Maia Estianty Kode Minta Cucu ke El Rumi di atas Panggung Pestapora 2024

Senin 23 September 2024, 13:30 WIB
Maia Estianty Kode Minta Cucu ke El Rumi di atas Panggung Pestapora 2024 (Sumber : Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty Kode Minta Cucu ke El Rumi di atas Panggung Pestapora 2024 (Sumber : Instagram/@maiaestiantyreal)

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Maia Estianty menarik perhatian ketika berada di atas panggung festival musik Pestapora 2024. Ia secara blak-blakan meminta cucu kepada El Rumi dan Syifa Hadju yang berada di antara para penonton.

Tentu saja ucapan Ibu tiga anak tersebut usai tampil di panggung Boss Stage Pestapora 2024 langsung mengundang gelak tawa serta sorakan dari penonton yang ada di sana sekaligus menghidupkan suasana.

Maia Estianty tampil di hari kedua Pestapora 2024 pada Sabtu, 21 September 2024 bersama dengan Mey Chan, yang merupakan rekannya di duo Maia. Ia pun tampil energik membawakan lagu-lagu hits yang berhasil menghibur penonton.

Baca Juga: El Rumi dan Syifa Hadju Sudah Berani Go Public, Netizen: Dunia Milik Mereka

Di antara para penonton yang hadir di panggung Boss Stage terdapat El Rumi dan Syifa Hadju yang ikut juga menonton penampilan Maia Estianty dan Mey Chan di salah satu festival musik terbesar Tanah Air.

Menghimpun dari Tempo.co, disela penampilannya, Maia secara terang-terangan menyisipkan pesan khusus kepada anak-anaknya, terutama El Rumi yang hadir menyaksikan penampilannya pada hari kedua gelaran musik tersebut.

"Terima kasih Syifa dan El Rumi yang sudah nonton. We love you," ujar Maia, menyapa putranya dan sang kekasih, aktris Syifa Hadju, yang turut hadir di barisan depan kerumunan penonton Duo Maia, dikutip dari Tempo.co pada Senin (23/09/2024).

Baca Juga: El Rumi & Syifa Hadju Viral! 7 Ciri Laki-laki Memiliki Love Language Act of Service

Maia pun melanjutkan dengan candaan yang sukses menghidupkan suasana. Bersama Mey Chan, dia mengaku rela turun gunung untuk tampil di Pestapora meski usianya sudah tak muda lagi.

Kode Maia Estianty untuk El Rumi dan Syifa Hadju di Pestapora 2024

"Terima kasih sudah mengundang kami setahun sekali meskipun agak engap, enggak apa-apa, sudah mau oma-oma (akan jadi nenek). Mudah-mudahan cepat dapat cucu ya," ucap Maia. Pernyataannya ini seolah melempar kode halus yang ditujukan kepada El dan Syifa. Sontak, pasangan selebritas itu mendapat sorakan dari penonton yang riuh.

Penampilan Maia di Pestapora 2024 ini bukan hanya sekedar nostalgia, tapi juga jadi momen yang sarat makna bagi penggemar dan keluarga. Keberadaan El Rumi dan Syifa Hadju di antara penonton menambah sentuhan personal di tengah gemerlap musik yang disajikan. Bagi Maia, acara ini seolah menjadi panggung untuk menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang ibu, sembari tetap memberikan hiburan kelas atas kepada para penonton.

Sebab, selain menyanyikan lagu untuk para penonton, Maia juga mempersembahkan hit spesial untuk anaknya, yakni 'Aku Pasti Kembali' yang diciptakannya. Walau mengaku sudah berumur, Maia dan Mey Chan tetap menampilkan yang terbaik demi menghibur para penonton.

Baca Juga: Mulai Go Public, El Rumi dan Syifa Hadju Datang Bareng ke Pemutaran Film Rossa

Lintas Genre di Pestapora 2024

Pestapora 2024 yang diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, kembali menjadi salah satu festival musik paling ditunggu oleh penikmat musik tanah air. Tahun ini, Pestapora menghadirkan beragam musisi dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga indie. Selama tiga hari 20 sampai 22 September 2024, para pengunjung dapat menikmati penampilan musisi-musisi ternama Indonesia yang membawakan lagu-lagu hits mereka.

