Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Tidak Sebarkan Bukti Soal Perselingkuan Azizah Salsha

Selasa 08 Oktober 2024, 12:30 WIB
Pratama Arhan Sudah Minta Rachel Vennya Tidak Sebarkan Bukti Soal Perselingkuan Azizah Salsha (Sumber : Instagram/@pratamaarhan8)

Pratama Arhan Sudah Minta Rachel Vennya Tidak Sebarkan Bukti Soal Perselingkuan Azizah Salsha (Sumber : Instagram/@pratamaarhan8)

SUKABUMIUPDATE.com - Permasalahan yang melibatkan Azizah Salsha, Pratama Arhan, dan Salim Nauderer semakin panas usai Rachel Vennya membongkar bukti yang ia punya ke Story Instagramnya.

Bukti yang diungkapkan oleh Rachel Vennya ke Story Eksklusif Instagram itu berupa audio percakapan ia dengan Arhan melalui telepon, serta tangkapan layar chat antara sang selebgram dengan pesepak boleh tersebut.

Dalam percakapan tersebut, Pratama Arhan mengungkapkan kalau Azizah Salsha pernah ketemuan dengan Salim Nauderer di apartemen. Bahkan, Arhan menyimpan beberapa chat dan foto sebagai bukti adanya perselingkuhan antara Salim dan Azizah.

“Iya gitu, kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya. Apartemen si S. Aku gak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu. Cuman kalau saya dapat buktinya, hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S. Dia nyimpen foto si S banyak, lumayan banyak juga,” kata Pratama Arhan.

Baca Juga: Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Adapun mengenai isi percakapan antara Arhan dan Rachel yang dibongkar pun memperlihatkan pemain sepak bola itu sudah pasrah dengan apa yang terjadi hingga meminta Ibu dua anak itu untuk viralkan masalahnya.

Namun tidak berselang lama dari itu, Pratama Arhan kembali menghubungi Rachel Vennya dan meminta agar masalah tersebut tidak diviralkan karena Azizah sudah meminta maaf padanya. Arhan juga akan menasehati istrinya.

Begitupun dengan Rachel Vennya yang sudah bertemu dengan Azizah, dan mengatakan pada Arhan bahwa selebgram yang akrab disapa Zize sudah mengakui semuanya. Akan tetapi, Rachel tidak bisa memaafkan hal tersebut.

Para netizen memberikan beragam komentar terhadap bukti-bukti yang diungkapkan oleh Rachel Vennya. Bahkan, nama Arhan dan Rachel menjadi trending topic X pada Senin, 7 Oktober 2024 kemarin.

Baca Juga: Azizah Salsha Jawab Tudingan Selingkuh: Kami Tidak Terganggu Sama Sekali

Beberapa waktu kemudian, Dery Syahputra yang diketahui salah satu teman dekat Azizah Salsha memberikan tanggapan mengenai bukti yang diungkapkan oleh Rachel Vennya. Dery mengatakan bahwa bukti yang ditunjukkan kurang lengkap.

Melalui kolom tanya jawab di Story Instagram pribadinya, Dery Syahputra menyinggung Rachel Vennya agar tidak menyebarkan percakapan lewat telepon dan chat-chat dengan Pratama Arhan.

Namun, netizen menyanggah dengan chat Pratama Arhan yang mempersilahkan Rachel Vennya untuk memviralkan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Dery Syahputra membagikan chat Arhan yang tidak diungkapkan oleh Rachel sebagai buktinya.

Pratama Arhan ternyata sudah meminta Rachel Vennya untuk tidak memviralkan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer karena semuanya telah selesai dan tidak ada masalah lagi di antara mereka.

“Kak Rachel sebelumnya saya minta maaf ya Kak, saya sekarang sama Zizah baik-baik dan kita nggak ada perselisihan Kak. Saya sudah ga ada masalah dan sudah beres juga ,” tulis Pratama Arhan yang dikutip dari story Dery Syahputra pada Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Gelar Konferensi Pers, Azizah Salsha Maafkan Dua Terlapor Penyebar Berita Hoaks

Pesepak bola itupun meminta tolong pada Rachel agar bukti berupa chat dan telepon antara dirinya dengan selebgram tersebut tidak disebarkan ke media sosial.

“Saya minta tolong ke Kak Rachel juga untuk tidak mengup masalah yang sudah pernah diselesaikan ini ya Kak, dan saya minta tolong untuk chat kita dan telepon kita sudah jangan disebarin atau post di media ya kak,” tambahnya.

Arhan merasa kalau semua itu disebarkan ke media orang lain akan berpikiran tidak baik tentang masalah itu. Selain itu, ia juga merasa bahwa hubungan Rachel Vennya dan Salim Naudere berakhir bukan karena dirinya dan Azizah Salsha.

“Karena malah orang jadi berpikiran kemana mana Kak, dan hubungan Kak Rachel dna Kak Salim itu urusan Kaka dan Kak Salim putus bukan masalah sama kita dan terima kasih kak untuk pengertiannya. Karena aku dan Zizah sudah berumah tangga, dna ini akan jadi pembelajaran buat saya dan buat Azizah Kak,” kata Arhan.

Baca Juga: Azizah Salsha Hadir Datang ke Pertandingan Timnas di GBK Buat Dukung Pratama Arhan

Pratama Arhan meminta Rachel Vennya agar kerjasama untuk tidak memperpanjang masalah perselingkuhan tersebut dan meminta maaf kepada ibu dua anak itu.

