Cinta Lokasi, Kim Woo Seok dan Kang Na Eon Dikonfirmasi Tengah Berpacaran

Senin 28 Oktober 2024, 15:45 WIB
Cinta Lokasi, Kim Woo Seok dan Kang Na Eon dikonfirmasi Tengah Berpacaran (Sumber : Instagram/@allurekorea)

Cinta Lokasi, Kim Woo Seok dan Kang Na Eon dikonfirmasi Tengah Berpacaran (Sumber : Instagram/@allurekorea)

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris asal Korea Selatan, Kang Na Eon dikabarkan telah berkencan dengan lawan mainnya di drama korea Social Savvy Class 101, yakni aktor Kim Woo Seok.

Kabar keduanya tengah berkencan berdasarkan laporan dari News1 yang mengatakan bahwa Woo Seok dan Na Eon mulai menjalin hubungan setelah bertemu untuk syuting drama web terbaru mereka yang akan tayang bulan November nanti

Menanggapi kabar tersebut, BLITZWAY STUDIOS yang merupakan agensi Kim Woo Seok merilis pernyataan resmi yang melaporkan bahwa artisnya memang benar tengah berkencan dengan Kang Na Eon setelah syuting drama Social Savvy Class 101.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Kim Woo Seok dan Kang Na Eon telah menjalin hubungan romantis dengan hati-hati setelah menyelesaikan syuting bersama,” kata BLITZWAY STUDIOS yang dikutip dari Soompi pada Senin (28/10/2024).

Baca Juga: Tiga Tahun Pacaran, Akhirnya Harris Vriza Melamar Haviza Devi Anjani

Pihak agensi sang aktor menambahkan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar keduanya yang mengawasi hubungan ini secara baik, “Kami akan berterima kasih jika kalian dapat mengawasi mereka dengan hangat.

Tentu kabar Kim Woo Seok dan Kang Na Eon berpacaran ini menghebohkan penggemar dan pecinta K-Drama. Karena keduanya terlibat cinta lokasi untuk drama korea Social Savvy Class 101. Bahkan, mereka mendapatkan dukungan untuk terus bersama.

Selain itu, wawancara Kang Na Eon saat pemotretan untuk majalah Allure Korea yang keluar bersamaan dengan konfirmasi kabar ia berpacaran dengan Kim Woo Seok dirilis berhasil mencuri perhatian.

Dalam wawancara tersebut, Na Eon ditanya mengenai pendapatnya saat bertemu pertama kali dengan Kim Woo Seok untuk beradu akting dalam web drama korea Social Savvy Class 101 yang tayang November nanti.

Kang Na Eon menjawab, “Dia memang terlihat seperti inssa (siswa populer di sekolah). Bentuk wajahnya sangat ‘nyata’ gitu. Jadi, sekali melihat aku langsung bisa menilai kalau dia ganteng. Apalagi dia dulunya juga idol. Jadi, cocok dengan karakter Woobin yang jadi trainee idol di Social Savvy Class 101.”

Baca Juga: Kim Ji Suk dan Lee Joo Myung Resmi Berpacaran, Sampai Satu Agensi

Kim Woo Seok dan Kang Na Eon menjalani pemotretan untuk majalah Allure Korea sebagai rangkaian promosi web drama korea mereka yakni Social Savvy Class 101. Foto-foto keduanya dirilis ke instagram resmi Allure Korea tepat setelah mereka dikonfirmasi berkencan.

Kim Woo Seok merupakan idol-aktor kelahiran 1996 yang debut sebagai member boygrup Up10tion. Bahkan, ia pernah mengikuti program survival Produce X101 dan debut menjadi anggota X1.

Akan tetapi, X1 harus bubar setelah beberapa bulan debut karena adanya manipulasi skor yang dilakukan oleh produser acara Produce X101. Setelah itu, Woo Seok sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang aktor. Ia pun mulai dikenal setelah bermain dalam drama korea Night Has Come.

Kang Na Eon merupakan seorang aktris yang lahir pada 2001. Ia telah memainkan beberapa drama, salah satunya adalah Crash Course in Romance sebagai Bang Su A. Karakternya sebagai seorang siswi ambisius menarik perhatian.

Namanya semakin dikenal usai berperan sebagai Im Ye Lim dalam drama korea Pyramid Game yang sempat ramai dibicarakan. Kemudian, muncul sebagai Yoo Jong Hee dalam drakor Wedding Impossible.

