Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Senin 16 September 2024, 18:30 WIB
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)

SUKABUMIUPDATE.com - Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor pada Sabtu, 14 September 2024.

Tentu saja hal tersebut membuat Istri mendiang Glenn Fredly bahagia karena bisa dinotis oleh penyanyi kesukaannya. Seperti diketahui, Bruno Mars baru saja menggelar konser selama tiga hari yakni 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium.

Pastinya Mutia Ayu yang menonton konser tersebut ingin membagikan momen terbaiknya ketika menyaksikan langsung Bruno Mars. Ia pun mengunggah beberapa foto serta video ke akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Konser di Jakarta Tiga Hari, Berikut Daftar Lagu yang Bakal Dibawakan Bruno Mars

Menghimpun dari Tempo.co, Mutia Ayu menceritakan bahwa saat tampil membawakan lagu 'Versace on the Floor', Bruno Mars melihat ke arahnya sambil tersenyum. Mutia bersama temannya berdiri di area Festival yang tidak terlalu jauh dari panggung.

Di noticed pake mata dan di senyumin aja udah cukup buat aku Mas Bruno," tulis Mutia Ayu di Instagram yang dikutip dari Tempo.co pada Senin, (16/9/2024). "Arhhgggggggggg gemeeessssss aing 1 tahun aing gak bisa tidur nih. Duh gusti."

Tangkapan Layar postingan Mutia Ayu yang direpost Bruno Mars ke story instagramnyaTangkapan Layar postingan Mutia Ayu yang direpost Bruno Mars ke story instagramnya (Sumber: Instagram/@mutia_ayu)

Mutia Ayu Tidak Mau Kepedean

Awalnya Mutia Ayu tidak ingin menceritakan momen tersebut kepada publik karena takut dianggap terlalu percaya diri. Namun rupanya netizen juga menyadari bahwa Bruno Mars melihat ke arah Mutia Ayu berulang kali, berdasarkan video-video yang diunggah sebelumnya.

"Sengaja gak mau share karna biar aku aja yang senyum-senyum sendiri dan juga gak mau kepedean," tulis Mutia Ayu di Instagram Story. "Hahaha tapi ternyata ada yang ngeh juga dari video kemaren-kemaren aku posting. Dan banyak yang kira." Mutia Ayu semakin bahagia karena momen tersebut terjadi ketika Bruno Mars menyanyikan lagu favoritnya, 'Versace on the Floor'.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Berikut Cara dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Bruno Mars

Unggahan Mutia Ayu Direpost Bruno Mars

Keberuntungan Mutia Ayu masih berlanjut. Dari sekian banyak penggemar, Mutia Ayu menjadi satu-satunya yang beruntung karena unggahannya dibagikan ulang atau direpost oleh Bruno Mars. Sekitar 1 jam setelah diunggah, pelantun 'Just the Way You Are' itu tanpa ragu langsung membagikan ulang unggahan Mutia Ayu di Instagram pribadinya yang memiliki 35 juta pengikut. Sampai saat ini, terlihat hanya foto Mutia Ayu saja yang diunggah oleh Bruno Mars di Instagram Story.

"Baru posting karna ngumpulin nyawa. Edan aing fix gak bisa tidur seumur hidup," tulis Mutia Ayu. "Duh Gusti, gak tau mau ngomong apalagi. Di liatin udah, di senyumin udah di posting udah, apalagi yang belum wkwkwkwk."

Netizen pun ramai membanjiri unggahan Mutia Ayu dan tidak sedikit yang merasa iri.

"Mimpi apa direpost abang Bruni kak," tulis @vk_ch***.

"Bruno tau kamu hidup mba," tulis @il0uv***.

"Bukan cuma di notice pake mata mba tapi udah dinotice pake tangannya, dia dan seluruh followersnya tau kamu hidup mba, hua iri banget," tulis @nivina***.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel18 September 2024, 20:00 WIB

Situ Bagendit, Wisata Eksotis di Garut yang Berselimut Kisah Legenda

Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba.
Situ Bagendit tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga beragam aktivitas seru yang bisa kamu coba. (Sumber : disparbud.garutkab.go.id).
Sukabumi18 September 2024, 19:55 WIB

Kronologi Penembakan Pemilik Warkop di Sukabumi, Korban Alami Luka Tembak di Punggung

Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang dilakukan oleh oknum pengacara kepada pemilik warkop di Sukabumi.
Satreskrim Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemilik warkop ditembak oknum pengacara, Selasa (17/9/2024) malam. (Sumber : Istimewa)