Siap Bermain Kembali, Netflix Umumkan Jadwal Tayang Squid Game Season 2 dan 3

Jumat 02 Agustus 2024, 14:30 WIB
Siap Bermain Kembali, Netflix Umumkan Jadwal Tayang Squid Game Season 2 dan 3 (Sumber : instagram@/netflixkr)

Siap Bermain Kembali, Netflix Umumkan Jadwal Tayang Squid Game Season 2 dan 3 (Sumber : instagram@/netflixkr)

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix secara resmi mengumumkan tanggal tayang dari serial fenomenal asal Korea Selatan, Squid Game. Season 2 dari drakor ini direncanakan tayang pada 26 Desember 2024. Sementara, season 3 pada tahun 2025.

Pada Kamis, 1 Agustus, 2024, Netflix merilis teaser dari Squid Game 2 yang memperlihatkan para peserta berjaket hijau berlarian diiringi musik menegangkan khas serial itu. Memberitahu bahwa para peserta sekali lagi akan memasuki permainan sengit untuk bertahan hidup.

Di video itu, Front Man beserta pasukannya muncul sambil berdiri tegak yang semakin menimbulkan ketegangan. Sang pemimpin acara itu berkata "Sudah tiga tahun. Apakah kamu ingin bermain lagi?"

Di akhir video, menunjukkan sebuah kalimat yang bertuliskan "Permainan yang sebenarnya dimulai," sehingga menimbulkan rasa penasaran pemirsa mengenai season terbaru mendatang.

Baca Juga: Era Monsterisasi Berakhir, Yuk Kenalan Dengan Pemeran Drama Korea Sweet Home 3

Season 2 dari Squid Game dikabarkan akan menjadi permainan yang sebenarnya dan jauh lebih menegangkan dari season 1, yang tayang pada Jumat, 17 September 2021 lalu.

Mengutip dari Soompi, Hwang Dong Hyuk selaku sutradara, penulis, dan produser eksekutif serial ini memberitahu lewat surat bahwa season ke-2 Squid Game akan hadir pada 26 Desember 2024 dan season 3 di tahun 2025.

“Sudah hampir tiga tahun sejak musim 1 mendapat respon luar biasa di seluruh dunia dan banyak peristiwa tidak terbayangkan terjadi. Saya sangat bersemangat menulis surat ini untuk mengumumkan season 2 dan berbagi berita tentang season 3, musim terakhir. Pada hari pertama kami mulai syuting season 2, saya ingat berpikir ‘wow, saya tidak akan percaya kembali ke dunia Squid Game’ Rasanya hampir tidak nyata. Saya juga ingin tahu rasanya kembali ke Squid Game setelah tiga tahun,” tulis Hwang Dong Hyuk yang dikutip SukabumiUpdate.com dari Soompi, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Squid Game 2 akan menceritakan Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), yang tidak jadi pergi ke Amerika Serikat dan bertekad untuk kembali ke dalam permainan mematikan tersebut agar bisa menemukan orang-orang di baliknya. Ia juga berniat untuk mengakhiri permainan itu sebagai bentuk balas dendamnya.

Akan tetapi sang pemimpin permain itu, Front Man juga bukanlah lawan yang mudah untuk Seong Gi Hun dan sepertinya ia juga tidak mau permainan sadis ini berakhir begitu saja.

Netflix memposting foto teaser dari Squid Game 2, yang memperlihatkan Seong Gi Hun kembali mengenakan pakaian olahraga hijau dari permainan berbahaya itu. Seolah memberitahu tahu bahwa ia akan kembali mengikuti permainan dari Squid Game.

Baca Juga: Kamu Merasa Sulit Sukses? Kenali 5 Kebiasaan Buruk yang Menjadi Penghambatnya

Tentu saja penampilan Seong Gi Hun menjadi peserta permainan di Squid Game, langsung membuat penonton penasaran untuk mengetahui bagaimana ia bisa berpartisipasi sekali lagi dalam permainan itu. Lalu seperti apakah misi dan tantangan yang akan muncul di season baru nanti?

