Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024

Jumat 18 Oktober 2024, 15:30 WIB
Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 (Sumber : Instagram/@lalalalisaa_m)

Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 (Sumber : Instagram/@lalalalisaa_m)

SUKABUMIUPDATE.com - Lisa BLACKPINK berhasil mencuri perhatian publik ketika menjadi salah satu pengisi acara untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2024 yang digelar pada Selasa, 15 Oktober 2024 di New York, Amerika Serikat.

Penampilan Lisa membawakan lagu Rockstar begitu energik yang diiringi oleh para dancer. Bahkan, ketika intro musik dimulai sang maknae membuka aksi panggung dengan berada di atas motor.

Selain membawakan Rockstar, Lalisa juga membawakan lagu terbarunya yakni Moonlit Floor yang dinyanyikan untuk mengiringi para model berjalan di atas catwalk dalam acara peragaan busana Victoria’s Secret Fashion Show 2024.

Baca Juga: #Trending! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Moonlit Floor LISA BLACKPINK

Aksi Lisa BLACKPINK menyanyikan lagu-lagu hitsnya di Victoria’s Secret Fashion Show 2024 membuat penggemar begitu kagum. Bahkan, nama member termuda girl grup YG Entertainment sempat menjadi trending di X pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Menghimpun dari Tempo.co, Dalam penampilannya, Lisa tampil mempesona dalam balutan bergaya rocker. Ia mengenakan atasan bahu bertabur kulit hitam yang memamerkan bra berbahan kulitnya. Penampilannya itu juga dilengkapi dengan celana bikini berantai yang rumit, yang tentunya sesuai dengan estetika pakaian untuk pertunjukan.

Berawal dari Menjadi Penggemar

Lisa mengatakan kepada Olivia Culpo di atas karpet merah bahwa ia sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari barisan undangan yang hadir, yang mana semuanya adalah perempuan.

“Saya telah menjadi penggemar berat dari Victoria's Secret Fashion Show, jadi ini masih seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya kepada Culpo yang dikutip dari Tempo.co pada Jumat (18/10/2024). “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kembalinya acara ikonik ini”.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024

Lisa menambahkan bahwa saat tumbuh dewasa, ia menonton peragaan busana Victoria’s Secret dan acara ini membangun kepercayaan dirinya dengan melihat para model. “Saya pikir mereka telah menjadi inspirasi besar bagi saya,” lanjutnya.

Selain Lisa, Tyla juga turut memberikan pertunjukan yang memukau dengan membawakan lagu hitnya “Water”. Acara ini juga dihadiri oleh model-model terkenal seperti Gigi dan Bella Hadid serta supermodel legendaris seperti Tyra Banks. Hal ini seolah menandakan rebranding besar-besaran oleh Victoria's Secret untuk menghadirkan citra yang lebih inklusif dan modern.

Respon Penggemar Lisa BLACKPINK

Pertunjukan Lisa BLACKPINK di Victoria's Secret Fashion Show 2024 kemarin langsung menjadi bahan pembicaraan di kalangan warganet dan juga penggemar. Banyak yang tergila-gila dengan penampilan spektakuler artis K-Pop asal Thailand itu.

“INI SANGAT GILA LALISA MANOBAN. LISA VSFS PERFORMER #LISAxVictoriasSecret,” tulis salah satu penggemar di akun X, @lalisam***. Penggemar lainnya, @lslo*** juga memberikan komentar yang tidak kalah heboh, “Dan jika kamu akan memanggilnya B****, letakkan BAD di depannya”.

Baca Juga: Jakarta Masuk List, Lisa BLACKPINK akan Menggelar Fan Meeting November 2024

Peragaan Victoria's Secret kali ini disiarkan secara global melalui platform streaming, dan mendapatkan lebih dari 11 juta penonton hanya dalam beberapa jam setelah rilis. Ini menunjukkan antusiasme besar penggemar terhadap kembalinya acara ini, serta daya tarik Lisa yang tak tertandingi.

