Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

Minggu 04 Agustus 2024, 15:00 WIB
Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024 (Sumber : X @/infodrakor_id)

Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024 (Sumber : X @/infodrakor_id)

SUKABUMIUPDATE.com - Drama korea tidak pernah berhenti untuk menghibur para pecintanya yang berada di berbagai negara, termasuk Indonesia. Di bulan Agustus ini sudah ada beberapa judul drakor yang tampaknya akan menarik perhatian.

Bahkan, beberapa diantaranya sangat dinantikan oleh para pecinta drakor, seperti Pachinko 2 Love Next Door, dan Perfect Family. Selain itu, drama-drama menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Melansir dari Soompi, berikut 14 drama korea yang akan hadir di bulan Agustus.

1. Bad Memory Eraser

Bad Memory Eraser adalah drama romantis tentang Lee Kun (Kim Jaejoong), yang dulunya seorang pemain tenis berbakat, tapi hidupnya berubah ketika sebagian ingatannya menghilang, dan ahli saraf Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon), yang tanpa sengaja menjadi cinta pertama palsu Lee Kun melalui manipulasi memori.

Drama korea yang dibintang oleh Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon sudah tayang pada Jumat, 2 Agustus 2024, dan akan hadir setiap Jumat - Sabtu.

2. Love Andante

Drama korea yang tayang 7 Agustus 2024 berjudul Love Andante menceritakan pianis asal Korea Selatan Joo Hyeong (Kwon Hyun Bin) dan Na Kyung (Song Ji Woo), putri pejabat tinggi Korea Utara, secara tiba-tiba ditugaskan untuk tinggal bersama.

Baca Juga: Era Monsterisasi Berakhir, Yuk Kenalan Dengan Pemeran Drama Korea Sweet Home 3

3. Romance in the House

Romance in the House adala drakor yang tayang 10 Agustus 2024 dengan menceritakan kisah Byun Moo Jin (Ji Jin Hee), yang diceraikan oleh istrinya 11 tahun lalu ketika bisnisnya bangkrut, dan mantan istrinya Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo), yang membesarkan kedua anaknya Mi Rae (Son Naeun) dan Hyun Jae (Sanha) sendirian sambil menghadapi berbagai kesulitan.

4. Your Honor

Your Honor berkisah tentang hakim Song Pan Ho (Son Hyun Joo), seorang pria dengan keyakinan kuat dan rasa keadilan yang juga merupakan ayah dari Song Ho Young (Kim Do Hoon).

Kim Kang Heon (Kim Myung Min), seorang bos kejahatan dikenal kejam dengan sikap dingin yang merupakan ayah dari Kim Sang Hyuk (Heo Nam Jun), yang berubah menjadi monster untuk melindungi anak-anak mereka.

Drama korea satu ini akan tayang pada 12 Agustus 2024, di ENA. Setiap episode terbarunya akan dirilis pada hari Senin dan Selasa.

5. The Tyrant

Drama original Disney+ yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Cha Seung Won merupakan drakor aksi kejar-kejaran setelah sampel terakhir dari sebuah program bernama Tyrant Program menghilang karena kesalahan pengiriman.

Hal ini memicu serangkaian pengejaran yang melibatkan individu dengan motif berbeda, mereka semua bersaing untuk mendapatkan sampel tersebut. The Tyrant akan tayang pada 14 Agustus 2024.

Baca Juga: Disebut Sebagai Aktris Multitalenta, Berikut 10 Daftar Drama Korea Kim So Hyun

6. Perfect Family

Berdasarkan webtoon populer, Perfect Family adalah drama misteri di mana keluarga Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) dan Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) yang terlihat bahagia dan sempurna mulai saling curiga ketika putri mereka Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) terjebak dalam kasus pembunuhan.

Perfect Family akan mulai tayang pada 14 Agustus 2024. Drakor yang dibintangi Park Ju Hyun dan Kim Young Dae ini akan merilis episode terbaru setiap hari Rabu dan Kamis.

7. Black Out

Drama yang dibintangi oleh Byun Yo Han merupakan adaptasi dari novel misteri Jerman terlaris Snow White Must Die, dan akan tayang pada 16 Agustus 2024 di MBC.

