Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Senin 16 September 2024, 20:00 WIB
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)

SUKABUMIUPDATE.com - Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.

Sebelumnya, Pledis Entertainment telah memberitahu bahwa Jeonghan tidak akan berpartisipasi dalam promosi mini album terbaru SEVENTEEN dan tur dunia yang dilaksanakan pada bulan Oktober nanti.

“Kami ingin menyampaikan berita tentang pendaftaran wajib militer Jeonghan yang akan datang, yang dijadwalkan pada tanggal 26 September 2024,” kata Pledis Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Senin (16/9/2024).

Meski tidak akan berpartisipasi dalam konser dan promosi mini album ke-12 SEVENTEEN, pemilik nama lengkap Yoon Jeong Han akan tampil dalam konten grup yang telah direkam dan fansign yang telah ditentukan sebelumnya.

“Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia. Namun, ia akan tampil dalam berbagai konten yang telah direkam sebelumnya,” lanjut agensi.

Baca Juga: SEVENTEEN akan Merilis Film Konser SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN di Bioskop

Agensi juga mengumumkan bahwa saat Jeonghan memulai wajib militer tidak akan ada acara resmi apapun. Pledis Entertainment meminta penggemar tidak datang ke lokasi wajib militer member kelahiran 1995 itu.

“Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya, dan kami mohon agar Anda tidak mengunjungi lokasi wajib militernya. Silakan kirimkan pesan dukungan tulus Anda untuk Jeonghan melalui Weverse,” imbuh agensi.

Pledis Entertainment memohon dukungan dari para CARAT untuk mendukung Jeonghan yang akan mulai wajib militer dan meminta doa agar sang penyanyi bisa tetap sehat serta aman melakukan tugas negaranya itu.

“Kami mohon dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk Jeonghan. Mohon sampaikan harapan terbaik untuk kepulangannya yang aman dan sehat. Kami juga akan tetap berkomitmen untuk memberikan Jeonghan semua dukungan yang diperlukan selama masa ini. Terima kasih,” ucap Pledis Entertainment.

Baca Juga: Agensi Umumkan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Grup

Selain Jeonghan, Jun SEVENTEEN juga tidak akan berpartisipasi dalam promosi mini album ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia RIGHT HERE pada Oktober nanti. Karena ia tengah sibuk dengan jadwal syuting di China.

Meski begitu, Jun dan Jeonghan telah telah selesai rekaman untuk video musik terbaru SEVENTEEN bersama dengan 11 member lainnya. Grup tersebut pun telah mengumumkan akan comeback dengan mini album SPILL THE FEELS yang akan dirilis pada 14 Oktober 2024 nanti.

SEVENTEEN juga saat ini tengah bersiap untuk memulai tur dunia mereka RIGHT HERE 12 dan 13 Oktober di Stadion Goyang, Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan konser di Amerika Serikat dan Jepang.

Baca Juga: SEVENTEEN Bagikan Rencana di akhir 2024, ada Mini Album Baru dan World Tour

Selain itu, SEVENTEEN juga baru saja mendapatkan penghargaan BEST GROUP di MTV Video Music Awards 2024 yang digelar di UBS Arena, New York, Amerika Serikat, pada Rabu 11 September 2024.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel18 September 2024, 20:00 WIB

Situ Bagendit, Wisata Eksotis di Garut yang Berselimut Kisah Legenda

Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba.
Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba. (Sumber : disparbud.garutkab.go.id).