One Direction Berduka Atas Kematian Liam Payne, Tertanda: Louis, Zayn, Niall & Harry

Jumat 18 Oktober 2024, 10:30 WIB
Lima Personel One Direction Lengkap Sebelum Bubar: Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran & Harry Styles. Foto IG/@onedirection

Lima Personel One Direction Lengkap Sebelum Bubar: Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran & Harry Styles. Foto IG/@onedirection

SUKABUMIUPDATE.com - One Direction, melalui akun Instagram centang biru dengan username @onedirection mengucapkan belasungkawa atas berita kepergian mantan personelnya, Liam Payne.

"We're completely devastated by the news of Liam's passing." tulis unggahan One Direction di Instagram pada Jumat (18/10/2024).

Karena masih dalam kondisi berduka atas kematian Liam Payne, akun One Direction itu turut meminta waktu kepada masyarakat terutama para penggemarnya.

"In time, and when everyone is able to, there will be more to say. But for now, we will take some time to grieve and process the loss of our brother, who we loved early." lanjut unggahan tersebut.

Baca Juga: Bukan Jatuh, Polisi: Liam Payne Meninggal Karena Lompat dari Lantai 3 Balkon Hotel

Seolah kenangan yang tak hilang dimakan waktu, memori Liam Payne ketika masih bersama dengan One Direction, yakni Niall Horan, Harry Styles, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson akan selalu abadi selamanya.

Lima Personel One Direction Lengkap Sebelum Bubar: Liam Payne, Zayn Malik, Louis, Niall Horran & Harry Styles. Foto IG/@onedirectionLima Personel One Direction Lengkap Sebelum Bubar: Liam Payne, Zayn Malik, Louis, Niall Horran & Harry Styles. Foto IG/@onedirection

One Direction kini tengah berfokus pada Liam Payne, baik keluarga, kerabat maupun para penggemar setianya.

"The memories we shared with him will be treasured forever. 

For now, our thoughts are with his family, his friends, and the fans who loved him alongside us."

Dalam unggahan itu tertanda empat nama mantan rekan Liam Payne di One Direction, yakni Niall Horan, Harry Styles, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson.

"We will miss him terribly.

We love you Liam.

Louis, Zayn, Niall and Harry." tutup unggahan One Direction di Instagram.

Baca Juga: RIP Liam Payne, Mantan Anggota One Direction Meninggal di Usia 31 Tahun

Diberitakan sebelumnya, Liam Payne, mantan personel One Direction ditemukan meninggal dunia, pada Rabu, 16 Oktober 2024 waktu setempat. 

Pablo Policicchio, Direktur Komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires mengkonfirmasi bahwa Liam Payne bukan terjatuh, namun melompat dari lantai tiga balkon kamar hotelnya di CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Liam Payne meninggal di usia 31 tahun. Ia meninggalkan seorang putra bernama Bear Grey, yang berusia 7 tahun, hasil dari hubungannya dengan penyanyi Cheryl Cole.

Liam Payne diketahui berada di Buenos Aires untuk menghadiri konser mantan rekannya di One Direction, Niall Horan, yang dijadwalkan tampil di Argentina pada 2 Oktober lalu.

Hingga artikel ini ditayangkan, penyelidikan kasus kematian Liam Payne masih berlangsung. Kepolisian menyatakan akan melakukan autopsi untuk menentukan penyebab kematian Liam Payne secara pasti.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Live Forever Liam Payne & Cheat Codes

Liam Payne sebelumnya pernah terbuka mengenai perjuangannya melawan kecanduan alkohol. Mantan Personel One Direction itu bahkan diketahui beberapa kali menjalani rehabilitasi selama karirnya.

Pelantun lagu ‘For You’ itu juga mengungkapkan, ketenarannya di One Direction dan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang sempat membuatnya merasa ingin bunuh diri.

