Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Senin 07 Oktober 2024, 15:00 WIB
Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer (Sumber : Instagram/@rachelvennya dan @pratamaarhan8)

Rachel Vennya Ungkap Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer (Sumber : Instagram/@rachelvennya dan @pratamaarhan8)

SUKABUMIUPDATE.com - Rachel Vennya kembali menarik perhatian publik usai membongkar bukti adanya perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Azizah Salsha dan Salim Nauderer, yang merupakan mantan kekasihnya.

Selebgram tersebut membongkar perselingkuhan tersebut dengan membocorkan isi percakapan antara Rachel dan Arhan melalui telepon. Ia juga memperlihatkan beberapa chat antara dirinya dengan suami Azizah Salsha.

Dalam percakapan tersebut, Pratama Arhan kalau istrinya pernah ketemuan di apartemen Salim Nauderer. Bahkan, Arhan menyimpan beberapa chat dan foto sebagai bukti adanya perselingkuhan antara Salim dan Azizah.

“Iya gitu, kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya. Apartemen si S. Aku gak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu. Cuman kalau saya dapat buktinya, hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S. Dia nyimpen foto si S banyak, lumayan banyak juga,” kata Pratama Arhan yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Senin (7/10/2024.)

Baca Juga: Azizah Salsha Jawab Tudingan Selingkuh: Kami Tidak Terganggu Sama Sekali

Setelah itu, Rachel Vennya bertanya chat seperti apa yang dilakukan oleh Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang disimpan oleh Arhan.

“Chatnya apa emang?” tanya Rachel Vennya

“Iya kaya kirim emot-emot love gitulah gitulah kak,” jawab Pratama Arhan.

Adapun mengenai isi percakapan antara Arhan dan Rachel yang dibongkar pun memperlihatkan pemain sepak bola itu sudah pasrah dengan apa yang terjadi hingga meminta Ibu dua anak itu untuk viralkan masalahnya.

“Sekarang urus saja yang terbaik menurut kak Rachel, mau diviralkan ya terserah Kakak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku kak,” kata Arhan dalam chat tersebut.

Rachel Vennya mengucapkan terima kasih kepada Pratama Arhan serta memberikan semangat agar tetap kuat untuk menghadapi masalah yang tengah melanda rumah tangga pesepak bola itu.

Begitupun dengan Pratama Arhan yang mengucapkan terima kasih sekaligus berterima kasih pada Rachel Vennya. Tidak berselang lama, Rachel menghubungi Arhan dengan mengatakan kalau ia sudah bertemu Azizah Salsha.

Baca Juga: Gelar Konferensi Pers, Azizah Salsha Maafkan Dua Terlapor Penyebar Berita Hoaks

Rachel Vennya mengatakan pada Arhan bahwa Azizah sudah mengakui semuanya. Akan tetapi, Rachel tidak bisa memaafkan perbuatan selebgram yang akrab disapa Zize itu.

“Arhan aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya, jujur aku belum bisa dan kayaknya ga akan bisa maafin dia. Sekali lagi makasih sudah kasih tahu semuanya ya Han,” tulis Rachel Vennya.

Pratama Arhan tampak tidak masalah jika Rachel Vennya tidak memaafkan perbuatan yang dilakukan oleh Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Arhan mengatakan bahwa kebenaran akan terungkap, lalu memberikan semangat pada Rachel.

“Semoga kebenaran demi kebenaran mungkin terungkap lagi dan sabar juga buat kak Rachel ya,” kata Arhan.

Namun tidak berselang lama dari itu, Pratama Arhan kembali menghubungi Rachel Vennya dan meminta agar masalah tidak diviralkan karena Azizah sudah meminta maaf padanya. Arhan juga akan menasehati istrinya.

“Kak Rachel sebelum nya minta maaf ya kak, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi ya kak, ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau gak bisa maafin gapapa nanti saya juga nasehati istri saya kak, sekali lagi terima kasih ya kak,” ungkap Pratama Arhan.

Baca Juga: Azizah Salsha Hadir Datang ke Pertandingan Timnas di GBK Buat Dukung Pratama Arhan

Sebenarnya, Rachel Vennya tidak berniat untuk mengungkapkan bukti-bukti tersebut. Akan tetapi ia memutuskan melakukan semua itu agar bisa memberitahu kepada orang-orang mengenai kebenarannya.

"Walaupun ini tidak akan ter-post di first karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya gimana," ungkap Rachel.

"Sudah diam banget dari kemarin, sudah mau lupakan walaupun gue nggak paham sama maksud dan tujuan dari semua ini. Lepaskan dan biarkan Tuhan. Pasrah dan biar waktu yang menunjukkan kebenarannya sebenarnya lo semua orang yang kayak gimana," imbuhnya.

Seperti diketahui, bahwa beberapa waktu lalu sempat ramai isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, yang saat itu masih menjadi kekasih Rachel Vennya. Bahkan, sang selebgram memposting foto dirinya bersama Zize sambil menggunakan lagu yang mengisyaratkan pengkhianatan.

Baca Juga: Curhatan Rachel Vennya Setelah Putus dan Isu Perselingkuhan Salim dengan Azizah

Bahkan, di akun keduanya pun Rachel Vennya mengungkapkan perasaannya yang sakit hati karena diselingkuhi oleh Salim Nauderer. Selain itu, isu berkembang yang menyebutkan kalau Azizah sedang mengurus perceraian kepada Arhan.

