Selamat! Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Italia

Selasa 24 September 2024, 11:35 WIB
Selamat! Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Italia (Sumber : Instagram/@alghazali7)

Selamat! Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise di Italia (Sumber : Instagram/@alghazali7)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari Al Ghazali yang melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Italia, pada Sabtu, 21 September 2024 dan momen tersebut baru dibagikan keduanya hari Senin kemarin.

Pada Senin, 23 September 2024, Al membagikan foto-foto yang menjadi momen bersejarah untuk hubungannya dengan sang kekasih ke akun instagram pribadinya. Ia melamar Alyssa di Danau Como Italia.

Postingan tersebut memperlihatkan Al Ghazali yang mengenakan kemeja dan celana putih berlutut di atas kapal sambil memberikan cincin kepada Alyssa Daguise yang begitu cantik mengenakan dress panjang berwarna coklat muda.

Baca Juga: Maia Estianty Kode Minta Cucu ke El Rumi di atas Panggung Pestapora 2024

Tampak Alyssa Daguise terkejut sekaligus tidak percaya akan dilamar oleh sang kekasih untuk menempuh hubungan lebih serius kedepannya. Di postingan berikutnya memperlihatkan keduanya yang tersenyum bahagia dan Alyssa memamerkan cincin lamaran dari Al.

Potret ketika Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di danau Como, ItaliaPotret ketika Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di danau Como, Italia (sumber:Instagram/@alghazali7)

“21.09.24 - Danau Como, Italia. Alhamdulillah,” tulis Al Ghazali di Instagram yang dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Pada postingan lamaran itu juga putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu menuliskan pesan romantis yang mengungkapkan perasaanya untuk sang kekasih.

“Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguisé. Terima kasih untuk semua yang Anda miliki. Mencintaimu adalah sebuah hak istimewa. Dan dicintai oleh mu adalah sebuah berkah,” ungkap Al Ghazali pada Alyssa Daguise.

Baca Juga: El Rumi dan Syifa Hadju Sudah Berani Go Public, Netizen: Dunia Milik Mereka

Al juga mengungkapkan rasa syukur bisa menjadi pasangan Alyssa Daguise, dan berjanji akan memberikan kebahagiaan kepada sang kekasih.

“Bersama kamu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia sepanjang hidup. Dan mulai hari ini, aku berjanji untuk memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Ini untuk selamanya,” katanya.

Tentu saja kabar bahagia Al melamar Alyssa langsung disambut suka cinta oleh El Rumi dan Syifa Hadju. Keduanya memberikan selamat pada pasangan kekasih itu melalui panggilan video.

Terlihat ekspresi El dan Syifa yang terkejut, tapi ikut bahagia dengan hubungan Al dan Alyssa yang akan mau ke tahap lebih serius.

“Akhirnya bisa dipost hahahaha. Congratulations guysss loveyou both aaaaaaa. Nangis banget, sooo happyyyyyy,” tulis Syifa Hadju di story instagram.

Baca Juga: Mulai Go Public, El Rumi dan Syifa Hadju Datang Bareng ke Pemutaran Film Rossa

Begitupun dengan El Rumi yang membuat story instagram mengucapkan selamat kepada sang kakak, “Congrast Lovebirds. Semoga dilancarkan sampai hari H. Siap-siap jahit kain.”

Tissa Biani, yang merupakan pacar dari adik Al Ghazali, Dul Jaelani pun turut memberikan selamat kepada keduanya dengan membagikan ulang foto lamaran tersebut ke story instagramnya.

“Congrast kakak Al dan Kakak Alyssa! So happy for u guys! Alhamdullih,” ucap Tissa Biani.

Aaliyah Massaid yang merupakan sahabat Al Ghazali dan Alyssa Daguise ikut mengucapkan atas kabar bahagia keduanya. Aaliyah membagikan tangkapan layar video call dengan Al dan Alyssa usai lamaran.

“Congratulations love birds so happy for you guys! Finally see you guys vert soon. Pas di call akhirnya lega. Everything went well. Love you both,” tulis Aaliyah Massaid di story Instagram.

Baca Juga: Semakin Dekat, El Rumi Ajak Syifa Hadju Untuk Bertemu Dengan Orang Tuanya

Maia Estianty ikut berbahagia melihat putra pertamanya telah melangkah untuk ke hubungan lebih serius dengan Alyssa Daguise dengan memberikan komentar selamat kepada keduanya di postingan itu.

