Ada Sweet Home 3, Berikut 8 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Juli 2024

Senin 08 Juli 2024, 16:30 WIB
Ada Sweet Home 3, Berikut Rekomendasi Drama Korea di Bulan Juli 2024 (Sumber : Instagram @/tvn_drama, @/netflixid, @/sbsdrama.official)

Ada Sweet Home 3, Berikut Rekomendasi Drama Korea di Bulan Juli 2024 (Sumber : Instagram @/tvn_drama, @/netflixid, @/sbsdrama.official)

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki bulan Juli sudah banyak sekali rekomendasi drama korea yang dapat ditonton oleh pecinta drakor di seluruh dunia. Bahkan, beberapa di antaranya akan tayang melalui layanan streaming agar bisa mudah menontonnya.

Drama korea yang akan tayang di bulan Juli memiliki berbagai cerita unik dan sudah pasti akan menarik perhatian sampai ramai dibicara begitu tayang. Salah satu drakor yang dinanti pada bulan ini adalah Sweet Home 3.

Daripada penasaran berikut adalah beberapa drama korea yang akan tayang di bulan Juli, merangkum dari Soompi.

Baca Juga: 6 Cara Membesarkan Anak Agar Percaya Diri Secara Fisik yang Perlu Orang Tua Terapkan

1. Red Swan

Red Swan mengisahkan tentang mantan pemain golf bernama Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), yang masuk ke dalam kehidupan orang kelas atas ketika menikahi pewaris perusahaan besar Hwain Group.

Karena perebutan harta yang sengit membuat hidup Wan Soo terancam. Ditambah ia berhadapan langsung dengan rahasia keluarga Hwain dari pengawalnya bernama Seo Do Yoon (Rain.”

Red Swan sudah tayang pada 3 Juli di Disney+ dan episode terbarunya akan hadir setiap hari Rabu.

2. The Pork Cutlets

The Pork Cutlets adalah drama pendek komedi keluarga yang menggambarkan kisah lucu Desa Onghwa dan kepala desanya Jung Ja Wang (Jung Sang Hoon), yang memperjuangkan operasi pengebirian anjing Casanova milik desa tersebut bernama Baek Gu. Akan tetapi akhirnya melakukan vasektomi sendiri dalam satu malam.

Drakor satu ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC. Untuk drama ini hanya bisa dilihat melalui aplikasi Viki bagi penonton dari luar Korea Selatan.

3. The Auditors

The Auditors adalah drama kantoran tentang Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) dari JU Construction, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin yang lebih mengutamakan pemikiran rasional daripada emosi, dan Gu Han Soo (Lee Jung Ha), seorang karyawan baru yang emosional merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal.

Drama korea yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, Jo Aram, dan Jung Moon Sung, tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Viu.

Baca Juga: 8 Workout Simpel yang Efektif Membakar Lemak Perut, Cegah Buncit di Rumah Saja!

4. Good Partners

Ditulis oleh seorang pengacara perceraian sungguhan, drama korea Good Partner menggambarkan perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda karakter.

Cha Eun Kyung (Jang Nara), merupakan seorang pengacara ternama yang menganggap kasus perceraian sebagai panggilan hidupnya. Berbeda dengan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), yaitu seorang pengacara pemula yang masih paham mengenai perceraian.

Drama korea yang dibintangi oleh Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, dan P.O, akan tayang pada 12 Juli 2024 di SBS dan Viu.

5. Tarot

Drama korea Tarot dengan tujuh episode horor omnibusnya akan menyelidiki dan mengungkapkan kejadian misterius yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari siapa pun, semuanya berpusat di sekitar tema kartu tarot.

Alur cerita dari drakor yang dibintangi Jo Yeo Jeong, Park Ha Sun, dan Dex ini dimulai ketika masing-masing tokoh utama mendapatkan kartu tarot berbeda. Tepat saat itu mereka menyadari bahwa takdirnya dikutuk oleh kartu tarot itu.

Drakor dari U+ Mobile TV akan tayang pada 15 Juli 2024, setiap hari Senin dan Selasa.

6. Sweet Home 3

Serial Sweet Home berkisah tentang seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru saat monster mulai merajalela di antara manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Pada musim ke-3 yang merupakan akhir dari Sweet Home akan menceritakan perjuangan sengit orang-orang yang terjebak antara monster dan manusia ketika dunia mulai beralih dari monsterisasi menuju era manusia baru. Pertarungan mereka akan begitu mendebarkan.

Drama korea yang dibintangi Song Kang, Lee Do Hyun, dan Go Minsi, akan menayangkan seluruh episodenya pada 19 Juli 2024 di Netflix.

Baca Juga: 15 Kegiatan Bersama Pasangan Untuk Bisa Mengembalikan Cinta yang Hilang

7. Serendipity’s Embrace

Berdasarkan webtoon populer, drama korea Serendipity's Embrace menceritakan kisah Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dan mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan beberapa momen terburuknya di masa lalu.

Drakor terbaru dari aktris Kim So Hyun akan memiliki delapan episode yang tayang setiap Senin dan Selasa. Untuk episode perdananya akan hadir pada tanggal 22 Juli 2024.

8. No Way Out: The Roulette

No Way Out : The Roulette adalah drama korea yang menggambarkan pertarungan sengit antar individu yang tidak punya jalan keluar, serta dipicu oleh hadiah nasional sebesar 20 miliar won (sekitar $14,5 juta) untuk nyawa seorang penjahat terkenal yang akan dibebaskan dari penjara nanti.

