Member ada Dipinggir, Foto Nagita Slavina bersama 2NE1 Menuai Kritikan

Minggu 06 Oktober 2024, 18:00 WIB
Member ada Dipinggir, Foto Nagita Slavina bersama 2NE1 Menuai Kritikan (Sumber : Instagram/@xolovelyayana)

Member ada Dipinggir, Foto Nagita Slavina bersama 2NE1 Menuai Kritikan (Sumber : Instagram/@xolovelyayana)

SUKABUMIUPDATE.com - Nagita Slavina tengah mendapat kritikan dari penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack begitu mengunggah foto dirinya bersama keempat member girl grup YG Entertainment usai konser.

Nagita Slavina bersama Ayana Moon dan Wanda Hara mendapatkan kesempatan untuk menonton konser 2NE1 bertajuk Welcome Back yang merupakan perayaan anniversary debut ke-15 girl grup tersebut pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Selama konser berlangsung, Nagita membagikan momen-momen ketika CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy kembali menggebrak panggung membawakan lagu hits mereka usai hiatus cukup lama.

Konser Welcome Back 2NE1 dimulai pada Jumat, 4 Oktober 2024 itupun berlangsung dengan meriah. Nagita Slavina merupakan penggemar yang beruntung karena bisa melihat langsung penampilan keempat di konser tersebut.

Baca Juga: Siap Gebrakan Panggung November Nanti, Berikut Harga Tiket Konser 2NE1 di Indonesia

Mengutip dari Suara.com, istri Raffi Ahmad tersebut bersama selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon diundang langsung oleh YG Entertainment untuk menyaksikan konser perdana di Seoul. Hal ini diungkap di Instagram Story Ayana Moon sendiri.

Ayana Moon juga mengunggah potretnya bersama 2NE1. Ayana Moon, Nagita Slavina, dan Wanda Hara tampak tersenyum ke arah kamera bersama dengan para member girl grup pelantun Fire itu.

Namun, sayangnya foto tersebut justru menuai kritikan dari netizen dan penggemar 2NE1. Hal ini dikarenakan posisi member 2NE1 yang malah berada di pinggir.

“Ini malah member pada minggir, bisa ulang enggak fotonya, 2NE1-nya yang di tengah, nangis banget aneh,” kata seorang netizen.

“Yang motoin siapa dah? Ngatur tempatnya kenapa gitu bangettt kumenangisss,” ujar lainnya.

“Di sini bintangnya siapa sebenarnya?” netizen lain mengomentari.

“Kok bisa artisnya bukan di tengah-tengah,” komentar netizen.

“CL bete mukanya, salah posisi foto kayaknya,” sahut yang lain menimpali.

Baca Juga: 2NE1 Umumkan 2 Negara Pertama untuk Konser Welcome Back di Asia, Dimanakah?

Ayana Moon sendiri tampak memberikan klarifikasi terkait posisi foto yang bikin gaduh tersebut di kolom komentar. Selebgram cantik itu bilang kalau artis dan staff yang mengatur posisinya.

“Itu posisinya karena mereka (artis dan staff) yang mengatur posisinya. Tamu-tamu lain juga di posisi diatur oleh staff yang bersangkutan,” tulis Ayana Moon.

“Kalau eenggak, gimana kami berani hehe..kami bersyukur aja. Terima kasih teman-teman!! Support 2NE1,” kataya menyambung.

Sebagai informasi, setelah konser di Seoul, 2NE1 akan berangkat ke Manila pada tanggal 16 November dan Jakarta pada 23 November 2024. 2NE1 akan mengunjungi Hong Kong pada 8 Desember dan Singapura pada 21 Desember 2024.

Selanjutnya, 2NE1 juga akan mengadakan konser di Kobe World Hall pada 30 November dan di Tokyo Ariake Arena pada 14 Desember. Terakhir, 2NE1 siap mengguncang Bangkok pada 25 Januari 2024 dan Taipei pada Februari 2025.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Cek Fakta06 Oktober 2024, 19:25 WIB

Potensi Peredaran Hoaks Lokal di Pilkada 2024, Cek Fakta Sebelum Percaya!

