Selamat! Irish Bella Menikah Lagi: Aku berharap Keberkahan Dalam Pernikahan Ini

Sabtu 19 Oktober 2024, 15:00 WIB
Selamat! Irish Bella Menikah Lagi: Aku berharap Keberkahan Dalam Pernikahan Ini (Sumber : Instagram/@riomotret)

Selamat! Irish Bella Menikah Lagi: Aku berharap Keberkahan Dalam Pernikahan Ini (Sumber : Instagram/@riomotret)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella yang mengumumkan pernikahannya dengan Haldy Sabri melalui unggahan instagram pribadinya pada Sabtu siang, 19 Oktober 2024.

Irish Bella mengunggah foto dirinya duduk berdampingan dengan sang suami di depan meja yang sepertinya tengah bersiap untuk melaksanakan akad nikah. Sayangnya unggahan tersebut tidak memperlihatkan sosok suami aktris 28 tahun itu.

Foto tersebut memperlihatkan bagian belakang Irish dan Haldy, sehingga tidak diketahui siapa suaminya. Hanya terlihat badannya begitu tegap saat duduk dan berkacamata. Meski sang aktris menuliskan nama Haldy pada bagian caption postingan tersebut.

Baca Juga: Gus Zizan Menikah dengan Influencer Berusia 16 Tahun Tuai Kegeraman Netizen

Dalam foto yang diunggah, mantan istri Ammar Zoni terlihat mengenakan baju pengantin berwarna biru terang. Sementara, Haldy mengenakan jas putih. Tampak dekorasi pernikahan keduanya sederhana yang dipenuhi oleh bunga-bunga warna putih.

Adapun para tamu undangan, saksi, maupun wali nikah mengenakan baju berwarna putih. Petugas KUA yang duduk di hadapan Irish dan Haldy terlihat mengenakan jas warna hitam dan peci.

Potret pernikahan Irish Bella dengan Haldy yang diunggah ke instagramPotret pernikahan Irish Bella dengan Haldy yang diunggah ke instagram (sumber: instagram/@_irishbella_)

Lalu pada bagian caption postingan tersebut, Irish Bella menuliskan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah dipertemukan dengan lelaki yang akan menuntunnya dalam mendapatkan kebahagiaan.

"Hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella di caption postingan instagramnya.

Baca Juga: Nino RAN Menikah dengan Dhabitannisa Auni, Netizen: Singkat Padat Baju Adat

Irish menjelaskan bahwa pernikahan keduanya ini sudah berdasarkan keputusan bersama. Walaupun bagi sebagian orang-orang di luar sana mengira pernikahan tersebut berlangsung cepat setelah ia resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada Februari lalu.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” ungkapnya.

Aktris yang sering bermain sinetron itu memohon doa dari para penggemar dan teman-temannya agar mendapatkan keberkahan dalam menjalani pernikahan keduanya bersama Haldy.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tulis Irish.

Baca Juga: Charlie Puth Menikah dengan Brooke Sansone, Tulis Pesan Romantis Untuk Istrinya

Meski sudah menikah, Irish Bella akan tetap melakukan pekerjaan sebagai public figure dan memberikan karya-karya serta pengaruh baik kepada masyarakat Indonesia yang mungkin kedepannya akan bermanfaat.

“Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” imbuh Irish Bella.

Irish menambahkan bawah setiap perjalanan dalam hidup merupakan rahasia. Ia meminta agar saling mendoakan satu sama lain untuk yang terbaik tanpa menghakimi secara sepihak saja.

“Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi,” tulisnya.

Baca Juga: Cassandra Lee Resmi Menikah Dengan Ryuken Lie, Untuk Resepsinya Tahun Depan

Di akhir, Irish Bella mengucapkan terima kasih untuk segala dukungan dan pengertian yang selalu diberikan oleh penggemar maupun orang-orang terdekatnya selama ini.

Sebelumnya, Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni selama lima tahun. Dari pernikahan tersebut, Irish diberkahi empat orang anak walaupun anaknya yang kembar meninggal dunia. Irish dan Ammar resmi bercerai pada 1 Februari 2024.

Adapun dugaan Irish Bella menceraikan Ammar Zoni karena tidak sanggup dengan kasus narkoba yang selalu dilakukan oleh aktor tersebut. Setelah bercerai, Irish sering digosipkan dengan beberapa aktor.