Drakor yang dibintangi Jo Jin Woong, Yum Jung Ah, hingga Lee Kwang Soo akan tayang pada 31 Juli 2024, setiap hari Rabu di U+Mobile TV.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih06 Oktober 2024, 15:04 WIB

Dukung Pemekaran Sukabumi Utara Demi Kesejahteraan Rakyat, Cagub Jeje: Terbukti di Pangandaran

Kampanye di Nagrak, Cagub Jabar nomor urut 2 Jeje Wiradinata dukung pemekaran Sukabumi Utara, siap jadi pengampu jika resmi dimekarkan.
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata saat berkampanye di Lapangan Sepak Bola Sangkuriang Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Entertainment06 Oktober 2024, 15:00 WIB

Gus Zizan Menikah dengan Influencer Berusia 16 Tahun Tuai Kegeraman Netizen

Nama Gus Zizan saat ini tengah menjadi sorotan netizen usai ia memposting foto dirinya yang menikah dengan influencer, Kamila Asy Syifa di instagram pada Jumat, 4 Oktober 2024.
Gus Zizan Menikah dengan Influencer Berusia 16 Tahun Tuai Kegeraman Netizen (Sumber : Instagram/@zannnsrn)
Nasional06 Oktober 2024, 14:07 WIB

Alasan Pemindahan ASN ke IKN Kembali Ditunda: Jokowi Minta Semua Perkantoran dan Hunian Siap

Menteri Basuki beberkan alasan pemindahan ASN ke IKN pada September ditunda lagi. Presiden Jokowi minta semua perkantoran dan hunian siap.
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan terkait perpindahan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara (IKN), kepada media usai meresmikan Flyover Djuanda, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (06/09/2024). (Sumber Foto : Setkab.go.id)
Film06 Oktober 2024, 14:00 WIB

Film How To Make Millions Before Grandma Dies Wakili Thailand di Piala Oscar 2025

Film asal Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lanma secara resmi masuk ke dalam kategori Best International Feature Film pada Piala Oscar 2025 mewakili negaranya.
Film How To Make Millions Before Grandma Dies Wakili Thailand di Piala Oscar 2025 (Sumber : Istimewa)
Jawa Barat06 Oktober 2024, 13:45 WIB

Akhirnya Jalur Ganda KA Paledang Cicurug Sukabumi Rp2,2 Triliun Selesai Dibangun

Akhirnya proyek jalur ganda Bogor Paledang-Cicurug Sukabumi selesai setelah 10 tahun, dengan anggaran Rp 2,2 triliun.
Pembangunan Jalur ganda kereta api atau double track lintas Bogor-Sukabumi sudah rampung. (Sumber : Dok. DJKA Kemenhub/BTP Bandung)
Entertainment06 Oktober 2024, 13:00 WIB

Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024

Rose BLACKPINK secara resmi akan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis album pertamanya bertajuk rosie pada Jumat, 6 Desember 2024 nanti.
Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024 (Sumber : Instagram/@rose_are_rosie)
Sukabumi06 Oktober 2024, 12:39 WIB

2 Nelayan Pancing Ditemukan Selamat Setelah 3 Hari Terombang-ambing di Laut Ujunggenteng

Kedua nelayan tersebut terombang-ambing di Laut Ujunggenteng Sukabumi hingga hilang kontak dua hari akibat perahu yang ditumpangi mereka terbakar.
Dua nelayan pancing yang hilang kontak di Laut Ujunggenteng Sukabumi ditemukan selamat dan kini mendapatkan perawatan medis di RSUD Palabuhanratu. (Sumber : Dok. Polairud Polres Sukabumi)
Entertainment06 Oktober 2024, 12:00 WIB

Coldplay Akan Pensiun Usai Rilis Album ke-12, Chris Martin Ungkap Alasannya

Kabar kurang menyenakan datang dari band Coldplay yang dikabarkan akan pensiun dari dunia musik setelah merilis album ke-12 nanti. Tentunya kabar ini mengejutkan penggemar.
Coldplay Akan Pensiun Usai Rilis Album ke-12, Chris Martin Ungkap Alasannya (Sumber : Instagram/@coldplay)
Inspirasi06 Oktober 2024, 11:36 WIB

5 Tahun Kepemimpinan Erick Thohir, Ini Langkah PLN Sukabumi Guna Dukung Sektor Pertanian

Dukung sektor pertanian, PLN UP3 Sukabumi lakukan langkah ini sebagai bentuk komitmen selama 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir.
PLN UP3 Sukabumi resmi melakukan pemasangan baru untuk PT Banna Raya Sejahtera pada Rabu 2 Oktober 2024. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi06 Oktober 2024, 11:25 WIB

Kompor Gas Meledak, Perahu Nelayan Ujunggenteng Sukabumi Terbakar di Laut Tegalbuleud

Perahu terbakar di Laut Tegalbuleud Sukabumi, nelayan loncat ke laut untuk selamatkan diri. Kebakaran ini diduga akibat kompor gas meledak.
Perahu nelayan milik Haji Holil warga Ujunggenteng Sukabumi terbakar di perairan Tegalbuleud. (Sumber : Tangkapan layar video/Istimewa)