Black Out adalah drama kriminal menegangkan yang mengisahkan seorang pemuda yang dituduh melakukan pembunuhan dalam kasus misterius. Di mana kasus tersebut tidak ditemukan mayat sama sekali.

11 tahun kemudian, ia memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran kasus pembunuhan tersebut dan juga untuk menentukan nasibnya dalam menyelidiki.

8. DNA Lover

DNA Lover adalah drama korea baru tentang Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang telah melalui banyak hubungan gagal. Saat ia mencari pasangan yang ditakdirkan untuknya melalui gen, ia akhirnya terlibat dengan dokter kandungan yang sensitif, Shim Yeon Woo (Choi Siwon). Drakor komedi romantis ini akan tayang pada 17 Agustus 2024.

9. Love Next Door

Love Next Door menceritakan tentang Bae Seok Ryu (Jung So Min), seorang wanita yang mencoba memulai kembali kehidupan bermasalahnya setelah merasa semua yang dilakukannya serba salah, dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In), putra teman ibunya, yang tumbuh bersama di lingkungan yang sama dan kemudian bersatu kembali sebagai orang dewasa.

Drama korea komedi romantis yang dibintangi Jung So Min, Jung Hae In, Kim Ji Eun, dan Yun Ji On, akan tayang pada 17 Agustus 2024, setiap Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

10. Pachinko 2

Pachinko adalah drama korea original Apple TV+ yang dibintangi oleh Lee Min Ho akan mengisahkan kisah panjang keluarga imigran Korea selama empat generasi, yang mencakup masa penjajahan Jepang hingga tahun 1980-an.

Di Musim 2, cerita dari Pachikin akan mengupas lebih dalam kehidupan Sunja (Kim Min Ha), ketika menjadi seorang ibu yang membesarkan dua anak dan melanjutkan hidup dengan ketahanan dan semangatnya.

11. The Frog

Drakor original Netflix berjudul The Frog akan menceritakan misteri menegangkan tentang dua pemilik rumah pensiunan yang hidup di garis waktu berbeda, yaitu Gu Sang Jun (Yoon Kye Sang), yang mengelola sebuah motel di masa lalu, dan Jeon Young Ha (Kim Yun Seok), yang mengelola rumah pensiun di masa sekarang.

Suatu hari keduanya mendapatkan insiden mengerikan yang serupa, sehingga membuat mereka harus membuat keputusan. Sayangnya keputusan yang dibuat oleh keduanya sangat berbeda. The Frog akan tayang pada 23 Agustus 2024.

12. Cinderella at 2 AM

Drama korea yang akan tayang pada 24 Agustus, yaitu Cinderella at 2 AM mempunyai kisah komedi romantis yang klise mengenai seorang cinderella bernama Han Yoon Seo (Shin Hyun Been), yang memutuskan untuk putus dengan pacar chaebol-nya, dan Seo Joo Won (Moon Sang Min), yang mencoba mengubah pikirannya.

13. No Gain No Love

No Gain No Love merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena tidak ingin mengalami kerugian apa pun,

Sementara, Kim Ji Wook (Kim Young Dae) adalah seorang pria yang menjadi suami palsu Son Hae Young karena tidak ingin menyakiti siapapun. Drakor romcom satu ini akan tayang pada 26 Agustus 2024.

Baca Juga: 5 Ciri Kamu Sebenarnya Adalah Orang Baik Jika Dilihat dari Kebiasaan Sehari-hari

14. Queen Woo

Drakor yang dibintangi oleh Ji Chang Wook hingga Lee Soo Hyuk merupakan drama sejarah kejar-kejaran yang mengisahkan Ratu Woo (Jeon Jong Seo) ketika menjadi incaran lima suku yang ingin mendapatkan kekuasaan dan para pangeran yang mengincar tahta setelah sang raja meninggal dunia secara tiba-tiba.

Ratu Woo harus berjuang untuk menemukan raja baru dalam waktu 24 jam. Drama korea Queen Woo akan tayang pada 29 Agustus 2024.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola18 September 2024, 12:00 WIB

Final Sepakbola Putra PON 2024: Jawa Barat vs Jawa Timur, Klik Disini untuk Link Streamingnya!

