Tingginya Mencapai 2,26 Meter, Wanita Cantik Asal Tiongkok Ini Kesulitan Cari Pacar

Sabtu 21 September 2024, 14:09 WIB
Xiao Mai wanita cantik dengan tinggi 2,26 meter ini kesulitan untuk mencari pasangan. (Sumber : odditycentral.com).

Xiao Mai wanita cantik dengan tinggi 2,26 meter ini kesulitan untuk mencari pasangan. (Sumber : odditycentral.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Xiao Mai, gadis cantik asal Tiongkok ini membuktikan bahwa kecantikan tak selalu menjamin kebahagiaan dalam asmara, terutama ketika dihadapkan pada perbedaan fisik yang mencolok.

Dengan tinggi 2,26 meter, kecantikan Xiao Mai ini justru menjadi penghalang dalam pencarian cintanya. Beberapa waktu lalu, video singkat yang diunggah Xiao Mai dengan cepat menyebar luas di dunia maya.

Tinggi badannya yang mencapai 2,26 meter membuatnya menjadi perbincangan hangat, namun di sisi lain juga membuatnya merasa kesepian karena banyak pria merasa terintimidasi oleh posturnya yang menjulang tinggi.

Berawal terinspirasi oleh video seorang gadis Shanghai yang melamar pacar secara online, ibu Xiao Mai menggunakan cara yang sama mempromosikan putrinya untuk melakukan hal tersebut.

Selain menyoroti penampilan fisik Xiao Mai yang luar biasa, video tersebut juga menampilkan momen dari kehidupannya sehari-hari, serta permohonan dari ibunya kepada para penonton agar memberi saran tentang pasangan yang cocok untuk putrinya.

Tingginya mencapai 2,26 meter. | haiwai.co.ukTingginya mencapai 2,26 meter. | haiwai.co.uk.

Video tersebut menjadi viral, dan tak lama kemudian orang asing mulai datang ke rumah mereka di Heilongjiang untuk bertemu dengan Xiao Mai.

Kisah Xiao Mai pertama kali menjadi berita besar di Tiongkok pada bulan April, ketika video awalnya viral. Meskipun awalnya tampak canggung di depan kamera, kini dia dan ibunya terus mengunggah konten, dan Xiao Mai terlihat semakin nyaman.

Keluarga mereka menerima banyak kunjungan dari orang asing di seluruh negeri, meski tidak semua datang sebagai calon pasangan. Banyak yang hanya ingin mengenal Xiao Mai, yang memiliki tinggi badan 2,26 meter, dan berfoto dengannya. Keluarganya dengan ramah menerima semua tamu.

“Awalnya saya bingung ketika orang asing datang ke rumah saya, tetapi lama-kelamaan saya mendapati bahwa mereka sangat antusias membantu saya menemukan pria baik dari mana saja," tutur gadis berusia 25 tahun itu kepada Toutiao, seraya menambahkan bahwa merasakan kebaikan hati orang-orang terhadapnya telah membantunya menjadi lebih percaya diri dengan tinggi badannya.

Sejak kecil, Xiao Mai selalu lebih tinggi dibandingkan teman sebayanya. Di kelas 7, dia sudah setinggi 1,80 meter dan menjadi bintang di tim bola basket sekolahnya, bahkan membantu tim memenangkan beberapa turnamen.

Tinggi badannya membuat Xiao Mai kesulitan cari pacar. | odditycentral.comTinggi badannya membuat Xiao Mai kesulitan cari pacar. | odditycentral.com.

Meskipun mendapat tawaran dari klub bola basket profesional, Xiao Mai memilih untuk fokus pada pendidikan, namun sayangnya harus berhenti bermain bola basket di kelas 8 akibat cedera.

Pertumbuhan Xiao Mai yang cepat, sekitar 10 cm per tahun, menimbulkan berbagai tantangan. Dia sering merasa tidak nyaman di kelas, tidak memiliki tempat tidur yang cukup panjang, serta sulit menemukan pakaian yang cocok. Dia juga kerap duduk di bagian belakang bus untuk menghindari tatapan orang.

Ibu Xiao Mai mengatakan bahwa tujuan utama mendorong putrinya tampil di media sosial, selain menemukan pasangan, adalah untuk membangun rasa percaya diri. Hasilnya terlihat positif, karena kini pada usia 25 tahun, Xiao Mai lebih percaya diri berinteraksi dengan orang-orang dan menampilkan dirinya di dunia maya.

