Erina Gudono Makan Omakase Harga Jutaan dari Chef Pribadi di Rumah Sakit

Jumat 18 Oktober 2024, 12:30 WIB
Erina Gudono Makan Omakase Harga Jutaan dari Chef Pribadi di Rumah Sakit (Sumber : Instagram/@erinagudono)

Erina Gudono Makan Omakase Harga Jutaan dari Chef Pribadi di Rumah Sakit (Sumber : Instagram/@erinagudono)

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah kebahagiaan menyambut kehadiran putri pertamanya, Erina Gudono kembali menjadi sorotan netizen usai memamerkan gaya hidup melalui story instagram pribadinya.

Erina Gudono baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Kaesang Pangarep yang berjenis kelamin perempuan, pada Selasa, 15 Oktober 2024 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Putri kecil keduanya diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

Sayangnya, Erina Gudono kembali membuat netizen geram ketika memperlihatkan kemewahan di kamar rawatnya usai melahirkan. Ia membuat story tengah menikmati omakase yaitu makanan khas Jepang yang dibuat oleh chef pribadi.

“Terima kasih Omakase di RSnya @kaesangpangarep. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi,” tulis Erina Gudono dalam unggahan storynya pada Rabu, 17 Oktober 2024.

Potret Erina Gudono ketika makan omakase dari chef pribadi yang didatangkan langsung ke rumah sakitPotret Erina Gudono ketika makan omakase dari chef pribadi yang didatangkan langsung ke rumah sakit (sumber: Instagram/@erinagudono)

Baca Juga: Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu, Anak Pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Selain memamerkan potret tengah menikmati omakase yang disiapkan oleh chef pribadi dari kamar rawatnya. Istri Kaesang Pangarep itu juga mengunggah paket menu makanan yang akan dinikmatinya.

“Thank you @zutto.jkt. Semuanya enak,” tulis Erina Gudono.

menu omakase yang dinikmati oleh Erina Gudonomenu omakase yang dinikmati oleh Erina Gudono (sumber: Instagram/@erinagudono)

Tentu saja paket menu yang didapatkan Erina dari Zutto Omakase tidaklah murah. Harga menu yang ditelusuri lewat instagram restoran Jepang tersebut untuk paket menunya dimulai dari harga Rp. 2 juta hingga Rp. 13 juta.

Baca Juga: Rio Clappy Tidak Mau Lagu Bunga Abadi Dipakai Erina Gudono untuk Konten Instagram

Harga Rp. 2 juta yang ditawarkan oleh Zutto Omakase menyajikan 14-15 menu. Sementara, untuk paket yang harga Rp. 13 juga akan mendapatkan 16 menu. Tentu saja harga paket makanan tersebut di luar dengan biaya layanan datang langsung ke tempat pembelinya seperti yang dilakukan oleh Erina Gudono.

Unggahan Erina Gudono memakan omakase sambil mendatangkan chef pribadi secara langsung ke rumah sakit membuat netizen geram. Karena istri Kaesang Pangarep tidak belajar dari kesalahan sebelumnya.

Netizen merasa Erina Gudono tidak memiliki simpati dengan rakyat Indonesia, terutama kepada para ibu yang tidak bisa mendapatkan makanan bergizi usai melahirkan dan harus berkutat dengan minimnya akses layanan kesehatan yang baik.

Baca Juga: Erina Gudono Disebut Marie Antoinette, Pamer Kemewahan Saat Peringatan Darurat RUU Pilkada

“Potret negeri kita. mantunya Mulyono makan mewah setelah melahirkan, sementara di luar sana banyak ibu yang berkutat dengan minimnya akses ke layanan kesehatan berkualitas karena kendala ekonomi. dikatain sialan juga ga cukup,” tulis akun @cin***** yang dikutip dari X pada Jumat, (18/10/2024).

