Taylor Swift Ungkap Rasa Cintanya kepada Travis Kelce saat Menang di MTV VMA 2024

Jumat 13 September 2024, 15:30 WIB
Taylor Swift Ungkap Rasa Cintanya kepada Travis Kelce saat Menang di MTV VMA 2024 (Sumber : Instagram/@taylorswift)

Taylor Swift Ungkap Rasa Cintanya kepada Travis Kelce saat Menang di MTV VMA 2024 (Sumber : Instagram/@taylorswift)

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Taylor Swift mencatat sejarah dalam dunia musik dengan memborong piala penghargaan dalam MTV Video Music Awards 2024, termasuk Artist of the Year selama dua tahun berturut-turut.

Pada acara yang digelar pada Rabu, 11 September 2024, di UBS Arena, New York, Amerika Serikat, Taylor Swift mencuri perhatian ketika menyampaikan pidato yang ditujukan untuk kekasihnya, Travis Kelce.

Taylor yang kala itu memenangkan penghargaan Video of the Year untuk lagunya Fortnight yang berkolaborasi dengan Post Malone. Ia pun naik ke atas panggung sambil memegang piala MTV Video Music Awards 2024.

Baca Juga: Taylor Swift Raih Artist of the Year, Berikut Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2024

Menghimpun dari Tempo.com, Taylor Swift menyampaikan rasa terima kasih kepada Travis Kelce yang selalu mendukungnya, meskipun tidak bisa hadir di acara tersebut.

"Sungguh video yang paling menyenangkan untuk dibuat," ungkap Taylor yang dikutip dari Tempo.co, pada Jumat (13/09/2024). Ia lalu bercerita bagaimana Travis Kelce selalu mendukungnya saat proses syuting.

Pelantun ‘Bad Blood’ itu menambahkan, “Setiap kali saya selesai mengambil satu adegan dan mengatakan 'cut', saya selalu mendengar seseorang bersorak dari studio.” Taylor mengungkapkan bahwa sosok tersebut adalah Travis.

Baca Juga: Ada Lisa BLACKPINK, MTV Video Music Awards 2024 akan Digelar Malam Ini

Pujian Taylor Swift untuk Sang Pujaan Hati

Taylor, yang telah berpacaran dengan Travis Kelce selama lebih dari setahun, tidak segan-segan memberikan penghargaan kepada sang bintang Kansas City Chiefs. "Dia adalah orang yang selalu membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan dan penuh keajaiban,” ujar Taylor. Ia lalu berterima kasih karena kehadiran Travis menambah energi di setiap proses syutingnya. “Itu akan selalu saya kenang,” kata Taylor.

Ucapan tersebut menggambarkan betapa besar peran Travis dalam menciptakan kenangan indah selama proses pembuatan video ‘Fortnight’. Hubungan keduanya yang erat tidak hanya mencuri perhatian penggemar, tetapi juga mengisi momen penting dalam karier dan proses kreatif Taylor sebagai musisi.

Taylor Swift, yang malam itu dinominasikan dalam 12 kategori, berhasil membawa pulang tujuh penghargaan, menambah total koleksi pialanya menjadi 30 di ajang MTV VMA. Ini sekaligus menandai sejarah baru, Taylor berhasil menyamai rekor Beyoncé untuk jumlah kemenangan terbanyak sepanjang masa, yaitu 26 piala.

Ia memenangkan kategori Best Pop mengalahkan Camila Cabello, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, Tate McRae, dan Sabrina Carpenter. Tak hanya itu, ia juga membawa pulang penghargaan bergengsi sebagai Artist of the Year, mengungguli Ariana Grande, Bad Bunny, Eminem, SZA, dan Sabrina Carpenter. Ia juga menyabet penghargaan Best Collaboration, Song of the Summer, Best Direction, dan Best Editing.

Baca Juga: Ada Lisa, Jungkook, hingga Taylor Swift, Berikut Daftar Nominasi MTV VMA 2024

Taylor Juga Berpesan tentang Hak Pilih dalam Pemilu AS 2024

Di akhir pidatonya, Taylor juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memilihnya untuk penghargaan tersebut. "Fakta bahwa penghargaan ini dipilih oleh penggemar sangat berarti bagi saya," ujar Taylor. Namun, pidatonya tak berhenti di sana.