Mengusung tema keberagaman musik, Pestapora tak hanya menyatukan berbagai genre, tetapi juga menjembatani berbagai generasi, baik di atas maupun di luar panggung. Penampilan Dua Maia di hari kedua Pestapora pun menjadi salah satu sorotan utama, membuktikan bahwa meskipun generasi berganti, musik tetap mampu menyatukan semua.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life05 Oktober 2024, 16:00 WIB

6 Mitos Masyarakat Sunda yang Sering Dianggap Pamali Jika Dilakukan

Sejak dulu kala, masyarakat Sunda telah mengembangkan beragam kepercayaan dan mitos yang diwariskan dari generasi ke generasi.
Ilustrasi - Sejak dulu kala, masyarakat Sunda telah mengembangkan beragam kepercayaan dan mitos yang diwariskan dari generasi ke generasi. (Sumber : pexels.com/@Kun Fotografi).
Life05 Oktober 2024, 15:00 WIB

Jangan Dulu Dikawinkan! Ini 7 Cara Mengatasi Kucing Betina Birahi

Dengan menerapkan langkah-langkah ini, pemilik kucing dapat membantu mengurangi perilaku dan gejala birahi pada kucing betina.
Dengan menerapkan langkah-langkah ini, pemilik kucing dapat membantu mengurangi perilaku dan gejala birahi pada kucing betina. | Foto: Pixabay/TeamK
Sukabumi05 Oktober 2024, 14:53 WIB

Dibangun! Rutilahu Milik Lansia di Lengkong Sukabumi yang Dihuni Bersama Anak-Cucu

Pemerintah dan kepolisian setempat membangun kembali rumah Emak Juariah.
Rutilahu milik Emak Juariah (75 tahun) di Kampung Cipongpok RT 10/04 Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sukabumi05 Oktober 2024, 13:29 WIB

Kearifan Lokal dan Teknologi: Pelatihan Inovatif untuk Guru SD oleh Kelompok PKM Nusa Putra

Kegiatan ini dipimpin oleh tiga dosen Nusa Putra University.
Pelatihan untuk guru SD oleh kelompok PKM Nusa Putra University. | Foto: Nusa Putra University
Food & Travel05 Oktober 2024, 13:00 WIB

Pendakian Terfavorit: 5 Gunung di Jawa Barat yang Menawarkan Keindahan Alam yang Tak Terlupakan

Banyak gunung di Jawa Barat yang mudah dijangkau dari kota-kota besar seperti Bandung dan Bogor.
Banyak gunung di Jawa Barat yang mudah dijangkau dari kota-kota besar seperti Bandung dan Bogor. (Sumber : Instagram/@kholisohhasanah).
Life05 Oktober 2024, 12:00 WIB

Takut Gagal dan Mudah Menyerah, 10 Ciri Orang yang Rendah Diri

Orang dengan rasa rendah diri sering kali membatasi potensi mereka sendiri, baik dalam hubungan sosial maupun di tempat kerja.
Ilustrasi. Orang dengan rasa rendah diri sering kali membatasi potensi mereka sendiri, baik dalam hubungan sosial maupun di tempat kerja. (Sumber : pixabay.com/@EnginAkyurt)
Nasional05 Oktober 2024, 11:23 WIB

ICW: 174 Anggota DPR 2024-2029 Terindikasi Terhubung dengan Dinasti Politik

Temuan ini merujuk pada jabatan-jabatan oleh para keluarga anggota legislatif.
(Foto Ilustrasi) ICW mengungkap 174 anggota DPR 2024-2029 terindikasi memiliki keterkaitan dengan dinasti politik. | Foto: Istimewa
Motor05 Oktober 2024, 11:00 WIB

5 Tanda Motor Harus Turun Mesin dan Cara Terbaik untuk Menghindarinya

Dengan melakukan perawatan yang baik dan rutin, Anda dapat memperpanjang usia pakai mesin motor dan menghindari biaya perbaikan yang mahal akibat turun mesin.
Dengan melakukan perawatan yang baik dan rutin, Anda dapat memperpanjang usia pakai mesin motor dan menghindari biaya perbaikan yang mahal akibat turun mesin. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Sukabumi05 Oktober 2024, 10:43 WIB

Dua Rumah Hangus Kebakaran di Ciracap Sukabumi, Penghuni Kini Mengungsi

Kebakaran berawal saat Juhe tiba-tiba melihat api dari atas rumahnya.
Rumah yang kebakaran di Kampung Lembursawah RT 24/06 Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu pagi (5/10/2024). | Foto: Istimewa
Nasional05 Oktober 2024, 10:16 WIB

Soroti Bisnis Militer! Catatan KontraS pada HUT TNI 2024: Reformasi Tak Berjalan

KontraS menyoroti berbagai peristiwa kekerasan dan pelanggaran HAM.
(Foto Ilustrasi) Memperingati HUT TNI ke-79 pada 2024, KontraS meluncurkan Catatan Hari TNI. | Foto: Freepik