Era Monsterisasi Berakhir, Yuk Kenalan Dengan Pemeran Drama Korea Sweet Home 3

Rabu 31 Juli 2024, 15:30 WIB
Era Monsterisasi Berakhir, Yuk Kenalan Dengan Pemeran Drama Korea Sweet Home 3 (Sumber : Instagram/@netflixid)

Era Monsterisasi Berakhir, Yuk Kenalan Dengan Pemeran Drama Korea Sweet Home 3 (Sumber : Instagram/@netflixid)

SUKABUMIUPDATE.com - Serial original Netflix asal Korea Selatan yaitu Sweet Home sudah mengakhiri serinya dengan menayangkan season ketiganya pada Jumat, 19 Juli 2024.

Tentu saja akhir dari perjuangan para manusia yang harus hidup di tengah-tengah monster serta munculnya manusia baru sangat ditunggu oleh para penggemar. Mereka ingin tahu akhir dari semua itu seperti apa.

Apalagi drama korea Sweet Home 3 ini memperlihatkan beberapa bintang baru yang berperan untuk membuat alurnya semakin menarik. Meski begitu para pemeran lama juga tetap hadir karena harus menyelesaikan yang telah terjadi.

Baca Juga: Akhir Dari Monsterisasi, Sinopsis dan Pemain Drama Korea Sweet Home 3

Nah, daripada penasaran berikut pemeran yang perlu dikenal dalam drama korea Sweet Home 3 dikutip dari Tempo.co

Pemain dalam Drama Korea Sweet Home 3

Karakter Sweet Home 3 dalam peran utama meliputi Cha Hyun Soo (Song Kang), Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun), Lee Eun Yoo (Go Min Si), Pyeon Sang Wook (Lee Jin Woo), dan Seo Yi Kyung (Lee Si Young).

1. Song Kang sebagai Cha Hyun Soo

Song Kang akan kembali di musim ke-3 sebagai Hyun Soo untuk menunjukkan sisi monsternya. Di musim ke-2, ia tidak banyak muncul di layar dan banyak muncul di episode terakhir. Ia bertemu kembali dengan Eun Yoo dan belajar tentang karakter lainnya, termasuk Ji Su (Park Gyu Young). Episode terakhir difokuskan pada transformasi Hyun Soo menjadi bentuk monsternya. Oleh karena itu, musim baru akan menampilkan perjuangannya antara manusia dan kejahatan.

Aktor yang dikenal lewat drama romantisnya ini juga telah memukau penonton dengan kemampuan aktingnya dalam genre apocalypse. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam drama Korea terkenal seperti Love Alarm, Nevertheless, My Demon, dan Forecasting Love and Weather. Saat ini, ia tengah menjalani wajib militer.

2. Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook/Ui Myeong/Sang Won

Karakter Jin Wook memiliki banyak identitas di Sweet Home. Ia memulai sebagai Pyeon Sang Wook di musim 1, tetapi karakter tersebut meninggal di akhir musim. Musim 2 menampilkan Ui Myeong yang menggunakan tubuh Sang Wook. Akan tetapi, Ui Myeong bukanlah identitas aslinya; sebaliknya, ia adalah tunangan Seo Yi Kyung yang hilang, Sang Won. Sang-Won adalah subjek uji coba pemerintah; karenanya, ia kini ingin membalas dendam. Sang Won ingin manusia baru menguasai dunia, yang menjadikannya antagonis di musim 3.

Aktor Jin Wook telah tampil dalam banyak drama dan film sepanjang kariernya. Bintang Doona! tersebut selanjutnya akan terlihat di Squid Game musim ke-2 di Netflix.

Baca Juga: Ada Sweet Home 3, Berikut 8 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Juli 2024

3. Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyun

Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk akan kembali di musim ke-3 dengan alur cerita yang kuat. Di akhir musim ke-1, diasumsikan bahwa ia tewas di gedung Green Home. Namun, akhir musim ke-2 mengisyaratkan bahwa ia masih hidup. Episode baru ini akan menampilkan Eun Hyuk berubah menjadi monster dan bekerja sama dengan Hyun Soo. Bersama Eun Yoo, ketiganya akan bertarung dalam pertempuran terakhir melawan Sang Wook.

Aktor Do Hyun telah memainkan banyak peran dalam drama dan film populer. Selain Sweet Home, ia telah muncul dalam Death's Game, Exhuma (film), The Good Bad Mother, Youth of May, 18 Again, dan The Glory.

4. Go Min Si sebagai Lee Eun Yoo

Min Si memerankan saudara perempuan Eun Hyuk, Eun Yoo, dalam drama tersebut. Di musim kedua, ia mencari saudara laki-lakinya sepanjang episode. Akhirnya, kedua saudara kandung itu akan bersatu kembali di musim baru. Ia akan bergabung dengan Eun Hyuk dan Hyun Soo dalam pertempuran terakhir.
Menariknya, aktor Min Si sebelumnya pernah bekerja sama dengan Son Kang dan Do Hyun dalam Love Alarm dan Youth of May. Saat ini, Min Si muncul dalam acara varietas populer Jinny's Kitchen musim kedua, di mana ia menggantikan V BTS (Kim Taehyung).

5. Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung

Karakter Si Young, Seo Yi Kyung, mengejutkan penggemar dengan kembalinya dia di musim ke-3 . Akhir musim ke-2 mengisyaratkan kematiannya, tetapi trailer musim terbaru memberikan cerita yang berbeda.

Dia sekarang menjadi setengah manusia dan setengah monster. Aktris ini adalah artis berpengalaman yang telah muncul dalam drama seperti Boys Over Flowers, The Guardians, dan My Beautiful Bride.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Punya Karakter Berkelas Meski Tampilannya Sederhana

Pemeran pendukung lainnya

Sweet Home 3 juga akan dibintangi oleh karakter pendukung. Di antaranya, Yoo Oh Sung sebagai Tak In Hwan, Oh Jung-Se sebagai Dr. Lim, Kim Mu Yeol sebagai Kim Young Hoo, Jung Jin Young sebagai Park Chan Young, dan Kim Shi Ah sebagai Ah Yi.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)