“Di saat orang-orang pada gabisa makan. Boro2 menuhin kebutuhan gizi. Lu pada gabisa ya empati dikit sama rakyat?” komentar @la****

“Hak lu mau pamer pamer makan mewah di RS seharga jutaan rupiah, tapi kamu lupa saat ini statusmu menantu presiden yang kondisi ekonomi rakyatnya sedang kurang baik,” kata @mo***

Sebelumnya, Erina memamerkan gaya hidup mewah ketika berada di Amerika Serikat dengan makan roti seharga Rp. 400 ribu hingga naik pesawat pribadi. Dimana tepat saat itu, rakyat Indonesia sedang melakukan demo di depan gedung DPR untuk menolak RUU Pilkada.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Entertainment18 Oktober 2024, 15:30 WIB

Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024

Lisa BLACKPINK berhasil mencuri perhatian publik ketika menjadi salah satu pengisi acara untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2024 yang digelar pada Selasa, 15 Oktober 2024 di New York, Amerika Serikat.
Lisa BLACKPINK Sukses Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024 (Sumber : Instagram/@lalalalisaa_m)
Food & Travel18 Oktober 2024, 15:00 WIB

Loker Inventory Control Staff dengan Penempatan di Kota Sukabumi, Yuk Cek Kualifikasinya Disini!

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Loker Inventory Control Staff dengan Penempatan di Kota Sukabumi, Yuk Cek Kualifikasinya Disini! (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 Oktober 2024, 14:47 WIB

Korban Terakhir Amukan Laut Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan, Operasi SAR Ditutup

Tim SAR gabungan resmi menutup operasi gabungan korban amukan laut Tegalbuleud Sukabumi di bekas dermaga pasir besi PT SBP.
Petugas SAR gabungan saat evakuasi jenazah Dede Yusuf korban amukan laut Tegalbuleud Sukabumi. (Sumber : SAR Jakarta)
Entertainment18 Oktober 2024, 14:30 WIB

Delapan Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Pamit Sebagai Vokalis HIVI!

Vokalis grup band HIVI! , Neida Aleida secara resmi mengumumkan dirinya pamit dari grup tersebut setelah delapan tahun bersama dan telah membesarkan namanya.
Delapan Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Pamit Sebagai Vokalis HIVI! (Sumber : Instagram/@sayhivi)
Sukabumi18 Oktober 2024, 14:29 WIB

Kusmana Ajak Perkuat Sistem Merit di Kota Sukabumi, Dorong Kinerja ASN Optimal

Dalam momentum ini disampaikan tantangan penerapan sistem merit di lingkungan pemerintahan.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri Klarifikasi Sistem Merit ASN di ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi pada Jumat (18/10/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Keuangan18 Oktober 2024, 14:00 WIB

Djuanda Kartawidjaja, Pahlawan Jawa Barat yang Ada di Uang Kertas Rp50 Ribu

Ada di Uang Kertas Rp50 Ribu, pahlawan nasional Indonesia yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat ini, dikenal sebagai pencetus Deklarasi Djuanda tahun 1957.
Ir. H. Djuanda Kartawidjaja dalam uang kertas pecahan Rp50.000 emisi 2022 adalah Pahlawan Nasional dari Tasikmalaya Jawa Barat. Foto: Peruri
Sukabumi18 Oktober 2024, 13:49 WIB

Tanya-tanya Kontrakan, Wanita Ini Kepergok Acak-acak Rumah di Sukaraja Sukabumi

Peristiwa ini terjadi Kamis jelang petang, sekitar pukul 15.00 WIB, warga menangkap wanita di dalam rumah yang tengah ditinggal pemiliknya.
Wanita yang kedapatan masuk rumah warga tanpa izin di Sukaraja Kabupaten Sukabumi (Sumber: video warganet)
Nasional18 Oktober 2024, 13:42 WIB

ICW Catat Kerugian Negara Selama Era Jokowi Tembus Rp 290 Triliun

Selama Jokowi memimpin, enam menteri masuk penjara karena kasus korupsi.
Presiden Jokowi motoran di IKN. | Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Sukabumi18 Oktober 2024, 13:20 WIB

Bertaruh Nyawa di Reruntuhan Dermaga, Dilema Nelayan Paratag Tegalbuleud Sukabumi

Sejak tahun 2017, warga pesisir (nelayan) memanfaatkan sisah reruntuhan dermaga untuk membuat paratag atau pagan (bagan) penangkap ikan dan udang.
Paratag atau pagang yang dibangun nelayan di ujung bekas dermaga pasir besi di Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi (Sumber: dok Basarnas)
Food & Travel18 Oktober 2024, 13:00 WIB

Curug Ngebul: Surga Tersembunyi Berselimut Kabut di Cianjur Selatan dengan HTM Rp10.000 Saja

Curug Ngebul adalah destinasi wisata alam yang wajib Anda kunjungi jika berada di Cianjur Selatan.
Curug Ngebul adalah destinasi wisata alam yang wajib Anda kunjungi jika berada di Cianjur Selatan. (Sumber : Google/Foto Met).