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa pemeran Squid Game 2 akan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Park Sung Hoon, TOP, Lee Jin Wook, Won Ji An, Yang Dong Geun, David Lee, Kang Ae Sim, Noh Jae Won, dan Oh Dal Soo.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel18 September 2024, 20:00 WIB

Situ Bagendit, Wisata Eksotis di Garut yang Berselimut Kisah Legenda

Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba.
Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba. (Sumber : disparbud.garutkab.go.id).
Sukabumi18 September 2024, 19:55 WIB

Kronologi Penembakan Pemilik Warkop di Sukabumi, Korban Alami Luka Tembak di Punggung

Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang dilakukan oleh oknum pengacara kepada pemilik warkop di Sukabumi.
Satreskrim Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemilik warkop ditembak oknum pengacara, Selasa (17/9/2024) malam. (Sumber : Istimewa)
Nasional18 September 2024, 19:25 WIB

Hadiri IIGCE 2024, Wabup Sukabumi Sebut Pemanfaatan Geotermal Harus Green Energy

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara IIGCE ke-10 tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat menghadiri acara IIGCE ke-10 tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di JCC Jakarta. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Nasional18 September 2024, 19:13 WIB

Ada Kang Heri Hermansyah Asal Sukabumi, Menuju Babak Menegangkan Pemilihan Rektor UI

iga calon yang melaju ke tahap selanjutnya adalah Prof. Ari Fahrial Syam, Fakultas Kedokteran UI); Prof. Heri Hermansyah (Fakultas Teknik UI); dan Teguh Dartanto (Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI)
Tiga calon rektor Universitas Indonesia menuju babak debat publik| Foto : Istimewa
Life18 September 2024, 19:00 WIB

Kisah Inspiratif Ganesh Baraiya, Dokter Terpendek di Dunia dari India

Dr. Ganesh Baraiya, yang tingginya 3 kaki 4 inci, dikenal sebagai dokter terpendek di dunia, tetapi perjalanannya untuk mencapai prestasi ini penuh dengan tantangan.
Ilustrasi - Kisah kegigihannya dan menentang ekspektasi menjadikan Ganesh Baraiya inspirasi bagi banyak orang. (Sumber : Instagram/@ganeshbaraiya01).
Sukabumi18 September 2024, 18:23 WIB

Pemilik Warkop di Sukabumi Ditembak Oknum Pengacara, Polisi Kejar Pelaku

Berikut kronologi peristiwa penembakan pemilik warkop oleh oknum pengacara di Sukabumi.
Ilustrasi. Seorang pemilik warkop di Kota Sukabumi ditembak oknum pengacara. | Foto : Pixabay
Life18 September 2024, 18:00 WIB

Amalan dari Rasulullah SAW untuk Orang yang Sakit, Insya Allah Sembuh

Tidak hanya mengandalkan obat-obatan, umat Muslim juga percaya pada kekuatan doa untuk mempercepat proses penyembuhan.
Ilustrasi - Tidak hanya mengandalkan obat-obatan, umat Muslim juga percaya pada kekuatan doa untuk mempercepat proses penyembuhan. (Sumber : Freepik)
Figur18 September 2024, 17:24 WIB

Cerita Kegigihan Adi, Driver Ojol di Sukabumi Sukses Raih Gelar Sarjana Dengan IPK Cumlaude

Selama menjalani masa kuliah, Adi harus membagi waktunya antara belajar dan bekerja sebagai driver ojol di Sukabumi.
Adi Nugraha, mahasiswa Sukabumi nyambi jadi driver ojol hingga lulus sarjana dengan predikat cumlaude. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Musik18 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Manusia Paling Menyebalkan BIANCADIMAS yang Viral di Medsos

Adapaun penggalan Lirik Lagu Manusia Paling Menyebalkan BIANCADIMAS yang viral di media sosial adalah "Menata lemari kau tak pandai. Menunda-nunda kau paling lihai", sehingga banyak dicari warganet.
Official Video Lagu Manusia Paling Menyebalkan BIANCADIMAS. Foto: Ist
Entertainment18 September 2024, 16:56 WIB

Yura Yunita Pakai Jersey Manchester United saat Manggung, Netizen: Yura Yunited is Real

Nama penyanyi Yura Yunita tidak pernah berhenti menjadi sorotan netizen Indonesia. Kali ini, ketika ia mengenakan jersey Manchester United ketika sedang manggung.
Yura Yunita Pakai Jersey Manchester United saat Manggung, Netizen: Yura Yunited is Real (Sumber : X/@yurayunita)