Sepakbola PON putra 2024 akan mempertemukan Jawa Barat dan Jawa Timur di Final.
Sepakbola PON putra 2024 akan mempertemukan Jawa Barat dan Jawa Timur di Final. | (Sumber : Instagram/@pssi.jabar/@pssijatim).
Sukabumi Memilih18 September 2024, 11:43 WIB

ASN Sukabumi Hati-hati! Bakal Diberhentikan Sementara Jika Tak Netral di Pilkada 2024

Netralitas ini harus dijaga dari mulai proses kampanye.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kiri) dan Pj Sekda Kota Sukabumi Hasan Asari (kanan) di Ecovention Ancol Jakarta, Selasa, 17 September 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Jawa Barat18 September 2024, 11:27 WIB

Geliat Sesar Garsela, BMKG Ungkap Pemicu Gempa Darat Dangkal M5.0 di Bandung

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengungkap pemicu gempa dangkal berkekuatan M5.0 yang mengguncang Bandung dan sekitarnya, Rabu pagi (18/9/2024) pukul 09.41 WIB.
Parameter gempa darat M5.0 di Bandung (18/9/2024) (Sumber: dok BMKG)
Sukabumi Memilih18 September 2024, 10:53 WIB

Bawaslu Ingatkan Hukuman Pidana Jika Calon Kepala Daerah Libatkan ASN dan Kades

Anggota Bawaslu RI Puadi mengingatkan ada ancaman pidana bagi yang melanggar.
(Foto Ilustrasi) Bawaslu RI mengimbau calon kepala daerah tidak melibatkan ASN dan Kades selama Pilkada 2024. | Foto: Menpan.go.id
Sukabumi18 September 2024, 10:43 WIB

Terapung di Laut, Jenazah Pelajar yang Terseret Ombak Pantai Cipatuguran Sukabumi

Suryo menjelaskan penemuan korban bermula dari laporan nelayan.
Proses evakuasi jenazah Lang Lang Buana (17 tahun) dari perairan Pantai Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/9/2024). | Foto: Istimewa
Jawa Barat18 September 2024, 10:37 WIB

Gempa Darat M5.0 Guncang Bandung: Kedalaman 10 KM, Cek Episentrumnya

BMKG mencatat, gempa ini berlokasi di darat 24 KM tenggara Kabupaten Bandung Jawa Barat, dengan kekuatan M5.0 dan kedalaman 10 KM
BMKG mencatat, gempa ini berlokasi di darat 24 KM tenggara Kabupaten Bandung Jawa Barat, dengan kekuatan M5.0 dan kedalaman 10 KM. (Sumber: bmkg - google maps)
Life18 September 2024, 10:28 WIB

5 Fakta Saki Tamogami, Wanita Jepang yang Hidup Hemat Ekstrem Demi Beli Rumah 7M

Wanita Jepang Hidup Hemat Ekstrem untuk Beli Rumah 7M, Saki Tamogami memiliki motto hidup anti beli barang tidak obral alias pecinta diskon.
Saki Tamogami, Wanita Jepang yang Hidup Hemat Ekstrem Demi Beli Rumah 7M (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 10:14 WIB

Pengerjaan Pelat Beton di Pabuaran Sukabumi Disorot Warga, UPTD PU Jelaskan Begini

Pengerjaan pelat beton untuk menutup saluran air ini dilaksanakan pihak ketiga.
Pelat beton di jalan kabupaten ruas Ancaen-Bojonghaur, tepatnya di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life18 September 2024, 10:00 WIB

6 Cara Menjodohkan Teman Agar Bisa Jadi Sepasang Kekasih

Menjodohkan teman agar bisa menjadi sepasang kekasih membutuhkan strategi yang hati-hati, agar tidak menimbulkan rasa canggung atau tekanan di antara mereka.
Ilustrasi. Menjalin hubungan asmara antara dua orang teman membutuhkan pendekatan yang cermat agar tidak menimbulkan tekanan psikologis. (Sumber : pixabay.com)
Sukabumi18 September 2024, 09:55 WIB

Tiga Pelajar Ditangkap, Pelaku Pembacokan Siswa STM di Surade Sukabumi

Korban mendapatkan penanganan medis di rumah sakit setelah mengalami luka.
(Foto Ilustrasi) Polisi menangkap terduga pelaku pembacokan siswa STM di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa