Ada Longlegs hingga Sekawan Limo, Berikut 20 Film Bioskop di Bulan Juli 2024

Sabtu 13 Juli 2024, 12:00 WIB
Ada Longlegs hingga Sekawan Limo, Berikut 20 Film Bioskop di Bulan Juli 2024 (Sumber : Instagram/@moektito, @neonrated, @companyon_official)

Ada Longlegs hingga Sekawan Limo, Berikut 20 Film Bioskop di Bulan Juli 2024 (Sumber : Instagram/@moektito, @neonrated, @companyon_official)

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki pertengahan bulan Juli masih banyak sekali film-film Indonesia maupun luar negeri yang telah menghiasi bioskop Tanah Air ataupun akan tayang di bulan ini.

Sejumlah film yang akan tayang di bioskop Indonesia sudah pasti memiliki genre beragam yang siap menghibur penonton, dari romantis, komedi, horor, thriller, misteri, hingga dokumenter.

Ditambah saat ini masih musim liburan sekolah, sehingga ada beberapa animasi yang tayang di bulan Juli untuk mengisi hari mereka ketika libur dan pastinya akan menghibur anak-anak ketika menontonnya.

Mengutip dari Tempo.co, berikut ada 20 film yang telah tayang dan akan hadir di Bioskop pada bulan Juli 2024:

Baca Juga: 8 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Tidak Disepelekan Orang Lain

1. Longlegs (17 Juli 2024)

Film yang dibintangi oleh Nicholas Cage menceritakan tentang agen FBI muda Lee Harker (Maika Monroe) yang harus mengungkapkan serangkaian petunjuk gaib mengenai kasus rumit dan agar bisa menangkap Longlegs, yaitu seorang pembunuh berantai yang penuh misteri, sebelum sang pembunuh merenggut nyawa lainnya.

2. Romer Ingkar Janji (25 Juli 2024)

Dibintang oleh Morgan Oey, film Romeo Ingkar Janji mengisahkan seorang gadis dari keluarga disfungsional bernama Agatha (Valerie Thomas), yang menganggap kalau cinta adalah kesialan di dalam hidupnya.

Suatu hari, Agatha ditakdirkan bertemu dengan seorang seniman tato yang memiliki jiwa bebas bernama Romeo (Morgan Oey). Berawal saling kenal, perasaan keduanya muncul dan semakin intim.

Namun, banyaknya hal-hal tidak terduga dalam hubungan seolah pertanda bahwa semesta tidak mendukung keduanya untuk bersama dan harus berakhir dengan perpisahan.

3. Twister (10 Juli 2024)

Film Twister menceritakan dua peneliti badai dan pemburu badai yaitu Tyler Owens (Glen Powell) dan Kate Cooper (Daisy Edgar Jones), yang mempertaruhkan nyawa dalam melakukan untuk menguji sistem peringatan agar bisa menanggulangi badai yang sering terjadi di daerah Oklahoma.

4. Handsome Guys (5 Juli 2024)

Film Handsome Guys berkisah tentang dua tukang kayu yang sudah lama bersahabat yakni Jae Pil (Lee Sung Min) dan Sang Koo (Lee Hee Jun). Mereka bermimpi untuk memiliki tempat tinggal di sebuah pedesaan.

Akhirnya mimpi Jae Pil dan Sang Koo menjadi kenyataan dengan memiliki rumah sebuah di desa. Namun, di hari pertama mereka pindah ke rumah itu terdapat sebuah rahasia yang tersimpan di ruang bawah tanah. Rahasia itu justru menjadi perangkap untuk keduanya dan harus diselesaikan.

Baca Juga: 10 Cara Memperjuangkan Harga Diri Agar Tidak Direndahkan dan Diremehkan Orang

5. Winnie the Pooh II Blood and Honey (3 Juli 2024)

Film ini akan menceritakan lima bulan setelah pembunuhan hari itu, ketika Christopher Robin mencoba kembali ke kehidupannya yang normal sambil menangani PTSD, yang dialaminya.

Namun, kemarahan Winnie The Pooh, Tigger, Burung Hantu, dan Piglet setelah ditinggalkan Christopher Robin menjadikan mereka penjahat. Ditambah rumah dan kehidupan diketahui oleh seseorang sehingga mengancam keberadaan mereka.

6. Despicable Me 4 (3 Juli 2024)

Daftar film bioskop terbaru Juli 2024 adalah Despicable Me 4. Sekuel film dari Despicable Me 1, 2, dan 3 ini bercerita tentang Gru, Lucy, Margo, Edith, dan Agnes yang bersiap menyambut anggota baru di keluarga mereka. Di tengah kebahagiaan itu, Gru harus menghadapi penjahat yang berniat membalas dendam kepada Gru.

7. Escape (3 Juli 2024)

Escape adalah film Korea yang mengangkat kisah tentang seorang tentara Korea Utara bernama Im Kyu Nam. Suatu malam, ia bermimpi memulai hidup baru di Korea Selatan. Untuk mewujudkan mimpinya, ia harus melarikan diri dari negara asalnya dan menyeberangi zona demiliterisasi atau DMZ. Sementara itu, prajurit Ri Hyun Sang dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara ditugaskan untuk mengejar Im Kyu Nam.

8. Sekawan Limo (4 Juli 2024)

Sekawan Limo bercerita tentang Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang bertemu ketika mendaki Gunung Madyopuro. Mereka gagal mematuhi mitos rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. Sepanjang perjalanan, mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar jika salah satu dari mereka bukan manusia.

