Soundtrack Dinyanyikan Rose BLACKPINK, Trailer Pachinko 2 Resmi Dirilis

Kamis 25 Juli 2024, 11:00 WIB
Soundtrack Dinyanyikan Rose BLACKPINK, Trailer Pachinko 2 Resmi Dirilis (Sumber : Instagram/@minhakim__)

Soundtrack Dinyanyikan Rose BLACKPINK, Trailer Pachinko 2 Resmi Dirilis (Sumber : Instagram/@minhakim__)

SUKABUMIUPDATE.com - Serial dari Apple TV+, Pachinko resmi merilis trailer untuk season kedua pada Rabu, 24 Juli 2024. Dalam trailer tersebut menampilkan lagu Viva La Vida dari Coldplay yang di cover oleh Rose BLACKPINK.

Pachinko merupakan serial adaptasi dari novel terlaris berjudul sama karya Min Ji Lee, yang menceritakan tentang lintas generasi ketika perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, kemenangan dan penghakiman. Saat diproduksi dalam bentuk serial menggunakan tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

Season satu dari serial ini pertama kali tayang pada 25 Maret 2022, di Apple TV+ dengan 3 episode, dan dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, Lee Min Ho, Jin Ha, hingga Steve Noh.

Baca Juga: Ada Longlegs hingga Sekawan Limo, Berikut 20 Film Bioskop di Bulan Juli 2024

Pada trailer season kedua dari Pachinko yang dirilis pada Rabu, 24 Juli 2024, memperlihatkan adegan emosional dari Sunja dan Hansu yang bertemu dan membawa kembali kenangan dahulu ketika di season satu.

Melansir dari Soompi, cerita dari Pachinko season 2 mengambil latar belakang Perang Dunia 1945 di Osaka, menampilkan perjuangan seorang wanita yang harus berjuang untuk melindungi keluarganya, ia bahkan diharuskan mengambil keputusan yang berbahaya demi kehidupan orang-orang terdekatnya.

Selain itu, trailer juga memperlihatkan kisah Solomon (Jin Ha) yang harus memulai hidup baru tanpa mempunyai apa-apa di Tokyo pada tahun 1989, dan Sunja (Youn Yuh Jung) yang lebih tua tampak mengkhawatirkan keadaan sang cucu. Di sana juga memperlihatkan bagaimana usaha Solomon untuk bisa bertahan hidup di tengah keadaan dirinya yang sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: 9 Ciri Orang Memiliki Dendam Pada Kita, Terlihat dari Sikapnya

Di trailer Pachinko 2 juga memperkenalkan beberapa pemeran baru, termasuk Kim Sung Kyu, yang penampilan hanya sebentar tapi cukup untuk membuat penonton penasaran untuk mengetahui karakter seperti apa yang akan dimainkan.

Yang paling mencuri perhatian dari Pachinko 2 adalah soundtrack di dalamnya menggunakan lagu Viva La Vida milik Coldplay di cover oleh Rose BLACKPINK. Ketika trailer diputar suara khasnya menyanyikan lagu tersebut memberikan emosi yang begitu dalam, sehingga membangkitkan perasaan haru dan nuansa kehidupan yang begitu kuat untuk serial ini.

Bahkan, Rose BLACKPINK mengunggah trailer Pachinko 2 di instagramnya @/rose_are_rosie, pada Rabu, 24 Juli 2024. Ia mengungkapkan perasaannya yang bangga bisa berkontribusi dalam serial ini dengan menyanyikan soundtrack nya.

“Saya merasa terhormat telah diundang untuk menyanyikan lagu trailer untuk Pachinko 2 dari @/appletv’s. Kisah Pachinko yang memilukan tetapi menghangatkan hati yang diceritakan oleh pemain sangat mengagumkan dan terkenal,” tulis Rose di caption Instagram yang dikutip pada Kamis, 25 Juli 2024.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Orang Kaya di Pagi Hari yang Membuat Hidupnya Sukses

Rose juga menuliskan bahwa Viva La Vida adalah salah satu lagu favoritnya dari Coldplay. Ia merasa senang bisa menyanyikan lagu tersebut untuk menghidupkan kisah dari serial Pachinko season 2.

“Viva La Vida telah menjadi salah satu lagu favorit saya dari @/coldplay’s, untuk dinyanyikan sepanjang hidup saya, tetapi untuk bisa menyanyikan lagu yang sama dalam menceritakan kisah indah Pachinko adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya,” lanjutnya.

Main vocal BLACKPINK ini mengatakan bahwa trailer season kedua dari Pachinko membuatnya bersemangat. Ia juga berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk serial global ini.

“Cuplikan ini membuat saya sangat bersemangat untuk Pachinko musim 1, saya harap Anda juga merasakan hal yang sama. Terima kasih @/appletv telah mengundangku,” kata Rose di akhir tulisannya.

Lagu Viva La Vida yang dinyanyikan oleh Rose tidak hanya ditampilkan di dalam trailer saja, tetapi juga sebagai lagu penutup untuk episode Pachinko season kedua, yang akan memberikan akhir begitu kuat serta abadi dari serial ini.

Baca Juga: 8 Kebiasaan yang Membuat Seseorang Sulit Sukses di Masa Depan

Pachinko season kedua akan tayang pada 23 Agustus 2024, dan terdiri dari delapan episode. Serial yang dibintangi Lee Min Ho ini akan merilis satu episodenya setiap Jumat hingga 11 Oktober 2024 nanti.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)