Sumber: Soompi dan Allure Korea

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi28 Oktober 2024, 23:34 WIB

Hujan Angin Terjang Sukabumi Utara, Pohon Tumbang Hambat Akses Jalan di Cidahu

Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Sukabumi Utara pada Senin (28/10/2024) sore, menyebabkan sebuah pohon besar tumbang dan patah di Kampung Babakanjampang, RT 6/9, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu
Pohon tumbang di Cidahu Sukabumi | Foto : Istimewa
Sukabumi Memilih28 Oktober 2024, 23:00 WIB

Iyos dan Asjap Sepaham Soal Solusi Rutilahu, Dibebankan ke Orang Kaya Sukabumi

Dalam debat perdana Pilkada Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Auditorium Universitas Nusa Putra, dua pasangan calon, Iyos Somantri - Zainul dan Asep Japar - Andreas, sepakat untuk mengatasi masalah rumah tidak layak huni
2 Calon Bupati yang bersaing di Pikada Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri (kiri), Asep Japar (kanan) | Foto : Colase Sukabumiupdate
DPRD Kab. Sukabumi28 Oktober 2024, 22:10 WIB

HSP ke-96, Ketua DPRD Sukabumi Ajak Pemuda Berperan Aktif dalam Pembangunan

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-96 yang digelar di Alun-Alun Palabuhanratu, Senin, (28/10/2024).
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali saat menjadi inspektur ucapara pada Hari Sumpah Pemuda ke-96 di Palabuhanratu | Foto : Istimewa
Sukabumi28 Oktober 2024, 21:58 WIB

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Kejar Penyerang Komunitas Vespa di Kota Sukabumi

Kepolisian Polres Sukabumi Kota mengaku telah mengantongi identitas para pelaku penyerangan komunitas vespa yang terjadi di Jalan A Yani Kota Sukabumi pada Minggu (27/10/2024) sekira pukul 01:00 WIB.
Petugas Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan A Yani Kota Sukabumi | Foto : Dok Polisi
Bola28 Oktober 2024, 21:30 WIB

Hasil Persik Vs Persib: Maung Bandung Menang 2-0

Dua gol Persib Bandung dicetak melalui bunuh diri Dede Sapari menit 49 dan tendangan keras Tyronne Del Pino menit 79.
Gelandang Persib Tyrone Del Pino menendang bola ke arah gawang Persik pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya Kediri, Senin, 28 Oktober 2024. (Sumber : PERSIB.co.id)
Jawa Barat28 Oktober 2024, 21:08 WIB

Gempa Terkini M3,8 Guncang Pangandaran, Berpusat di Laut

BMKG melaporkan gempa tektonik mengguncang Pangandaran, Jawa Barat pada Senin, (28/10/2024) pukul 20:29:22 WIB.
Episenter gempa M3,8 di laut Pangandaran Jawa Barat, Senin, (28/10/2024) pukul 20:29:22 WIB. (Sumber : BMKG)
Sukabumi Memilih28 Oktober 2024, 21:04 WIB

Asep Japar Ajak Pendukung AA Bersikap Santun, Demi Kemenangan Pilbup Sukabumi

Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, mengingatkan para pendukungnya untuk menjalankan kampanye yang santun dan tidak merugikan orang lain. Pesan ini disampaikan dalam kata penutupnya pada debat Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024
Asep Japar - Andreas, pasangan calon bupati - wakil bupati Sukabumi | Foto : Sukabumiupdate
Life28 Oktober 2024, 21:00 WIB

5 Ciri-ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert

Anak yang cenderung tumbuh menjadi pribadi introvert umumnya menunjukkan beberapa ciri khas sejak dini.
Ilustrasi - Anak yang cenderung tumbuh menjadi pribadi introvert umumnya menunjukkan beberapa ciri khas sejak dini. (Sumber : Unsplash.com/@Sebastian Pandelache)
Film28 Oktober 2024, 20:00 WIB

Ada Kang Nae On dan Kim Woo Seok, Sinopsis Drama Korea Social Savvy Class 101

Social Savvy Class 101 adalah drama korea web terbaru dengan mengusung tema romantis anak SMA yang akan tayang pada Minggu, 10 November 2024 mendatang.
Ada Kang Nae On dan Kim Woo Seok, Sinopsis Drama Korea Social Savvy Class 101 (Sumber : X/@kdrama_menfess)
Jawa Barat28 Oktober 2024, 19:57 WIB

Sosialisasi Perda di Sukakersa Sukabumi, A Yamin Jabarkan Konsep Desa Wisata

Anggota DPRD Jabar A Yamin sosialisasi Perda Desa Wisata di Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak Sukabumi, Senin (28/10/2024).
Anggota DPRD Jabar A. Yamin sosialisasikan Perda Desa Wisata di Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/10/2024). (Sumber Foto: Istimewa)