Pada September 2023 lalu, Liam Payne pernah menjadwalkan tur solo pertamanya di Amerika Latin. Namun Liam terpaksa menundanya karena sedang dirawat di rumah sakit pada Agustus 2023 akibat infeksi ginjal.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola18 Oktober 2024, 12:00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1: H2H, Susunan Pemain dan Skor

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan tersaji sore ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-8.
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan tersaji sore ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-8. (Sumber : X/@persebayaupdate/@persib).
Food & Travel18 Oktober 2024, 11:58 WIB

Demi Keselamatan, Dispar Sukabumi Imbau Wisatawan Berhati-hati Saat Beraktivitas di Pantai

Dispar Kabupaten Sukabumi telah menyebarkan Surat Edaran (SE) tentang Peningkatan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Bencana di Tempat Rekreasi.
Wisatawan sedang menikmati keindahan objek wisata pantai RTH Citepus Palabuhanratu Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi18 Oktober 2024, 11:35 WIB

Maling Jebol Atap Minimarket di Cidolog Sukabumi, Gondol Rokok Puluhan Juta

Berikut kesaksian warga terkait kasus pencurian di minimarket Cidolog Sukabumi. Kawanan maling menggondol rokok senilai Rp39 juta.
Polisi saat olah TKP kasus pencurian di minimarket Cidolog Sukabumi. (Sumber Foto: Istimewa)
Sukabumi18 Oktober 2024, 11:35 WIB

Kecelakaan Tunggal, Satlantas Polres Sukabumi Soal Wanita Muda Tewas Tertindih Motor di Nagrak

Menurut Polisi, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di selokan Nagrak Sukabumi dengan tubuh tertindih oleh sepeda motor miliknya.
Lokasi penemuan mayat wanita muda tertindih motor di Desa Giri Jaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/10/2024) | Foto: Istimewa
Sukabumi18 Oktober 2024, 11:24 WIB

Ijong Penjual Kopi, Terjebak Bersama 70 Nelayan di Dermaga Pasir Besi Tegalbuleud Sukabumi

Ia adalah 20 orang yang dievakuasi melalui jalur laut ke pesisir Ujunggenteng Sukabumi, sementara sebagian besar survivor lainnya diangkut naik helikopter Basarnas dan TNI, pada Kamis siang kemarin, 17 Oktober 2024.
Ijong didampingi anggota Rapi dan Kasi Trantib Kecamatan Ciracap (Sumber: su/ragil)
Sukabumi18 Oktober 2024, 10:45 WIB

Polisi Ungkap Kronologi Kematian Wanita Muda Dalam Selokan Pinggir Jalan di Nagrak Sukabumi

Berikut kronologi penemuan mayat wanita muda yang tertindih motor di dalam selokan Nagrak Sukabumi menurut polisi.
Lokasi penemuan mayat wanita muda tertindih motor di Desa Giri Jaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/10/2024) | Foto : Dok.P2BK (Sumber : istimewa)
Entertainment18 Oktober 2024, 10:30 WIB

One Direction Berduka Atas Kematian Liam Payne, Tertanda: Louis, Zayn, Niall & Harry

One Direction Tulis Pesan Duka Atas Kepergian Mantan Rekannya, Liam Payne dengan tertanda nama Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran & Harry Styles.
Lima Personel One Direction Lengkap Sebelum Bubar: Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran & Harry Styles. Foto IG/@onedirection
Sukabumi18 Oktober 2024, 10:20 WIB

Tak Pulang Sejak Minggu, Fakta Wanita Muda Tewas Tertindih Motor di Nagrak Sukabumi

Fakta baru terkait kasus penemuan mayat wanita muda tertindih motor di Nagrak Sukabumi. Oleh keluarga sempat dilaporkan hilang.
Kolase postingan di Facebook yang mengabarkan keluarga kehilangan neng Laras, wanita muda yang ditemukan jadi mayat yang tertindih motor di selokan Nagrak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life18 Oktober 2024, 10:00 WIB

10 Kalimat yang Harus Diingat Selama Hidup dan Layak Direnungkan, Yuk Simak Disini!

Kalimat-kalimat yang menginspirasi atau memberikan panduan dalam hidup bisa menjadi pedoman untuk menghadapi tantangan, menjaga semangat, dan menjalani hidup dengan lebih bijaksana.
Ilustrasi - Kalimat-kalimat yang menginspirasi atau memberikan panduan dalam hidup bisa menjadi pedoman untuk menghadapi tantangan, menjaga semangat, dan menjalani hidup dengan lebih bijaksana. (Sumber : Freepik.com).
Entertainment18 Oktober 2024, 09:30 WIB

Bukan Jatuh, Polisi: Liam Payne Meninggal Karena Lompat dari Lantai 3 Balkon Hotel

Pablo Policicchio, Direktur Komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires mengkonfirmasi bahwa Liam bukan terjatuh, namun melompat dari lantai tiga balkon kamar hotelnya di CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.
Liam Payne, mantan anggota One Direction, meninggal di usia 31 tahun akibat lompat dari balkon di salah satu hotel Argentina. Foto: IG/@onedirection