cerita Keluarga yang Ingin Bersatu Lagi (Sumber : Instagram/@jtbcdrama)

SUKABUMIUPDATE.com - Romance in the House adalah drama korea romantis dan keluarga terbaru yang sudah tayang pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di JTBC dan Netflix. Drakor satu ini akan hadir setiap Sabtu dan Minggu dengan jumlah 12 episode.

Drama korea Romance in the House ini menarik perhatian begitu diumumkan karena dibintangi oleh aktor serta aktris ternama Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo. Selain itu, sejumlah idol K-Pop menghiasi drama satu ini dari Minho SHINee, Naeun Apink, dan Sanha ASTRO.

Tak hanya itu, drakor satu ini mempunyai cerita yang cukup menyegarkan untuk ditonton. Karena mengisahkan intrik dari sebuah keluarga yang telah berpisah dan mencoba untuk bersatu kembali.

Baca Juga: Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

Bahkan, drama korea Romance in the House berhasil meraih rating cukup memuaskan begitu pertama kali tayang, yaitu memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 4.8%. Tentu saja cukup menjanjikan bagi sebuah drama yang tayang di saluran kabel.

Daripada penasaran, berikut sinopsis dan daftar pemain drama korea Romance in the House yang dirangkum dari asiawiki.

Sinopsis Drama Korea Romance in the House

Drama korea Romance in the House menceritakan Byeon Moo Jin (Ji Jin Hee) yang menikah dengan Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) dan memiliki dua orang anak selama pernikahan yaitu, Byeon Mi Rae (Son Na Eun) dan Byeon Hyeon Jae (Yoon San Ha).

Saat menikah, Byeon Moo Jin mencoba berbagai cara untuk bisa menghasilkan nafkah melalui usaha yang dilakukan, tetapi semuanya gagal. Akhirnya, keluarga ia tidak dapat menerimanya lagi dan sang istri memutuskan untuk bercerai dengan Moo Jin.

Setelah bercerai, Geum Ae Yeon mengalami masa sulit dalam membesarkan kedua anaknya sendiri dan memutuskan untuk bekerja paruh waktu di pasar besar selama 11 tahun, agar bisa menghidupi serta membiayai anaknya.

Baca Juga: Ada My Sweet Mobster Hingga The Auditors, Berikut 5 Drama Korea Populer di Bulan Juli

Sekarang, putri dan putranya sudah dewasa dan mempunyai pekerjaan. Sang putri, Byeon Mi Rae ingin menjadi orang yang dapat diandalkan oleh ibunya. Ia bekerja sebagai MD di sebuah pasar besar.

Selain itu, Byeon Mi Rae juga menjadi pencari nafkah utama untuk keluarganya. Sementara, putranya yaitu Byeon Hyun-Jae, memiliki pesona yang unik, tetapi pembuat onar dalam keluarga.

Suatu hari, Byeon Moo-Jin muncul di hadapan keluarganya sebagai pemilik bangunan vila tempat mereka tinggal. Ia berharap untuk bersatu kembali dengan mantan istrinya tercinta, Geum Ae-Yeon bahkan mencoba merayunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Hapus Ingat Untuk Hidup Lebih Baik

Akan tetapi, sang putri yaitu Byeon Mi-Rae sangat menentang ide ayahnya untuk kembali ke dalam keluarga. Berbeda dengan Byeon Hyun-Jae mendukung penuh keinginan ayahnya untuk berbaikan dan kembali bersama dengan sang ibu.

Sementara itu, Byeon Mi Rae terlibat dengan Nam Tae-Pyeong ( Minho ), yang pernah menjadi anggota tim taekwondo nasional dan sekarang bekerja sebagai keamanan di toko yang sama dengan Mi Rae.

Sebenarnya, Nam Tae Pyeong menyembunyikan identitas aslinya dan fakta bahwa ayahnya adalah pemilik toko tersebut agar bisa dekat dengan Byeon Mi Rae tanpa kecanggungan status sosial.

Daftar Pemain Romance in the House

Ji Jin Hee sebagai Byeon Moo Jin
Kim Ji Soo sebagai Geum Ae Yeon
Son Na Eun sebagai Byeon Mi Rae
Minho sebagai Nam Tae Pyeong
Yoon San Ha sebagai Byeon Hyeon Jae
Jung Woong In sebagai Nam Chi Yeol
Park Chul Min sebagai Park Byung Hoon
Kong Sang A sebagai Lee Young Ji
Lee Da Hye sebagai Shin Na Ra
Hwang Bo Ra sebagai Yoo Se Ri

Baca Juga: Disebut Sebagai Aktris Multitalenta, Berikut 10 Daftar Drama Korea Kim So Hyun

Itulah sinopsis dan daftar pemain drama korea Romance in the House. Yuk nonton, jangan sampai ketinggalan.

