6 Pilihan Film Indonesia Juli 2024 dan Jadwal Tayangnya, Ada Romeo Ingkar Janji!

Minggu 23 Juni 2024, 21:00 WIB
Poster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanji

Poster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanji

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang awal juli 2024, rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bioskop mulai ramai dicari.

Deretan film Indonesia ini menghadirkan berbagai cerita dengan genre yang bervariasi. Mulai dari genre film romantis, komedi, horor, thriller, misteri, hingga drama.

Salah satu film tayang Juli 2024 adalah Romeo Ingkar Janji yang akan dibintangi oleh Morgan Oey, eks personel Smash. Tak hanya Morgan, film baru ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Tanah Air lainnya seperti Bayu Skak, Natasha Wilona, Raditya Dika, Ariel Tatum, Susan Sameh, Ajil Ditto, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 8 Pilihan Minuman Terbaik untuk Menyembuhkan Asam Urat Alami Tanpa Obat

Dengan suguhan genre yang beragam, film Indonesia yang tayang Juli 2024 ternyata didominasi oleh cerita-cerita kisah horor. Berikut rekomendasi film Indonesia yang tayang Juli 2024, sebagaimana dirangkum via Tempo.co!

Film Tayang Juli 2024

1. Janji Darah Tayang 4 Juli 2024

Film Janji Darah bercerita tentang pasutri muda, Sheren dan Rayhan, yang sedang berbahagia setelah sang istri dinyatakan hamil yang fibintangi oleh Natasha Wilona dan Emir Mahira. 

Di Film Janji Darah, ketentraman rumah mereka mulai terganggu oleh teror makhluk halus. Karena semua teror ditujukan kepada Sheren, dia akhirnya meminta bantuan Om Kasman, orang pintar, untuk mengusir gangguan tersebut.

Sayangnya, Om Kasman meninggal saat pulang dari rumah Sheren. Sheren dan Rayhan pun berusaha mencari tahu dan mengusir gangguan tersebut.

2. Sekawan Limo Tayang 4 Juli 2024

Rekomendasi film Indonesia yang tayang Juli 2024 berikutnya adalah Sekawan Limo. Film ini bercerita tentang Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang bertemu ketika mendaki Gunung Madyopuro. Mereka gagal mematuhi mitos rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. 

Sepanjang perjalanan, mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar jika salah satu dari mereka bukan manusia. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, dan Dono Pradana.

3. Jurnal Risa Tayang 11 Juli 2024

Jurnal Risa adalah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata petualangan tim pencari hantu sekaligus kreator konten Indonesia, Jurnal Risa.

Film dokumenter ini menceritakan perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa. Prinsa diikuti oleh hantu yang paling tim Jurnal Risa takuti, Samex. Itu adalah hantu yang selalu mendatangi siapapun yang menyebut namanya.

Film yang akan tayang Juli 2024 dibintangi oleh para anggota tim Jurnal Risa, seperti Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, dan Prinsa Mandagie.

Baca Juga: Lonjakan Gula Darah Saat Tidur di Malam Hari, Bagaimana Cara Mencegahnya?

4. Catatan Harian Menantu Sinting Tayang 18 Juli 2024

Film Catatan Harian Menantu Sinting bercerita tentang Minar dan Sahat yang merupakan pasangan suami istri baru. Mereka tinggal di rumah Sahat yang memiliki keluarga besar Batak. 

Perjalanan pernikahan mereka pun mengalami banyak drama, terlebih tentang tuntutan untuk memiliki anak laki-laki yang bisa meneruskan marga keluarga. Berbagai konflik keluarga hadir dalam pernikahan Minar dan Sahat.

Contohnya, konflik terjadi ketika Minar meminta agar dia dan Sahat pindah ke rumah pribadi agar tidak ada campur tangan keluarga dalam pernikahannya. Film yang akan tayang Juli 2024 ini dibintangi oleh Ariel Tatum, Raditya Dika, Robby Purba, Raline Shah, dan Lina Marpaung.

5. Pusaka Tayang 18 Juli 2024

Film Pusaka bercerita tentang seorang kolektor yang hendak memugar villa besar miliknya menjadi museum. Namun, villa tersebut justru menjadi perangkap bagi para pekerja projek yang tengah melakukan survei.

Tanpa sengaja, para pekerja itu melepas sebuah kutukan. Hal itu akan menghantui para pekerja dan membunuh satu persatu para manusia di dalam vila tersebut.

Bertabur aktor dan aktris ternama, Film yang akan tayang Juli 2024 ini dibintangi oleh Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, Shareefa Daanish, Slamet Rahardjo, hingga Coki Anwar.

Baca Juga: Simpel, Ini 5 Resep Menu Makan Pagi Ramah Asam Urat dan Cara Membuatnya

6. Romeo Ingkar Janji Tayang 25 Juli 2024

Poster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanjiPoster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanji

Rekomendasi film Indonesia yang tayang Juli 2024 yang terakhir adalah Romeo Ingkar Janji.

Film Romeo Ingkar Janji bercerita tentang Agatha, perempuan yang memandang cinta sebagai kesialan dalam hidupnya akibat hubungan kedua orang tuanya yang retak. Kehidupan Agatha berubah ketika dia bertemu dengan Romeo yang sedang menggambar sketsa pemandangan di tepi danau.