“Sekali lagi sama mohon kerjasamanya ya kak, dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan minta maaf sebesar-besarnya kak Rachel,” tulis Arhan di akhir.

chat Pratama Arhan kepada Rachel Vennya yang meminta tidak menyebarkan bukti mereka berupa telepon dan chatchat Pratama Arhan kepada Rachel Vennya yang meminta tidak menyebarkan bukti mereka berupa telepon dan chat (sumber: Instagram/@derysyaputraeger)

Begitu chat tersebut tersebar di media sosial, terutama X. Banyak sekali netizen yang geram dan kesal dengan isi chat tersebut. Menurut mereka, bahwa masalah ini bermula dari Pratama Arhan hingga akhirnya membesar seperti ini.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi08 Oktober 2024, 17:31 WIB

DPRD Sebut Banyak Perkebunan di Sukabumi Nganggur, Mayoritas HGU Belum Sisihkan Lahan

Mayoritas perusahaan perkebunan di Kabupaten Sukabumi belum mengoptimalkan lahan yang mereka kelola, dari luasan lahan yang masing-masing perusahaan miliki sesuai izin, belum semua lahan digarap secara produktif.
Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi saat Rakor dengan sejumlah mitra kerja, Senin (7/10/2024) | Foto : Sukabumi Update
Life08 Oktober 2024, 17:30 WIB

Kereta Hantu Manggarai, Cerita Urban di Jalur Perlintasan Jakarta Bogor

Menyimpan Kisah Mistis Kereta Hantu, Stasiun Manggarai dikenal sebagai salah satu stasiun kereta api terbesar dan tersibuk di Indonesia.
Ilustrasi. Mitos Kereta Hantu Manggarai. Foto: Instagram/keretaapikita
Sukabumi Memilih08 Oktober 2024, 17:08 WIB

Respons Kadisporapar Kota Sukabumi Usai Dinyatakan Melanggar Netralitas

Kadisporapar Kota Sukabumi memberikan respons usai dinyatakan melanggar netralitas ASN jelang Pilkada 2024 Sentra Gakkumdu setempat.
Kepala Disporapar Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho. | Foto: Istimewa
Musik08 Oktober 2024, 17:00 WIB

Viral Video Joker: Folie Deux, Ini Lirik Terjemahan Lagu I Forgive You Sia!

I Forgive You Sia, lagu bergenre pop ini memiliki durasi musik selama 4 menit 20 detik, dengan lirik yang viral di penggalan "I, I forgive you. You are not what you have done".
Tangkapan Layar Video Klip Joker di Lagu I Forgive You Sia. Foto: YouTube/GerardoSuntasig
Entertainment08 Oktober 2024, 16:45 WIB

Setelah 7 Tahun, G-Dragon BIGBANG akan Comeback Solo pada 25 Oktober

Leader BIGBANG, G-Dragon dikonfirmasi akan merilis album tersebut sebagai penyanyi solo pada Jumat, 25 Oktober 2024 mendatang. Ini menjadi comeback ia setelah 7 tahun.
Setelah 7 Tahun, G-Dragon BIGBANG akan Comeback Solo pada 25 Oktober (Sumber : Instagram /@xxxibgdrgn)
Life08 Oktober 2024, 16:30 WIB

3 Terowongan di Jawa Barat yang Angker dan Menyimpan Kisah Misteri

Jawa Barat memang kaya akan cerita mistis, terutama yang terkait dengan tempat-tempat bersejarah seperti terowongan.
Terowongan Wihelmina - Jawa Barat memang kaya akan cerita mistis, terutama yang terkait dengan tempat-tempat bersejarah seperti terowongan. (Sumber : X/@Irps_BD).
Sukabumi08 Oktober 2024, 16:07 WIB

Laga Semifinal Turnamen Sepak Bola di Palabuhanratu Berakhir Ricuh, Ini Pemicunya

Kericuhan mewarnai laga semifinal turnamen Sepak Bola amatir di Palabuhanratu Sukabumi. Berikut pemicunya
Suasana kericuhan yang mewarnai laga semifinal turnamen sepak bola amatir atau tarkam di Palabuhanratu Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Nasional08 Oktober 2024, 16:03 WIB

Pendaftaran PLN Journalist Award 2024 Sebulan Lagi, Kirimkan Karya Jurnalistik Terbaikmu!

Ajang tahunan ini menjadi kesempatan emas bagi para jurnalis di seluruh Tanah Air.
PT PLN (Persero) mengajak para insan Jurnalis untuk berpartisipasi dalam ajang PLN Journalist Award (PJA) 2024. | Foto: PLN
Entertainment08 Oktober 2024, 16:00 WIB

6 Tahun Bersama, Baim Wong Resmi Menggugat Cerai Paula Verhoeven

Nasib rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menjadi pertanyaan banyak orang akhirnya terjawab sudah dengan Baim mengajukan permohonan cerai.
6 Tahun Bersama, Baim Wong Resmi Menggugat Cerai Paula Verhoeven (Sumber : Instagram/@paula_verhoeven)
Food & Travel08 Oktober 2024, 16:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan Olahan Ubi yang Mudah Dibuat, Hui Areuy Memang Juara!

Ubi jalar dalam bahasa Sunda disebut hui areuy, sering diolah menjadi aneka makanan, mulai dari menu bakery hingga gorengan hui boled.
Ilustrasi. Ubi Jalar Ungu. Ubi jalar dalam bahasa Sunda disebut hui areuy, sering diolah menjadi aneka makanan, mulai dari menu bakery hingga gorengan hui boled. (Sumber : Freepik/@azerbaijan_stockers)