Sumber: Asiawiki

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life18 September 2024, 12:09 WIB

Jati Diri Sunda, 3 Makna Si Cepot Wayang Golek Menurut Millenial Gen Z

Si Cepot tak hanya merupakan bagian dari kesenian wayang golek melainkan juga sebagai jati diri orang Sunda sekaligus sejarah budaya.
Ilustrasi. Astrajingga atau Si Cepot adalah anak tertua Semar yang identik dengan Ki lurah Bagong. Foto: Instagram/@saung_padmanegara
Bola18 September 2024, 12:00 WIB

Final Sepakbola Putra PON 2024: Jawa Barat vs Jawa Timur, Klik Disini untuk Link Streamingnya!

Sepakbola PON putra 2024 akan mempertemukan Jawa Barat dan Jawa Timur di Final.
Sepakbola PON putra 2024 akan mempertemukan Jawa Barat dan Jawa Timur di Final. | (Sumber : Instagram/@pssi.jabar/@pssijatim).
Sukabumi Memilih18 September 2024, 11:43 WIB

ASN Sukabumi Hati-hati! Bakal Diberhentikan Sementara Jika Tak Netral di Pilkada 2024

Netralitas ini harus dijaga dari mulai proses kampanye.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kiri) dan Pj Sekda Kota Sukabumi Hasan Asari (kanan) di Ecovention Ancol Jakarta, Selasa, 17 September 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Jawa Barat18 September 2024, 11:27 WIB

Geliat Sesar Garsela, BMKG Ungkap Pemicu Gempa Darat Dangkal M5.0 di Bandung

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengungkap pemicu gempa dangkal berkekuatan M5.0 yang mengguncang Bandung dan sekitarnya, Rabu pagi (18/9/2024) pukul 09.41 WIB.
Parameter gempa darat M5.0 di Bandung (18/9/2024) (Sumber: dok BMKG)
Sukabumi Memilih18 September 2024, 10:53 WIB

Bawaslu Ingatkan Hukuman Pidana Jika Calon Kepala Daerah Libatkan ASN dan Kades

Anggota Bawaslu RI Puadi mengingatkan ada ancaman pidana bagi yang melanggar.
(Foto Ilustrasi) Bawaslu RI mengimbau calon kepala daerah tidak melibatkan ASN dan Kades selama Pilkada 2024. | Foto: Menpan.go.id
Sukabumi18 September 2024, 10:43 WIB

Terapung di Laut, Jenazah Pelajar yang Terseret Ombak Pantai Cipatuguran Sukabumi

Suryo menjelaskan penemuan korban bermula dari laporan nelayan.
Proses evakuasi jenazah Lang Lang Buana (17 tahun) dari perairan Pantai Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/9/2024). | Foto: Istimewa
Jawa Barat18 September 2024, 10:37 WIB

Gempa Darat M5.0 Guncang Bandung: Kedalaman 10 KM, Cek Episentrumnya

BMKG mencatat, gempa ini berlokasi di darat 24 KM tenggara Kabupaten Bandung Jawa Barat, dengan kekuatan M5.0 dan kedalaman 10 KM
BMKG mencatat, gempa ini berlokasi di darat 24 KM tenggara Kabupaten Bandung Jawa Barat, dengan kekuatan M5.0 dan kedalaman 10 KM. (Sumber: bmkg - google maps)
Life18 September 2024, 10:28 WIB

5 Fakta Saki Tamogami, Wanita Jepang yang Hidup Hemat Ekstrem Demi Beli Rumah 7M

Wanita Jepang Hidup Hemat Ekstrem untuk Beli Rumah 7M, Saki Tamogami memiliki motto hidup anti beli barang tidak obral alias pecinta diskon.
Saki Tamogami, Wanita Jepang yang Hidup Hemat Ekstrem Demi Beli Rumah 7M (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 10:14 WIB

Pengerjaan Pelat Beton di Pabuaran Sukabumi Disorot Warga, UPTD PU Jelaskan Begini

Pengerjaan pelat beton untuk menutup saluran air ini dilaksanakan pihak ketiga.
Pelat beton di jalan kabupaten ruas Ancaen-Bojonghaur, tepatnya di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life18 September 2024, 10:00 WIB

6 Cara Menjodohkan Teman Agar Bisa Jadi Sepasang Kekasih

Menjodohkan teman agar bisa menjadi sepasang kekasih membutuhkan strategi yang hati-hati, agar tidak menimbulkan rasa canggung atau tekanan di antara mereka.
Ilustrasi. Menjalin hubungan asmara antara dua orang teman membutuhkan pendekatan yang cermat agar tidak menimbulkan tekanan psikologis. (Sumber : pixabay.com)