Sumber: Oditycentral

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional21 September 2024, 16:22 WIB

World News Day, Presidium ICEC Hadirkan Jurnalisme Berkualitas

Kongres I ICEC dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Kominfo, Nezar Patria yang juga memaparkan materi terkait dengan peran strategis ekosistem jurnalisme dalam menjaga demokrasi.
Kongres I ICEC dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Kominfo, Nezar Patria yang juga memaparkan materi terkait dengan peran strategis ekosistem jurnalisme dalam menjaga demokrasi. (Sumber: istimewa)
Sukabumi21 September 2024, 16:20 WIB

Mimpi Sejak 1998! Warga Simpenan Sukabumi Punya Jembatan, Tak Lagi Bertaruh Nyawa Lintasi Sungai

Deden menjelaskan jembatan ini berperan penting untuk aktivitas masyarakat.
Jembatan gantung Cikanara yang baru dibangun. Ini adalah akses penghubung Desa Cidadap dan Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ilyas Supendi
Food & Travel21 September 2024, 16:00 WIB

8 Makanan Khas Orang Sunda yang Membuat Rindu Masakan Rumahan

Makanan-makanan ini menunjukkan kelezatan masakan Sunda yang sering menggabungkan rasa gurih, segar, dan alami dari bahan-bahan lokal!
Makanan-makanan ini menunjukkan kelezatan masakan Sunda yang sering menggabungkan rasa gurih, segar, dan alami dari bahan-bahan lokal. Foto: Instagram/@menuseharihari
Bola21 September 2024, 15:00 WIB

Termasuk Thoriq Alkatiri, 4 Wasit Asal Indonesia Pimpin Laga AFC Champions League Two

Bikin bangga! wasit asal Indonesia jadi pengadil lapangan di pertandingan AFC Champions League Two.
Bikin bangga! wasit asal Indonesia jadi pengadil lapangan di pertandingan AFC Champions League Two. (Sumber : pssi.org).
Inspirasi21 September 2024, 14:56 WIB

Bermodal Alat Sederhana, Emak-emak Berburu Emas di Sungai Cikaso Sukabumi

Ai mengungkapkan golok digunakan untuk membuat lubang di sungai.
Sejumlah emak-emak Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, berburu emas di Sungai Cikaso. | Foto: SU/Ragil Gilang
Arena21 September 2024, 14:30 WIB

Mahasiswa Nusa Putra University Kembali Berprestasi di PON 2024 Aceh-Sumut

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Provinsi Jawa Barat, tetapi juga mengukuhkan posisi Nusa Putra University.
Mahasiswa Nusa Putra University Abdan Syakuuro dan Aulia Suci Nurfadila. | Foto: Istimewa
Keuangan21 September 2024, 14:13 WIB

Ditunjuk Jadi Pilot Project, UMMI Sukabumi Gelar Sosialisasi Keuangan Inklusif

Program ini diharapkan dapat menekan angka masyarakat yang mengakses keuangan ilegal.
Sosialisasi keuangan inklusif di Aula Kampus UMMI pada Jumat (20/9/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Entertainment21 September 2024, 14:09 WIB

Tingginya Mencapai 2,26 Meter, Wanita Cantik Asal Tiongkok Ini Kesulitan Cari Pacar

Xiao Mai wanita cantik dengan tinggi 2,26 meter ini kesulitan untuk mencari pasangan.
Xiao Mai wanita cantik dengan tinggi 2,26 meter ini kesulitan untuk mencari pasangan. (Sumber : odditycentral.com).
Nasional21 September 2024, 13:41 WIB

Politikus Kelahiran Sukabumi, Profil Kang Aher yang Ditunjuk Jadi Plh Presiden PKS

Kang Aher sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syura PKS.
PKS menunjuk Kang Aher sebagai Plh Presiden PKS. | Foto: pks.id
Kecantikan21 September 2024, 13:00 WIB

9 Kelebihan Lip Matte Dibandingkan Lip Tint, Tahan Lama!

Lip Matte vs Lip Tint. Karena hasil akhirnya yang matte, lip matte tidak membuat bibir terlihat berminyak atau mengkilap.
Ilustrasi. Meskipun lip matte memiliki banyak kelebihan, perlu diingat bahwa beberapa formula lip matte dapat membuat bibir terasa kering. (Sumber : Freepik/@freepik)