Charlie Puth Menikah dengan Brooke Sansone, Tulis Pesan Romantis Untuk Istrinya

Rabu 18 September 2024, 14:45 WIB
Charlie Puth Menikah dengan Brooke Sansone, Tulis Pesan Romantis Untuk Istrinya (Sumber : Instagram/@charlieputh)

Charlie Puth Menikah dengan Brooke Sansone, Tulis Pesan Romantis Untuk Istrinya (Sumber : Instagram/@charlieputh)

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Charlie Puth resmi menikah dengan kekasihnya, Brooke Sansone pada Sabtu, 7 September 2024 lalu di rumah keluarga Charlie di Montecito, California.

Momen bahagia Charlie Puth dan Brooke Sansone sebagai suami istri dibagikan oleh keduanya di akun instagram masing-masing. Brooke terlihat cantik mengenakan dress putih. Sementara, Charlie memakai setelan jas warna hitam.

Dalam postingan video yang diunggah pelantun Attention itu memperlihatkan Brooke berjalan menuju altar bersama ayahnya. Charlie yang menunggu pun terharu ketika melihat istrinya melangkah ke arahnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Dinotice YouTuber IShowSpeed, Langsung Dapat Panggilan Spesial

Mengutip dari Tempo.co, Upacara pernikahan itu dipimpin oleh sahabat sekaligus pengacara Charlie Puth. Di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, Charlie Puth dan Brooke Sansone saling mengucap janji suci pernikahan.

"Hari ini aku berdiri di hadapanmu Brooke, dan aku tak bisa tidak menyadari hari ini benar-benar hari paling bahagia yang pernah kurasakan dalam 32 tahun hidupku. Ada beberapa hal yang tak dapat kuprediksi, namun satu hal selalu jelas, ya, entah bagaimana aku sepertinya selalu tahu, aku akan berdiri bersamamu di sini," tulis Charlie Puth yang dikutip dari Tempo.co, pada Rabu (18/9/2024).

Janji Charlie Puth ke Brooke Sansone

Pemilik nama asli Charles Otto Puth Jr. itu juga mengunggah empat buah foto pernikahannya. Ia mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam terhadap teman masa kecilnya itu.

"Aku mencintaimu Brooke…aku selalu mencintaimu, bersamamu aku menjadi yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan berikutnya," tulis penyanyi 32 tahun tersebut.

Dengan adanya pernikahan ini maka nama belakang Brooke kini berganti menjadi nama keluarga Puth. "Brooke Ashley Sansone, dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia. Selalu karena dirimu," tulis Charlie Puth.

Baca Juga: Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Setelah pemberkatan selesai, The Sunday Service Choir menyanyikan lagu "Ain't No Mountain High Enough" karya Marvin Gaye dan Tammi Terrell dan para tamu melemparkan kelopak bunga kepada pasangan itu.

Tempat Pernikahan hingga Cincin Kawin Charlie Puth dan Brooke Sansone

Rumah keluarga Charlie Puth di Montecito, sengaja dipilih untuk menjadi tempat pernikahan mereka. Charlie dan Brooke merasa itu adalah satu-satunya tempat yang paling tepat. "Kami memilih kediaman keluarga Puth karena kami tahu Montecito akan menawarkan latar belakang yang sempurna,” kata Brooke kepada Vogue. "Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan hal-hal modern yang tidak konvensional."

Untuk cincin kawin mereka, Brooke dan Charlie memadukannya dengan perhiasan yang hampir identik, cincin cerutu emas tebal yang serasi dengan berlian sisipan. Cincin itu dibuat oleh perhiasan milik keluarga Charlie Puth.

Baca Juga: Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Charlie dan Brooke upacara pernikahan itu benar-benar sesuai dengan keinginan mereka. Keduanya merasa sangat nyaman dikelilingi orang-orang terdekat. “Charlie dan saya merasa santai dan damai begitu kami berdua berada di sana. Kehadiran teman dekat yang memimpin upacara pernikahan membuat kami merasa sangat nyaman. Saat saya berdiri di sana, saya tidak pernah merasa lebih dekat dengan Charlie, waktu seolah berhenti," kata Brooke.

Beberapa hari sebelum mengkonfirmasi pernikahannya, Charlie dan Brooke memicu spekulasi bahwa mereka telah menikah dan sedang berbulan madu. Hal tersebut karena pasangan itu mengenakan cincin di tangan kiri mereka saat berlayar mengelilingi Danau Como di Italia pada Ahad, 15 September 2024.