Pertemuan Agatha dan Romeo membawa mereka ke dalam hubungan yang semakin dekat karena kesamaan kisah hidup mereka.

Namun, perjalanan cinta mereka di Film Romeo Ingkar Janji tidak berjalan mulus. Takdir mempertemukan dan memisahkan mereka berkali-kali, tapi akhirnya dipertemukan kembali dengan cara yang tak terduga.

Film yang akan tayang Juli 2024 ini dibintangi oleh Morgan Oey, Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Unique Priscilla, dan lain sebagainya.

SUMBER: TEMPO | RADEN PUTRI | 21CINEPLEX

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 Juni 2024, 14:00 WIB

10 Sikap yang Membuat Orang Lain Nyaman Berada di Sekitarmu

Dengan mengembangkan sikap-sikap ini, kamu dapat menciptakan lingkungan sosial yang lebih positif dan membuat orang lain merasa nyaman di sekitarmu.
Ilustrasi - Dengan mengembangkan sikap-sikap ini, kamu dapat menciptakan lingkungan sosial yang lebih positif dan membuat orang lain merasa nyaman di sekitarmu. (Sumber : pexels.com/Alexander Suhorucov).
Keuangan28 Juni 2024, 13:45 WIB

5 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Kamu Wajib Tahu!

Dalam upaya untuk meningkatkan penghasilan tambahan, banyak orang mencari berbagai strategi yang efektif dan dapat diterapkan.
Ilustrasi Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan (Sumber : pixabay.com/@jowu7)
Sukabumi28 Juni 2024, 13:32 WIB

Kebakaran Rumah Panggung di Waluran Sukabumi, Penghuni Luka Bakar Berat

Satu unit rumah panggung yang dihuni pasutri lansia di Waluran Sukabumi ludes terbakar. Akibat kejadian itu, satu penghuni alami luka bakar berat.
Kebakaran hanguskan rumah panggung di Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life28 Juni 2024, 13:30 WIB

Jangan Suka Menghakimi! 10 Sikap Orang Tua Ini Membuat Anak Tidak Mau Terbuka

Anak-anak mungkin enggan berbicara tentang masalah mereka jika orang tua sering bereaksi berlebihan, seperti marah besar atau terlalu emosional.
Ilustrasi. Jangan Suka Menghakimi! Sikap Orang Tua Ini Membuat Anak Tidak Mau Terbuka (Sumber : Pixabay/OlyaAdamovich)
Keuangan28 Juni 2024, 13:15 WIB

5 Cara Ampuh Atur Uang Bulanan 1 Juta, Bisa Bikin Hemat

mengatur pendapatan dan pengeluaran dengan bijak, seseorang dapat menghindari masalah keuangan yang serius dan membangun dasar yang kuat untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang.
Ilustrasi Cara Ampuh Atur Uang Bulanan 1 Juta (Sumber : pixabay.com/@dooey111)
Sukabumi28 Juni 2024, 13:10 WIB

Inilah Villa di Sukabumi Markas Sindikat Uang Palsu, Warga Sempat Curiga Mobil Plat TNI

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mesin cetak GTO di sebuah Villa yang berada di Kampung Pasir Ipis Desa Tegal Panjang, Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi (sebelumnya disebut villa
Villa di Sukabumi yang sempat dijadikan markas sindikat uang palsu jaringan srengseng jakarta barat (Sumber: SU/Asep Awaludin)
Sehat28 Juni 2024, 13:00 WIB

Diet Diabetes untuk Mengendalikan Gula Darah: 10 Menu Sehat yang Aman Dikonsumsi

Penderita diabetes perlu memperhatikan makanan apa yang mereka makan untuk mencegah lonjakan gula darah.
Ilsutrasi - Penderita diabetes perlu memperhatikan makanan apa yang mereka makan untuk mencegah lonjakan gula darah. (Sumber : Freepik.com/@rawpixel.com).
Sehat28 Juni 2024, 12:45 WIB

6 Penyebab Badan Terasa Pegal, Harus Segera Diatasi!

Penyebab badan terasa pegal dapat bervariasi, dari aktivitas fisik yang berlebihan hingga kondisi kesehatan tertentu yang mempengaruhi sistem muskuloskeletal.
Ilustrasi Penyebab Badan Terasa Pegal (Sumber : pixabay.com/@zou12)
Life28 Juni 2024, 12:30 WIB

Kehilangan Rasa Hormat! Stop 10 Sikap yang Membuatmu Tidak Dihargai Orang!

Selalu mengeluh, pesimis, atau menyebarkan energi negatif bisa membuat orang enggan untuk berinteraksi dan menghargai.
Ilustrasi. Kehilangan Rasa Hormat! Stop Sikap yang Membuatmu Tidak Dihargai Orang! (Sumber : Freepik/@freepik)
Life28 Juni 2024, 12:15 WIB

Jarang Diketahui, Ternyata Ini 5 Tanda Kamu Diremehkan di Dunia Kerja

Tanda kamu diremehkan di tempat kerja bisa terlihat dari sikap kurangnya penghargaan terhadap ide-ide yang kamu sampaikan.
Ilustrasi Tanda Kamu Diremehkan di Dunia Kerja (Sumber : pixabay.com/@lkonic12)