Dapat Hujatan Selama Dua Bulan, Azizah Salsha Sindir Rachel Vennya

Senin 14 Oktober 2024, 15:30 WIB
Dapat Hujatan Selama Dua Bulan, Azizah Salsha Sindir Rachel Vennya (Sumber : Instagram/@rachelvennya dan @azizahsalsha_)

Dapat Hujatan Selama Dua Bulan, Azizah Salsha Sindir Rachel Vennya (Sumber : Instagram/@rachelvennya dan @azizahsalsha_)

SUKABUMIUPDATE.com - Permasalahan antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha kian memanas usai muncul adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh istri Pratama Arhan itu dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel.

Setelah Rachel Vennya yang mengeluarkan bukti berupa percakapan beserta chat dirinya dengan Pratama Arhan. Kini, Azizah Salsha mengeluarkan pendapatnya mengenai masalah yang terjadi.

Selebgram yang akrab disapa Zize itu memberikan komentar terkait masalah antara dirinya dengan Rachel Vennya melalui story close friend akun keduanya yang tersebar di media sosial.

Baca Juga: Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Tidak Sebarkan Bukti Soal Perselingkuan Azizah Salsha

Mengutip dari Suara.com, Azizah Salsha merasa terzalimi lantaran nama baiknya tercoreng imbas dari isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, yang sekarang sudah menjadi mantan kekasih Rachel Vennya. ia pun menyindir Rachel Vennya tantrum dan membandingkan dengan dirinya yang lebih santai.

“Kayanya ibuk kan kalau kena hujat dikit akan tantrum, gue udah dua bulan tiap hari difitnah, dikata-katain, dihancurin mental, pikiran, keluarga, gue bilang bungkam dia wkwk,” tulis Azizah Salsha yang dikutip dari Suara.com pada Senin (14/10/2024).

Azizah bahkan mengatasnamakan ibunya yang tetap diam walau ikut dihujat. Ia pun menyebut harus bermain adil mulai sekarang.

“Difitnah sampai ibu gue yang nggak salah apa-apa, nggak tahu apa-apa kena juga, tapi alhamdulillah belum tantrum-tantrum, tapi kali ini kayaknya titik terangnya emang harus fair sih ancur-ancuran berdua hue,” sambungnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Istri Pratama Arhan itu menyayangkan sikap Rachel Vennya yang dianggap belum dewasa. Menurutnya, masalah pribadi tak perlu diumbar ke publik.

“Sangat nggak pantas aja menurut gue untuk post-post itu dipublik. Kecuali kalau emang beneran suci tanpa dosa ya silahkan lo playing victim,” tuturnya.

Azizah yang mengaku tahu kejadian sebenarnya akhirnya memutuskan menyuarakan pendapatnya. Ia pun menyebut Rachel Vennya alay alias berlebihan karena selalu mencari simpati dari netizen.

“Tapi kan kita semua tahu gimana kejadian aslinya, boleh dong beropini juga, alay aja cari dukungan dari netizen,” tutupnya.

Namun, bukannya mendapatkan dukungan, Azizah Salsha justru panen cibiran lantaran ucapannya itu. Warganet menilai, justru Rachel Vennya yang sudah bersabar selama ini.

“Padahal si rv gak minta dukungan netizen njir,” komentar @rah***

“Kenapa orang-orang gitu mukanya tebel banget ya?” imbuh @hey****

“Wkwkwk nyari simpati njir, semua nggak bakalan gini kalau dari awal lu nggak selingkuh sama cowok orang,” balas @fii****

“Efek nafkah nggak halal gini nih?” @mar*** menambahkan.

Baca Juga: Azizah Salsha Jawab Tudingan Selingkuh: Kami Tidak Terganggu Sama Sekali

Sebelumnya, istri Pratama Arhan itu dengan gamblang menyindir Rachel Vennya yang sudah membongkar perselingkuhannya dengan Salim Nauderer. Ia bahkan menyinggung soal hidup sang selebgram yang mungkin setelah ini akan hancur seperti dirinya.

“Can’t wait to see si ibuk downfall. Makanya ibuk kalau masih belum benar-benar amat nggak usah pede ngancurin hidup orang,” tulis Azizah Salsha belum lama ini.

Azizah Salsha merasa tidak perlu menanggapi Rachel Vennya lebih lanjut karena merasa tidak terlalu penting. Dia bahkan memperingatkan Rachel Vennya bahwa mereka berdua tidak pernah berhubungan dekat seperti layaknya sahabat jadi tidak seharusnya janda dua anak itu merasa sangat sakit hati.