Sumber: Tempo.co | WILNA LIANA AZ ZAHRA

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Musik18 Oktober 2024, 17:00 WIB

Terjemahan Lagu Night Changes One Direction, Viral Usai Tribute 1D To Liam Payne

Tak hanya Night Changes, sejumlah Lagu One Direction pun kembali ramai didengarkan untuk mengenang musisi Inggris itu, seperti Story Of My Life dan You & I. Lagu For You milik Liam Payne juga turut menggema di media sosial.
Penampilan Accoustic Lagu Night Changes One Direction. Foto: YouTube/OneDirection
Entertainment18 Oktober 2024, 16:30 WIB

Temukan Narkoba di Kamar Hotel, Polisi Rilis Investigasi Kematian Liam Payne

Kabar meninggalnya mantan anggota One Direction, Liam Payne menjadi duka yang begitu dalam. Baik untuk para penggemar maupun anggota lain grup musik tersebut.
Temukan Narkoba di Kamar Hotel, Polisi Rilis Investigasi Kematian Liam Payne (Sumber : Istimewa)
Food & Travel18 Oktober 2024, 16:00 WIB

Hutan Mycelia: Menikmati Perpaduan Keindahan Alam dan Teknologi di Lembang Bandung

Hutan Mycelia Lembang menawarkan perpaduan antara keindahan alam dan edukasi, memberikan pengalaman yang berbeda dari destinasi wisata biasa.
Hutan Mycelia Lembang menawarkan perpaduan antara keindahan alam dan edukasi, memberikan pengalaman yang berbeda dari destinasi wisata biasa. (Sumber : Instagram/@mia_kh95/@officialgrafika).
Sukabumi Memilih18 Oktober 2024, 15:56 WIB

Dipanggil Bawaslu, Penjelasan Camat di Sukabumi Soal Menyukai Postingan Paslon Pilkada

Firman menyebut yang bersangkutan telah dipanggil dan dimintai klarifikasi.
Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa pada Bawaslu Kota Sukabumi Firman Alamsyah (tengah). | Foto: SU/Asep Awaludin
Entertainment18 Oktober 2024, 15:30 WIB

Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024

Lisa BLACKPINK berhasil mencuri perhatian publik ketika menjadi salah satu pengisi acara untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2024 yang digelar pada Selasa, 15 Oktober 2024 di New York, Amerika Serikat.
Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 (Sumber : Instagram/@lalalalisaa_m)
Food & Travel18 Oktober 2024, 15:00 WIB

Loker Inventory Control Staff dengan Penempatan di Kota Sukabumi, Yuk Cek Kualifikasinya Disini!

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Loker Inventory Control Staff dengan Penempatan di Kota Sukabumi, Yuk Cek Kualifikasinya Disini! (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 Oktober 2024, 14:47 WIB

Korban Terakhir Amukan Laut Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan, Operasi SAR Ditutup

Tim SAR gabungan resmi menutup operasi gabungan korban amukan laut Tegalbuleud Sukabumi di bekas dermaga pasir besi PT SBP.
Petugas SAR gabungan saat evakuasi jenazah Dede Yusuf korban amukan laut Tegalbuleud Sukabumi. (Sumber : SAR Jakarta)
Entertainment18 Oktober 2024, 14:30 WIB

Delapan Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Pamit Sebagai Vokalis HIVI!

Vokalis grup band HIVI! , Neida Aleida secara resmi mengumumkan dirinya pamit dari grup tersebut setelah delapan tahun bersama dan telah membesarkan namanya.
Delapan Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Pamit Sebagai Vokalis HIVI! (Sumber : Instagram/@sayhivi)
Sukabumi18 Oktober 2024, 14:29 WIB

Kusmana Ajak Perkuat Sistem Merit di Kota Sukabumi, Dorong Kinerja ASN Optimal

Dalam momentum ini disampaikan tantangan penerapan sistem merit di lingkungan pemerintahan.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri Klarifikasi Sistem Merit ASN di ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi pada Jumat (18/10/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Keuangan18 Oktober 2024, 14:00 WIB

Djuanda Kartawidjaja, Pahlawan Jawa Barat yang Ada di Uang Kertas Rp50 Ribu

Ada di Uang Kertas Rp50 Ribu, pahlawan nasional Indonesia yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat ini, dikenal sebagai pencetus Deklarasi Djuanda tahun 1957.
Ir. H. Djuanda Kartawidjaja dalam uang kertas pecahan Rp50.000 emisi 2022 adalah Pahlawan Nasional dari Tasikmalaya Jawa Barat. Foto: Peruri