Baca Juga: 8 Workout Simpel yang Efektif Membakar Lemak Perut, Cegah Buncit di Rumah Saja!

9. Janji Darah (4 Juli 2024)

Film ini bercerita tentang pasutri muda, Sheren dan Rayhan, yang sedang berbahagia setelah sang istri dinyatakan hamil. Namun, ketentraman rumah mereka mulai terganggu oleh teror makhluk halus. Sheren dan Rayhan pun berusaha mencari tahu dan mengusir gangguan tersebut.

10. Daddio (10 Juli 2024)

Daddio adalah film Hollywood yang menceritakan kisah tentang seorang perempuan muda bernama Camille. Dia baru saja mengalami tragedi dan memutuskan untuk pergi ke New York City guna mencari ketenangan.

Saat menaiki taksi dari Bandara JFK, taksi yang dinaiki Camille dikendarai oleh sopir bernama Clark. Di sepanjang perjalanan keduanya saling mengobrol dan percakapan pun mengalir lebih dalam dan penuh makna.

11. Mungkin Esok Lusa atau Nanti (11 Juli 2024)

Film ini bercerita tentang Kemuning, seorang gadis desa yang sedang menempuh pendidikan S2 di Turki. Walau berada jauh dari Indonesia, Ning tetap setia menunggu cinta sejatinya, Raditya, yang berjanji akan meminangnya suatu saat nanti. Namun, Raditya tiba-tiba mengabarkan bahwa ia akan menikah dengan gadis pilihan Ibunya, dan harus meninggalkan Ning.

12. Jurnal Risa (11 Juli 2024)

Jurnal Risa adalah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata petualangan tim pencari hantu sekaligus kreator konten Indonesia, Jurnal Risa. Film ini menceritakan perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa, yang diikuti oleh hantu yang paling mereka takuti, Samex.

Baca Juga: 7 Cara Memulihkan Harga Diri Saat Merasa Down dan Diremehkan Orang Lain

13. Harta Tahta Boru Ni Raja

Jerry, yang tidak yakin dengan asal usul Bataknya, melanjutkan tesis tentang leluhurnya, Jenderal DI Panjaitan. Dia mengajak serta teman-temannya ke Balige, kampung halamannya. Di sana, ia bertemu Ita, yang membantu penelitiannya dan memicu cinta segitiga dengan pria setempat, Bang Jemun.

14. Fly Me To The Moon (12 Juli 2024)

Berlatar tahun 1960-an, saat perlombaan luar angkasa antara Amerika Serikat dan Uni Soviet sedang meningkat. Kelly Jones, seorang ahli pemasaran membuat tugas Cole Davis sosok direktur peluncuran NASA menjadi lebih sulit. Ketika Gedung Putih menganggap misi tersebut terlalu penting untuk gagal, keduanya diarahkan untuk merencanakan pendaratan palsu di bulan sebagai cadangan.

15. Project Silence (12 Juli 2024)

Ini adalah film Korea yang dibintangi oleh mendiang aktor Lee Sun Kyun. Project Silence menceritakan tentang situasi kacau ketika mendadak muncul cuaca buruk. Alhasil jarak pandang menjadi sangat terbatas. Hal itu memicu serangkaian mobil bertabrakan dan meledak di sebuah jembatan yang rentan ambruk. Orang-orang yang sedang berada di jembatan pun terjebak tanpa arah dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

16. Catatan Harian Menantu Sinting (18 Juli 2024)

Film ini bercerita tentang Minar dan Sahat yang merupakan pasangan suami istri baru. Berbagai konflik keluarga hadir dalam pernikahan mereka. Salah satunya ketika Minar meminta agar dia dan Sahat pindah ke rumah pribadi agar tidak ada campur tangan keluarga dalam pernikahannya.

Baca Juga: 10 Cara Mempertahankan Harga Diri Perempuan Agar Tidak Direndahkan Laki-laki

17. Pusaka (18 Juli 2024)

Pusaka bercerita tentang seorang kolektor yang hendak memugar villa besar miliknya menjadi museum. Namun, villa tersebut justru menjadi perangkap bagi para pekerja projek yang tengah melakukan survei. Tanpa sengaja, para pekerja itu melepas sebuah kutukan. Hal itu akan menghantui para pekerja dan membunuh satu persatu para manusia di dalam vila tersebut.

18. Bangsal Isolasi (25 Juli 2024)

Film ini bercerita tentang seorang jurnalis bernama Weni yang merekayasa diri agar menjadi seorang narapidana. Hal ini dilakukan Weni demi mengungkap misteri kematian adiknya, Ratna. Di penjara itu, terdapat sebuah bangsal isolasi yang dijuluki sebagai ruang kutukan, karena setiap yang masuk kedalamnya akan berakhir dengan kematian.

19. Deadpool & Wolverine (26 Juli 2024)

Deadpool & Wolverine adalah karya terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini bercerita tentang Deadpool dan Wolverine yang bekerja sama untuk mengalahkan musuh. Sayangnya, Wolverine sedang memulihkan diri dari cedera ketika ia bertemu dengan Deadpool yang cerewet.

20. BLACKPINK World Tour: Born Pink in Cinemas (31 Juli 2024)

Film bioskop terbaru Juli 2024 selanjutnya adalah dokumenter konser dari idol grup populer asal Korea Selatan, BLACKPINK. Dokumenter pertunjukan BLACKPINK di Gocheok Dome Seoul ini ditayangkan di lebih dari 110 negara sebagai perayaan ulang tahun ke-8 sejak mereka debut.

Sumber: Tempo.co (RADEN PUTRI)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)