Charlie Puth dan Brooke Sansone mulai berpacaran pada Juni 2022. Setelah lebih dari setahun bersama, Charlie melamar Brooke pada 5 September 2023. Ia terbang dari Los Angeles untuk menemui Brooke di New York dan melamar pada pukul 11:11 malam, waktu favorit mereka.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 September 2024, 18:20 WIB

Kebakaran Kandang Ayam di Citepus Sukabumi, Pemilik Rugi Rp400 Juta

Tak hanya kandang yang ludes, sebanyak 250 ekor ayam yang berada di dalamnya juga mati terpanggang oleh kobaran api.
Petugas Damkar saat proses pendinginan kandang ayam yang ludes terbakar di Citepus Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi19 September 2024, 18:01 WIB

Jejak "Penguasa Lahan" Di Pesisir Sukabumi Selatan

Pembebasan lahan disepanjang pesisir Sukabumi Selatan oleh pengusaha bernama Harry Cader, dengan mengusung program pemerintah Agrowisata terpadu mulai dari Kecamatan Tegalbuleud, Cibitung, Surade, hingga Ciracap
Hamparan pesawahan milik Harry Cader di kampung Datarnangka Desa Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Sehat19 September 2024, 18:00 WIB

Kasus Cacar Monyet Meningkat: Pandemi Terulang Kembali di Indonesia?

asalah Cacar Monyet meski sudah lama ditemukan, tidak menjadikan negara-negara jadi lengah saat merespon kembali peningkatan kasus Cacar Monyet menyebar dengan cepat.
Ilustrasi virus mongkeypox (Sumber: freepik)
Life19 September 2024, 18:00 WIB

Rezeki Halal datang dari Segala Penjuru, Yuk Amalkan Doa Ini!

Doa adalah harapan dan petunjuk bagi kita untuk menemukan rezeki yang kita cari. Sama seperti mencari harta karun, kita perlu berusaha dan berdoa agar berhasil.
Ilustrasi - Berdoa adalah cara kita berkomunikasi dengan Allah SWT untuk meminta rezeki. (Sumber : Pexels.com/@Pavel Danilyuk)
Science19 September 2024, 17:50 WIB

Fakta Sains Underrated, Tikus Bisa Tertawa Saat Digelitik!

Fakta sains tikus bisa tertawa ditemukan melalui penelitian yang menunjukkan bahwa tikus menghasilkan suara ultrasonik.
Fakta sains tikus bisa tertawa saat digelitik. Foto: YouTube/National Geographic
DPRD Kab. Sukabumi19 September 2024, 17:40 WIB

Resmi Ditetapkan, Ini 4 Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi 2024-2029

Berikut daftar nama 4 calon Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi 2024-2029 yang resmi ditetapkan dalam rapat paripurna Ke-5, Kamis (19/9/2024).
Penandatanganan Keputusan DPRD dan Berita Acara terkait calon Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi 2024-2029 yang ditandatangani oleh Pimpinan Sementara dan Sekretaris Dewan. (Sumber : SU/Ilyas)
Entertainment19 September 2024, 17:30 WIB

IShowSpeed Bingung Saat Fans Kasih Batik yang Disebut Berasal dari Malaysia

Namun, siaran langsung IShowSpeed sempat membuat media sosial heboh ketika merekam momen saat ia menerima kemeja batik dari seorang penggemar Malaysia dan mengklaim kalau batik merupakan pakaian tradisional asal Negeri Jiran itu.
IShowSpeed Bingung Saat Fans Kasih Batik yang Disebut Berasal dari Malaysia (Sumber : Instagram/@ishowspeed)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 17:19 WIB

Bawaslu Masih Temukan Data Warga Meninggal Masuk dalam Daftar Pemilih di Kota Sukabumi

Dengan adanya catatan ke KPU Kota Sukabumi ini, Bawaslu sebut ada potensi Pleno ulang dalam Penetapan Daftar Pemilih Tetap atau DPT Pilkada 2024.
(Foto Ilustrasi) Bawaslu Kota Sukabumi beri catatan untuk KPU dalam proses penetapan DPT Pilkada 2024. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 17:15 WIB

Mengenal Phantosmia, Mencium Bau Melati Pertanda Kuntilanak?

Menurut cerita mitos yang beredar, bunga melati adalah bunga beraroma wangi yang amat disukai Nyi Roro Kidul. Apakah Itu Phantosmia?
Ilustrasi. Bunga Melati. Halusinasi mencium bau sesuatu disebut dengan Phantosmia. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi19 September 2024, 17:02 WIB

Kandang di Citepus Sukabumi Ludes Terbakar, Ratusan Ekor Ayam Mati Terpanggang

Berikut kronologi kebakaran kandang ayam di Citepus Palabuhanratu Sukabumi. Akibat kejadian ini ratusan ekor ayam mati terpanggang.
Petugas Damkar saat proses pendinginan kandang ayam yang ludes terbakar di Citepus Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)