“Alhamdulillah, insya Allah lancar sampe hari H !!! Aamiin…”

Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah lama menjalin hubungan sekitar 6 tahun. Namun keduanya diketahui sempat putus di tahun 2022. Ketika pertengahan 2024, Al dan Alyssa terlihat kembali bersama dan membagikan keromantisan mereka sebagai kekasih. Kini, keduanya memutuskan ke hubungan lebih serius yaitu pernikahan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi14 Oktober 2024, 21:10 WIB

Legislator Golkar Sukabumi Ajak Semua Pihak Aktif Cegah Maraknya Tawuran Antarpelajar

Aksi tawuran antarpelajar yang marak terjadi di Kabupaten Sukabumi mendapat perhatian serius dari Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Ferry Supriyadi.
Ferry Supriyadi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar | Foto : Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi14 Oktober 2024, 20:31 WIB

Komisi IV DPRD Sukabumi Evaluasi Serapan Anggaran Mitra Kerja

Dari hasil evaluasi sementara, Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi sebut rata-rata serapan anggaran di mitra kerja berkisar antara 50 hingga 70 persen.
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi. (Sumber : SU/Ilyas)
DPRD Kab. Sukabumi14 Oktober 2024, 20:29 WIB

Paripurna DPRD Sukabumi, Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD 2025

DPRD sebut usulan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk APBD tahun 2025 mendatang masih berada di angka 4 triliun rupiah.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menyampaikan nota pengantar Raperda APBD tahun 2025 dalam rapat paripurna ke-12. (Sumber : Dok. DPRD)
Sukabumi14 Oktober 2024, 20:15 WIB

Bentrokan Ormas di Nagrak Sukabumi, Gara-Gara Kayu Proyek Tol Bocimi

Bentrokan antara dua organisasi masyarakat (ormas) kembali pecah. Kali ini insiden terjadi di depan Kantor Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/10/2024) sekitar pukul 13.42 WIB.
Dua ormas bersepakat damai usai bentrok di Nagrak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 Oktober 2024, 20:00 WIB

Raden Sungging, Kisah Ulama Sakti dari Depok yang Bangkit dari Kubur Ketika Melawan Belanda

Raden Sungging merupakan salah satu tokoh legendaris dalam sejarah kemerdekaan Indonesia yang memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam di wilayah Depok dan sekitarnya.
Ilustrasi - Raden Sungging merupakan salah satu tokoh legendaris dalam penyebaran agama Islam di wilayah Depok dan sekitarnya. (Sumber : Pixabay.com/@Abdullah_Romman_).
Life14 Oktober 2024, 19:00 WIB

Sakit Hati Gagal Nikah, Mitos Putus Cinta di Jembatan Merah Kebun Raya Bogor

Sebagian orang meyakini bahwa kutukan "putus cinta" di Jembatan Merah Kebun Raya Bogor berasal dari sejarah atau kisah mistis yang terkait dengan area tersebut.
Kebun Raya Bogor Zaman Dulu | Foto: X/@txtdaribogor/@potolawas
Jawa Barat14 Oktober 2024, 18:30 WIB

Bocimi Belum Rampung, Pemerintah Jadwalkan Tol Sukabumi-Padalarang Dimulai 2025

Ditengah pembangunan tol bocimi yang belum rampung, kini pemerintah sedang mewacanakan pembangunan tol baru di Jawa Barat. Rencana tol baru tersebut yaitu rute, Sukabumi - Cianjur - Padalarang.
Rencana jalan tol Sukabumi-Cianjur-Padalarang (Sumber : Ilustrasi SU/Ibnu)
DPRD Kab. Sukabumi14 Oktober 2024, 18:20 WIB

29 Laptop Raib Dicuri Jelang ANBK, DPRD Sukabumi Minta Sekolah Tingkatkan Keamanan

Ferry Supriyadi menegaskan pentingnya bagi setiap sekolah-sekolah untuk meningkatkan keamanan guna mencegah kejadian serupa.
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Ferry Supriyadi. (Sumber : SU/Ilyas)
Life14 Oktober 2024, 18:00 WIB

Doa Mohon Agar Segera Dapat Pekerjaan yang Baik dan Dibukakan Pintu Rezeki

Membaca doa untuk memohon pekerjaan merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan tawakal yang dianjurkan dalam Islam.
Ilustrasi - Membaca doa untuk memohon pekerjaan merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan tawakal yang dianjurkan dalam Islam. (Sumber : unplash/@Masjid MABA)
Nasional14 Oktober 2024, 17:39 WIB

Pemerintah Tetapkan 27 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2025

Pemerintah telah mengumumkan bahwa terdapat 27 hari libur nasional dan cuti bersama di tahun 2025.
Ilustrasi. Pemerintah telah mengumumkan bahwa terdapat 27 hari libur nasional dan cuti bersama di tahun 2025. (Sumber : Freepik)