Ia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan politik terkait Pemilu AS 2024. “Dan jika kalian sudah berusia 18 tahun ke atas, tolong daftar untuk memilih sesuatu yang jauh lebih penting—pemilu presiden 2024.”

Sehari sebelum acara MTV VMA 2024, Taylor meramaikan dunia politik dengan pernyataannya yang mendukung Kamala Harris sebagai kandidat presiden. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Swift mengungkapkan, “Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz di Pemilu 2024. Kamala Harris memperjuangkan hak-hak yang saya yakini membutuhkan sosok pejuang untuk memenangkannya.”

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:19 WIB

Tak Ada Tanggapan Masuk, KPU Menuju Tahap Penetapan Paslon Pilbup Sukabumi 2024

Nihin tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait 2 bapaslon Pilbup Sukabumi 2024. KPU bersiap menuju tahapan berikutnya.
Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kabupaten Sukabumi, Abdullah Ahmad Mulya. (Sumber : SU/Ibnu)
Life19 September 2024, 20:00 WIB

Usir Muda Mudi yang Meresahkan, Kota di Finlandia Ini Putar Musik Klasik untuk Atasinya!

Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya.
Ilustrasi - Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 19:26 WIB

Hindari Jalan Bergelombang, Kronologi Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tanjakan Baeud

Berikut keterangan polisi terkait kronologi kecelakaan maut di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi, Truk ekspedisi tabrak pemotor hingga tewas.
Kecelakaan maut Truk boks ekspedisi tabrak pemotor di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life19 September 2024, 19:00 WIB

5 Kisah Urban Legend yang Menyeramkan di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat.
Ilustrasi - Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat. (Sumber : Instagram/@noraalexandra/@Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 18:55 WIB

Viral Geng Motor Bersajam Mengamuk di Pasar Cibadak Sukabumi, Ini Kata Saksi

Berikut kesaksian petugas parkir terkait serangan geng motor bersajam di Pasar Cibadak Sukabumi yang viral terekam CCTV.
Tangkapan layar video CCTV yang merekam momen penyerangan sekelompok orang diduga geng motor di area parkiran Pasar Cibadak Sukabumi. (Sumber : CCTV)
Sukabumi19 September 2024, 18:20 WIB

Kebakaran Kandang Ayam di Citepus Sukabumi, Pemilik Rugi Rp400 Juta

Tak hanya kandang yang ludes, sebanyak 250 ekor ayam yang berada di dalamnya juga mati terpanggang oleh kobaran api.
Petugas Damkar saat proses pendinginan kandang ayam yang ludes terbakar di Citepus Sukabumi. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi19 September 2024, 18:01 WIB

Jejak "Penguasa Lahan" Di Pesisir Sukabumi Selatan

Pembebasan lahan disepanjang pesisir Sukabumi Selatan oleh pengusaha bernama Harry Cader, dengan mengusung program pemerintah Agrowisata terpadu mulai dari Kecamatan Tegalbuleud, Cibitung, Surade, hingga Ciracap
Hamparan pesawahan milik Harry Cader di kampung Datarnangka Desa Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Sehat19 September 2024, 18:00 WIB

Kasus Cacar Monyet Meningkat: Pandemi Terulang Kembali di Indonesia?

asalah Cacar Monyet meski sudah lama ditemukan, tidak menjadikan negara-negara jadi lengah saat merespon kembali peningkatan kasus Cacar Monyet menyebar dengan cepat.
Ilustrasi virus mongkeypox (Sumber: freepik)
Life19 September 2024, 18:00 WIB

Rezeki Halal datang dari Segala Penjuru, Yuk Amalkan Doa Ini!

Doa adalah harapan dan petunjuk bagi kita untuk menemukan rezeki yang kita cari. Sama seperti mencari harta karun, kita perlu berusaha dan berdoa agar berhasil.
Ilustrasi - Berdoa adalah cara kita berkomunikasi dengan Allah SWT untuk meminta rezeki. (Sumber : Pexels.com/@Pavel Danilyuk)
Science19 September 2024, 17:50 WIB

Fakta Sains Underrated, Tikus Bisa Tertawa Saat Digelitik!

Fakta sains tikus bisa tertawa ditemukan melalui penelitian yang menunjukkan bahwa tikus menghasilkan suara ultrasonik.
Fakta sains tikus bisa tertawa saat digelitik. Foto: YouTube/National Geographic