Laporan Litbang Mafindo menunjukkan penyebaran hoaks Pilkada 2024 diperkirakan akan meningkat dari kasus Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif, yang saat itu total temuan mencapai 2.119 hoaks pada semester I 2024.
Ilustrasi. Potensi Peredaran Hoaks Lokal di Pilkada 2024, Cek Fakta Sebelum Percaya! (Sumber : Freepik/freepik)
Life06 Oktober 2024, 19:07 WIB

Spirit Kehidupan: 656 Tahun Kasepuhan Gelaralam, Asa Abah Ugi dan Bupati Sukabumi

Serentaun adalah bagian dari Tradisi Ngalalakon yang wajib dilaksanakan oleh Kasepuhan pada setiap tahunnya
Menyimpan hasil panen ke leuit adalah salah satu gaya hidup lestari bersama alam warga adat Kasepuhan Gelaralam Sukabumi (Sumber: dokpim Kabupaten Sukabumi)
Film06 Oktober 2024, 19:00 WIB

Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri, Seorang News Anchor dengan Kepribadian Ganda

Dear Hyeri merupakan drama korea terbaru yang mengangkat genre romantis dengan balutan psikologi terkait Dissociative Identity Disorder yang telah tayang Senin, 23 September 2024.
Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri, Seorang News Anchor dengan Kepribadian Ganda (Sumber : Instagram/@channel.ena.d)
Entertainment06 Oktober 2024, 18:00 WIB

Member ada Dipinggir, Foto Nagita Slavina bersama 2NE1 Menuai Kritikan

Nagita Slavina tengah mendapat kritikan dari penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack begitu mengunggah foto dirinya bersama keempat member girl grup YG Entertainment usai konser.
Member ada Dipinggir, Foto Nagita Slavina bersama 2NE1 Menuai Kritikan (Sumber : Instagram/@xolovelyayana)
Science06 Oktober 2024, 17:25 WIB

Mengapa Kereta Api Tidak Bisa Berhenti Mendadak? Ini Jawabannya

Berikut penjelasan teknis dari PT KAI terkait alasan mengapa kereta api tidak bisa berhenti mendadak.
PT KAI jelaskan alasan mengapa kereta api tidak bisa berhenti mendadak. (Sumber Foto: Ilustrasi/PT KAI)
Musik06 Oktober 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Bukan Untukku Tiara Andiri, Kisah Pilu Pasangan Kekasih yang Harus Berpisah

Sukses dengan lagu Kupu-Kupu, Tiara Andiri kembali merilis single terbaru berjudul Bukan Untukku yang dirilis pada Jumat, 4 September 2024.
Lirik Lagu Bukan Untukku Tiara Andiri, Kisah Pilu Pasangan Kekasih yang Harus Berpisah (Sumber : Youtube | Tiara Andini)
Sukabumi06 Oktober 2024, 16:47 WIB

Diduga Lecehkan 6 Santriwati, Pengurus Yayasan di Curugkembar Sukabumi Dipolisikan

Modus pelecehan seksual 6 santriwati di Curugkembar Sukabumi ini dengan dalih membersihkan badan korban dari gangguan siluman.
(Foto Ilustrasi) Enam santriwati di Curugkembar Sukabumi diduga jadi korban pelecehan seksual oknum pengurus yayasan Ponpes. | Foto: Pixabay
Entertainment06 Oktober 2024, 16:00 WIB

Menjelang Persidangan, Kasus Sean 'Diddy' Combs Dialihkan ke Hakim Baru

Menjelang persidangan yang melibatkan Sean ‘Diddy’ Combs, seorang hakim baru diumumkan untuk memimpin kasus dugaan perdagangan seks yang dilakukan oleh rapper pemilik Bad Boy Entertainment itu.
Menjelang Persidangan, Kasus Sean 'Diddy' Combs Dialihkan ke Hakim Baru (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Oktober 2024, 15:45 WIB

Jalan Sehat di Nagrak Sukabumi, Cagub Jeje Pastikan Isu Kesehatan & Pendidikan Jadi Perhatian

Jeje Wiradinata menyebut bahwa kedua isu akan jadi perhatian serius dengan pemerintah Sukabumi jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata saat mengikuti jalan sehat di Lapangan Sepak Bola Sangkuriang Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2024). (Sumber Foto: SU/Ibnu)
Sukabumi Memilih06 Oktober 2024, 15:26 WIB

Mulai di Karamat! Merangkul Sukabumi Bagi Susu hingga Internet Gratis, Juga Kenalkan Program Fahmi-Dida

Merangkul Warga edisi Karamat dilaksanakan di wilayah RW 04.
Kegiatan Merangkul Warga di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu, 5 Oktober 2024. | Foto: Tim Fahmi-Dida