NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap

Rabu 23 Oktober 2024, 18:30 WIB
NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap (Sumber : Instagram/@nct_dream)

NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap (Sumber : Instagram/@nct_dream)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari NCT DREAM yang akan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk DREAMSCAPE pada 11 November 2024. Renjun akan berpartisipasi usai hiatus.

Pada Senin, 21 Oktober 2024, akun media sosial resmi milik NCT DREAM merilis teaser dari album terbaru mereka bertajuk DREAMSCAPE yang akan dirilis bulan depan berupa foto poster.

Tentu saja comeback NCT DREAM ini sangat dinantikan oleh penggemar. Karena boy grup beranggotakan Jeno, Mark, Jaemin, Jisung, Renjun, Chenle, dan Haechan, terakhir comeback pada 25 Maret 2024 dengan merilis lagu Smoothie dari album DREAM()SCAPE.

Baca Juga: Sudah Pulih, Renjun Akan Kembali Beraktivitas Bersama NCT DREAM

Untuk comeback ini dipastikan Renjun akan berpartisipasi. Namun, hingga artikel ini diterbitkan belum ada informasi secara detail dari SM Entertainment apakah ia akan ikut dalam promosi atau tidak.

Huang Renjun dikabarkan akan kembali beraktivitas bersama NCT DREAM setelah hiatus pada April 2024 lalu karena masalah kesehatan. Hal tersebut diberitahukan secara langsung oleh agensi.

SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi Renjun yang sudah pulih dan ada kemungkinan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersama group, termasuk comeback kali ini.

Renjun NCT DREAM telah memperlihatkan kemajuan cukup baik selama perawatan serta selalu beristirahat dengan benar, sehingga kesehatannya mulai pulih dan ia bisa beraktivitas kembali bersama group.

“Karena alasan kesehatan, Renjun telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan secara fleksibel. Namun, ia telah membuat kemajuan yang signifikan berkat perawatan dan istirahat yang tepat,” kata agensi.

Baca Juga: Sudah Mulai Pulih, Renjun Bakal Aktif Kembali Lewat Single Terbaru NCT DREAM

SM Entertainment juga memberitahu bahwa kembali Renjun dalam aktivitas NCT DREAM setelah melakukan diskusi dengan sang idola dan berdasarkan saran dari tim medis yang merawatnya selama ini.

“Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan keinginan Renjun untuk kembali serta saran dari tim medis, kami umumkan bahwa ia dapat kembali beraktivitas dengan aman. Ia akan kembali secara resmi setelah pengumuman ini,” tambah SM Entertainment.

Pada Selasa, 8 Oktober 2024, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT DREAM akan menggelar konser final dari rangkaian world tour “THE DREAM SHOW 3 : DREAMSCAPE” di Gocheok Sky Dome, pada 29 dan 30 November serta 1 Desember 2024.

Bahkan, agensi tersebut juga mengunggah poster dari konser final “THE DREAM SHOW 3 : DREAMSCAPE” dan terlihat bahwa Renjun ada di dalamnya. Ini menandakan bahwa ia akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

Baca Juga: Imbas Kasus Pelecehan Seksual, Taeil eks NCT Keluar dari SM Entertainment

Renjun juga berpartisipasi dalam single terbaru berbahasa inggris NCT DREAM yang berjudul Rains in Heaven yang dirilis pada Jumat, 23 Agustus 2024 lalu. Kini, ia akan kembali untuk melakukan aktivitas bersama keenam member lainnya yang pastinya akan membuat penggemar senang.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Musik23 Oktober 2024, 20:00 WIB

Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan

Festival musik yang akan mendatangkan musisi dari K-Hip Hop dan K-R&B yakni NEVAEVA! Festival 2024 secara resmi mengumumkan batal diselenggarakan.
Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan (Sumber : Instagram/@nevaeva_indonesia)
Jawa Barat23 Oktober 2024, 19:58 WIB

Anggota DPRD Jabar Haji Aka Minta Negara Cari Solusi untuk Masalah Gurandil di Sukabumi

Hal ini lebih khusus disampaikan kepada Dinas ESDM Jabar.
Anggota Komisi IV DPRD Jabar Yusuf Maulana mengikuti rapat kerja dengan mitra kerja Komisi IV di kantor BAPENDA Kabupaten Garut pada Selasa, 22 Oktober 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi23 Oktober 2024, 19:29 WIB

Hilang Kendali di Tikungan Lalu Tabrak Warung, Pemotor Tewas di Simpenan Sukabumi

Mereka diduga kehilangan kendali sehingga terjatuh ke sebelah kiri jalan.
Lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa
Food & Travel23 Oktober 2024, 19:00 WIB

5 Makanan Khas Kota Tangerang yang Unik dan Menggugah Selera

Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba.
Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba. (Sumber : Instagram/@laksatangerangcikimhua/@sumsum_pisangmas).
Entertainment23 Oktober 2024, 18:30 WIB

NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap

Kabar bahagia datang dari NCT DREAM yang akan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk DREAMSCAPE pada 11 November 2024. Renjun akan berpartisipasi usai hiatus.
NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap (Sumber : Instagram/@nct_dream)
Life23 Oktober 2024, 18:00 WIB

Kumpulan Doa Minta Jodoh Terbaik untuk Laki-laki dan Perempuan, Yuk Amalkan

Berdoa meminta jodoh terbaik merupakan salah satu bentuk ikhtiar seorang hamba kepada Allah SWT.
Meminta jodoh yang terbaik adalah bentuk usaha untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa membimbing kita dalam menjalankan ibadah dan meraih ridho Allah. | (Sumber : Instagram/@dindahw)
Sukabumi23 Oktober 2024, 17:53 WIB

Satu Tewas! Pemotor Satria Kecelakaan Tunggal di Jalan Simpenan Sukabumi

Kecelakaan melibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Satria F 150.
Sepeda motor Satria F 150 yang kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa
Musik23 Oktober 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Si Paling Mahir Raisa: Terlihat Baik-Baik Saja

Lagu Si Paling Mahir Raisa menceritakan tentang seseorang yang harus memendam semua perasaannya seorang diri.
Official Lirik Lagu Si Paling Mahir Raisa. Foto: YouTube/@raisa6699
Nasional23 Oktober 2024, 16:57 WIB

Prabowo: Yang Tidak Dukung Makan Bergizi Gratis Keluar dari Pemerintahan Saya

Prabowo meminta Badan Gizi Nasional dan kementerian/lembaga bergerak cepat.
Prabowo Subianto memberikan pidato pertamanya setelah dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 di Gedung MPR-DPD-DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). | Foto: Humas Setkab/Rahmat
Inspirasi23 Oktober 2024, 16:35 WIB

Punya Segudang Prestasi, Pengusaha Muda Asal Sukabumi Ini Bawa Bisnis Batu Alam ke Kancah Dunia

CEO Bumi Gemstone, Ramdani Murdiana membuktikan bahwa generasi millenial bisa terus berkarya hingga ke kancah dunia.
Pengusaha batu alam asal Sukabumi, Ramdani Murdiana. (Sumber Foto: Istimewa)