Namun, Azizah Salsha membantah bahwa ia akan bercerai dengan Pratama Arhan dengan merilis klarifikasi melalui story instagramnya. Beberapa waktu lalu, Zize juga melaporkan beberapa akun ke Bareskrim Mabes Polri karena menyebarkan berita hoax kepada dirinya.

Pratama Arhan juga baru-baru ini mengunggah video yang membagikan momen dirinya bersama sang istri dalam rangka merayakan ulang tahun Azizah Salsha melalui akun instagramnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life07 Oktober 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa untuk Ibu Hamil Agar Bayi dalam Kandungan Sehat dan Lancar Saat Melahirkan

Doa ini memohon kesehatan, keselamatan, dan kemudahan bagi ibu hamil.
Ilustrasi - Doa ini memohon kesehatan, keselamatan, dan kemudahan bagi ibu hamil. (Sumber : Pexels.com/@Leah Newhouse)
Sukabumi Memilih07 Oktober 2024, 17:35 WIB

Dorong Industrialisasi Pertanian, Nasdem Sukabumi Siap Menangkan Ilham Habibie di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, dari pasangan calon nomor urut 3, Ilham Habibie, melakukan kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, hari ini, Senin (7/10/2024).
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi sekaligus Calon Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki saat mendampingi Ilham Habibie dalam kampanye Pilgub Jabar di Cidolog | Foto : Istimewa
Sukabumi07 Oktober 2024, 17:26 WIB

Pohon Mahoni 20 Meter Tumbang Rusak Rumah Warga Kadudampit Sukabumi

Selain akibat angin kencang, tumbangnya pohon mahoni 20 meter tersebut karena telah lapuk termakan usia.
Proses evakuasi pohon mahoni yang tumbang timpa rumah warga di Kadudampit Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Jawa Barat07 Oktober 2024, 17:03 WIB

Catat! Ini Rincian Besaran Tarif Tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak

PT Trans Jabar Tol (TJT) mengumumkan besaran tarif ruas tol Tol Bocimi seksi 2 Cigombong-Cibadak. Berikut rinciannya
Gerbang Tol Bocimi Seksi 2 di Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto : IG official.bocimi)
Musik07 Oktober 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu SHEEHS BABYMONSTER yang Dibawakan dalam Konser 2NE1

BABYMONSTER adalah girl grup terbaru dari YG Entertainment yang mengawali karir dengan merilis mini album pertama bertajuk BABYMONS7ER pada 1 April 2024 lalu.
Lirik Lagu SHEEHS BABYMONSTER yang Dibawakan dalam Konser 2NE1 (Sumber : Instagram/@babymonster_ygofficial)
Sukabumi07 Oktober 2024, 16:41 WIB

Rumah Guru Ngaji yang Ambruk di Tegalbuleud Sukabumi Mulai Diperbaiki Swadaya

Rumah berukuran 12 x 6 meter yang ambruk milik Ustad Nasrudin (37 tahun) di Kampung Sukarata RT 01/04 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, kini mulai diperbaiki dengan cara gotong royong.
Rumah guru ngaji yang ambruk di Teglabulued Sukabumi mulai diperbaiki swadaya | Foto : Istimewa
Sukabumi07 Oktober 2024, 16:20 WIB

Puskesmas Kalibunder Sukabumi Sosialisasi dan Edukasi Transformasi Posyandu

UPTD Puskesmas Kalibunder bersama Forkopimcam meresmikan Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu Bintari 4 Cijeruk, Desa Balekambang, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Senin (7/10/2024).
Peresmian Posyandu Bintari 4 Desa Balekambang, Kalibunder, Sukabumi | Foto : Istimewa
Food & Travel07 Oktober 2024, 16:00 WIB

Wisata Cibulan Kuningan, Sensasi Berenang Bersama Ikan Dewa yang Konon Jelmaan Prajurit Prabu Siliwangi

Wisata Cibulan Kuningan adalah destinasi unik yang menyajikan perpaduan antara keindahan alam dan legenda mistis.
Wisata Cibulan Kuningan adalah destinasi unik yang menyajikan perpaduan antara keindahan alam dan legenda mistis. (Sumber : Google/Foto Milik Sri Suryani).
Sukabumi07 Oktober 2024, 15:54 WIB

Ada Ibu Rumah Tangga, Ponsel Picu Pembunuhan Diki di Pantai Citepus Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Samian mengatakan, keempat tersangka yang ditangkap berinisial N (19), GM (20), J (18), dan E (48), seorang ibu rumah tangga yang juga terlibat dalam kasus ini
4 pelaku pembunuhan Diki Jaya diperlihatkan ke publik oleh Polres Sukabumi (Sumber: SU/Ilyas)
Sukabumi07 Oktober 2024, 15:25 WIB

Kecelakaan Byson dan Beat di R Syamsudin Kota Sukabumi, Dua Pelajar Terpental

Sejumlah saksi di lokasi kejadian, menjelaskan dua pelajar yang mengendarai Honda Beat F 5914 UAR melaju dari arah Balai Kota Sukabumi.
Satlantas Polres Sukabumi kota olah tempat kejadiaan kecelakaan di jalan R Syamsudin SH Kota Sukabumi (Sumber: SU/Asep Awaludin)