Namun, Irish Bella akhirnya menikah dengan lelaki bernama Haldy yang bukan dari kalangan artis. Tentu saja kabar pernikahan keduanya mengejutkan publik.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Mobil19 Oktober 2024, 18:35 WIB

Sudah Ada di Sukabumi, All-New Hilux Rangga: Solusi Mobilitas Baru yang Serbaguna & Andal

Selamat Toyota Sukabumi resmi launching All New Hilux Rangga. Berikut spesifikasinya
Toyota All New Hilux Rangga. (Sumber Foto: Istimewa)
Sukabumi19 Oktober 2024, 18:16 WIB

Rumah Lansia di Cidadap Sukabumi Ludes Terbakar, Korban Butuh Uluran Tangan

Berikut kronologi kebakaran rumah panggung yang dihuni pasangan lansia di Cidadap Sukabumi.
Rumah lansia di Cidadap Sukabumi ludes terbakar pada Jumat 18 Oktober 2024, (Sumber Foto: Istimewa)
Entertainment19 Oktober 2024, 18:00 WIB

Konser di Jakarta Malam Ini, Berikut Profil Gemini yang Viral Lewat Lagu Know Me

Penyanyi Hip Hop asal Korea Selatan, Gemini akan datang ke Indonesia melalui konser tour Asianya yang digelar hari ini, 19 Oktober 2024 di Aruba Room The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.
Konser di Jakarta Malam Ini, Berikut Profil Gemini yang Viral Lewat Lagu Know Me (Sumber : Instagram/@geminiccasa)
Sukabumi19 Oktober 2024, 17:27 WIB

Mengingat Kembali Momen Jokowi Dikejar Warga saat Touring di Sukabumi

Momen Jokowi dikejar warga saat touring di Palabuhanratu Sukabumi itu dianggap Menkominfo Budi Arie Setiadi sebagai foto Presiden yang berkesan baginya.
Presiden Jokowi saat kunjungan kerja dengan touring menggunakan motor choppernya di Palabuhanratu Sukabumi, Minggu 8 April 2024. (Sumber : Dok. SU)
Musik19 Oktober 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu APT Rose BLACKPINK dan Bruno Mars yang Lagi Viral

Rose BLACKPINK baru saja merilis lagu baru berjudul APT yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars pada Jumat, 18 Oktober 2024
Lirik Lagu APT Rose BLACKPINK dan Bruno Mars yang Lagi Viral (Sumber : Youtube | Rose)
Musik19 Oktober 2024, 16:00 WIB

Siap Gebrakan Panggung Jakarta Hari Ini dan Besok, Berikut Setlist Konser DAY6

Grup band asal JYP Entertainment, DAY6 akan menggelar konser FOREVER YOUNG selama dua hari yakni 19 dan 20 Oktober 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.
Siap Gebrakan Panggung Jakarta Hari Ini dan Besok, Berikut Setlist Konser DAY6 (Sumber : Instagram/@day6kilogram)
Jawa Barat19 Oktober 2024, 15:55 WIB

Bahas Perda Pesantren di Sukabumi, Haji Aka Bicara Kendala Mengakses Program Pemerintah

Agenda ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat secara umum.
Anggota Komisi IV DPRD Jabar Yusuf Maulana melakukan penyebarluasan Perda Provinsi Jawa Barat Nomor 1 Tahun 2021 di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/10/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi19 Oktober 2024, 15:15 WIB

Dua Remaja Tewas, Kronologi Kecelakan Motor dan Truk di Lingkar Selatan Sukabumi

Motor Aerox diduga menabrak bagian belakang truk sehingga terjatuh ke jalan.
Polisi di lokasi kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat malam, 18 Oktober 2024. | Foto: Istimewa
Entertainment19 Oktober 2024, 15:00 WIB

Selamat! Irish Bella Menikah Lagi: Aku berharap Keberkahan Dalam Pernikahan Ini

Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella yang mengumumkan pernikahannya dengan Haldy Sabri melalui unggahan instagram pribadinya pada Sabtu siang, 19 Oktober 2024.
Selamat! Irish Bella Menikah Lagi: Aku berharap Keberkahan Dalam Pernikahan Ini (Sumber : Instagram/@riomotret)