Namun, belum sampai sehari, Azizah Salsha kembali membuat curahan hati di close friend Instagramnya. Sayangnya, unggahan yang menjelek-jelekkan Rachel Vennya itu kembali bocor ke publik.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Jawa Barat14 Oktober 2024, 18:30 WIB

Bocimi Belum Rampung, Pemerintah Jadwalkan Tol Sukabumi-Padalarang Dimulai Tahun 2025

Ditengah pembangunan tol bocimi yang belum rampung, kini pemerintah sedang mewacanakan pembangunan tol baru di Jawa Barat. Rencana tol baru tersebut yaitu rute, Sukabumi - Cianjur - Padalarang.
Rencana jalan tol Sukabumi-Cianjur-Padalarang (Sumber : Ilustrasi SU/Ibnu)
DPRD Kab. Sukabumi14 Oktober 2024, 18:20 WIB

29 Laptop Raib Dicuri Jelang ANBK, DPRD Sukabumi Minta Sekolah Tingkatkan Keamanan

Ferry Supriyadi menegaskan pentingnya bagi setiap sekolah-sekolah untuk meningkatkan keamanan guna mencegah kejadian serupa.
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Ferry Supriyadi. (Sumber : SU/Ilyas)
Life14 Oktober 2024, 18:00 WIB

Doa Mohon Agar Segera Dapat Pekerjaan yang Baik dan Dibukakan Pintu Rezeki

Membaca doa untuk memohon pekerjaan merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan tawakal yang dianjurkan dalam Islam.
Ilustrasi - Membaca doa untuk memohon pekerjaan merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan tawakal yang dianjurkan dalam Islam. (Sumber : unplash/@Masjid MABA)
Nasional14 Oktober 2024, 17:39 WIB

Pemerintah Tetapkan Sebanyak 27 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2025

Pemerintah telah mengumumkan bahwa terdapat 27 hari libur nasional dan cuti bersama di tahun 2025.
Ilustrasi. Pemerintah telah mengumumkan bahwa terdapat 27 hari libur nasional dan cuti bersama di tahun 2025. (Sumber : Freepik)
Entertainment14 Oktober 2024, 17:30 WIB

Seunghan Tulis Pesan Untuk Penggemar Setelah Keluar dari RIIZE

Usai pengumuman dirinya keluar dari RIIZE, Seunghan menuliskan surat mengenai alasan memutuskan untuk meninggalkan grup yang diunggah ke weverse pada Minggu, 13 Oktober 2024.
Seunghan Tulis Pesan Untuk Penggemar Setelah Keluar dari RIIZE (Sumber : Istimewa)
Sukabumi14 Oktober 2024, 17:25 WIB

Nelayan Hilang, Perahu Terbalik Dihantam Ombak di Perairan Ciroyom Sukabumi

Berikut kronologi kejadian perahu nelayan Ujunggenteng yang dihantam ombak di perairan Ciroyom Cibitung Sukabumi.
Kondisi perahu yang karam di pesisir pantai usai terbalik dihantam ombak perairan Ciroyom Sukabumi pada Senin (14/10/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. (Sumber : Istimewa)
Entertainment14 Oktober 2024, 17:15 WIB

Tiga Tahun Pacaran, Akhirnya Harris Vriza Melamar Haviza Devi Anjani

Setelah lama berpacaranya, akhirnya Harris Vriza melamar kekasihnya yakni Haviza Devi Anjani. Momen tersebut Harris bagikan ke instagram pada Senin, (14/10/2024).
Tiga Tahun Pacaran, Akhirnya Harris Vriza Melamar Haviza Devi Anjani (Sumber : Instagram/@harrisvriza)
Musik14 Oktober 2024, 17:00 WIB

New Realease! Ini Lirik Lagu Sampaikan Rindu Lyodra di Album Melangkah

Salah satu Lagu Lyodra di Album Melangkah adalah Sampaikan Rindu, berada di daftar yang sama dengan Lagu Jangan Pernah Kembali kolaborasi Lyly dengan Andi Rianto.
Cover Visualizer Video Lagu Sampaikan Rindu Lyodra di Album Melangkah. Foto: YouTube/LyodraOfficial
Sukabumi14 Oktober 2024, 16:41 WIB

Kontrakan di Bojonggenteng Sukabumi Rusak Tertimpa Pohon akibat Angin Kencang, Penghuni Terluka

Camat Bojonggenteng Sukabumi Sri Resmiati mengatakan, peristiwa pohon tumbang yang menimpa rumah kontrakan ini akibat diterjang angin kencang.
Kondisi rumah kontrakan yang rusak tertimpa pohon duku tumbang akibat angin kencang pada Minggu (13/10/2024). (Sumber : Istimewa)
Entertainment14 Oktober 2024, 16:30 WIB

Sean Diddy Combs Dijadwalkan Hadapi Sidang Kasus Perdagangan Seks pada 2025

Setelah ditangkap oleh FBI pada 16 September 2024 lalu, Sean ‘Diddy’ Combs akhirnya menampilkan diri ketika hadir di Pengadilan Federal Manhattan pada Kamis, 10 Oktober 2024
Sean Diddy Combs Dijadwalkan Hadapi Sidang Kasus Perdagangan Seks pada 2025 (Sumber : Istimewa)