5 Rekomendasi Anime Terbaik di Netflix yang Bisa Kamu Tonton

Sabtu 13 Juli 2024, 20:00 WIB
Romantic Killer - Banyak sekali anime terbaik di Netflix yang bisa menjadi sumber hiburan yang menyenangkan dan seru. (Sumber : Netflix)

Romantic Killer - Banyak sekali anime terbaik di Netflix yang bisa menjadi sumber hiburan yang menyenangkan dan seru. (Sumber : Netflix)

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix memiliki koleksi anime yang sangat lengkap, dari anime klasik hingga anime terbaru. Kamu bisa menemukan berbagai genre anime, seperti action, romance, comedy, sci-fi, drama, dan banyak lagi.

Kamu dapat menonton anime di Netflix kapan saja dan di mana saja, asalkan kamu memiliki koneksi internet. Apalagi banyak anime di Netflix yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, sehingga kamu bisa dengan mudah memahami dialognya.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi anime terbaik di netflix yang bisa kamu tonton.

1. My Happy Marriage

My Happy Marriage. | NetflixMy Happy Marriage. | Netflix.

Berdasarkan seri novel ringan yang berubah menjadi manga oleh karya Akumi Agitogi, My Happy Marriage adalah seri romansa yang didasarkan pada sejarah Jepang di mana sihir dan roh ada di abad ke-19.

Ceritanya mengisahkan Miyo Saimori, seorang wanita muda tanpa kemampuan khusus dalam dunia mistisisme, yang menyebabkan dia dipaksa menjadi budak dan akhirnya dikirim untuk menikahi seorang komandan tentara yang terkenal kejam bernama Kiyoka Kudou.

Namun, segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Kiyoka menerima pernikahan itu, dan Miyo mendapati dirinya hidup dengan seorang pria yang tabah dan tanpa emosi. Saat mereka menghadapi situasi yang tidak biasa itu, Miyo perlahan mulai memahami Kiyoka, menemukan pria yang baik dan perhatian dibalik sikapnya yang dingin.

Sementara itu, Kiyoka mendapati dirinya tertarik pada jiwa Miyo yang lembut dan kebaikan hatinya yang tak tergoyahkan. Sebuah kisah mengharukan terungkap saat mereka belajar untuk saling percaya dan peduli, menentang ekspektasi, dan menemukan cinta di tempat yang tidak terduga.

2. Vinland Saga

vinland saga. | netflixvinland saga. | netflix.

Vinland Saga adalah anime drama sejarah yang berlatar di awal abad ke-11, mengikuti kisah seorang pemuda bernama Thorfinn. Kisah ini berlatar belakang dunia Viking yang brutal dan tak kenal ampun.

Thorfinn yang setelah kematian ayahnya, memulai misi balas dendam dan bertekad untuk menemukan pembunuh ayahnya. Melalui petualangannya bersama Viking, Thorfinn berusaha untuk tetap terhormat.

3. Romantic Killer

Anime Romantic Killer - Banyak sekali anime terbaik di Netflix yang bisa menjadi sumber hiburan yang menyenangkan dan seru.Anime Romantic Killer - Netflix.

Romantic Killer adalah serial anime yang sangat menggemaskan dan terinspirasi dari manga karya Wataru Momose. Romantic Killer mengisahkan Anzu Hoshino ( Rie Takahashi ), seorang gadis remaja lajang biasa yang lebih fokus pada video game dan kucingnya daripada anak laki-laki.

Suatu ketika makhluk penyihir ajaib bernama Riri ( Mikako Komatsu ) memindahkan Anzu ke realitas yang berbeda, dia mendapati dirinya terpaksa berteman dengan Tsukasa Kazuki ( Yuichiro Umehara ) seorang pria yang menarik dan populer.

Anzu berteleportasi ke dunia yang dihuni oleh cowok-cowok keren. Anzu merasa dirinya adalah impian orang lain. Anzu Hoshino hanyalah seorang siswa SMA di dunia asalnya, menjalani kesehariannya dengan bermain, makan, dan merawat kucing kesayangannya.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

3 Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3, Tayang Bulan Ini!Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. | DEMONSLAYER-ANIME.COM

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengikuti kisah Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki baik hati yang tinggal di Jepang pada era Taisho. Kehidupan Tanjiro berubah tragis ketika keluarganya diserang secara brutal oleh iblis, makhluk haus darah yang memangsa manusia.

Satu-satunya yang selamat adalah Tanjiro dan adik perempuannya, Nezuko. Namun, Nezuko sendiri berubah menjadi iblis. Meskipun mengalami kehilangan yang sangat menyakitkan, Tanjiro tidak mau menyerah pada Nezuko.

Ia bersumpah untuk menemukan cara mengubahnya kembali menjadi manusia dan bergabung dengan Demon Slayer Corps, sekelompok prajurit terlatih yang memburu iblis.

5. Attack on Titan

Attack on Titan Final Season Part 3 Bakal Dirilis Maret 2023 MendatangAttack on Titan Final. | TWITTER/@ATTACKONTITANEN

Attack on Titan adalah serial anime menawan yang berlatar di dunia tempat manusia hidup dalam ketakutan terhadap makhluk humanoid mengerikan yang disebut Titan. Makhluk-makhluk besar ini menjelajahi daratan, melahap manusia tanpa rasa bersalah, memaksa manusia untuk berlindung di balik tembok besar.

Kisah ini mengikuti Eren Yeager, seorang anak laki-laki yang menyaksikan kehancuran mengerikan di kota kelahirannya dan kematian ibunya di tangan seorang Titan. Didorong oleh amarah dan hasrat membara untuk membalas dendam, Eren bersumpah untuk membasmi semua Titan dari muka Bumi.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)