2NE1 Umumkan 2 Negara Pertama untuk Konser Welcome Back di Asia, Dimanakah?

Minggu 08 September 2024, 21:00 WIB
2NE1 Umumkan 2 Negara Pertama untuk Konser Welcome Back di Asia, Dimanakah? (Sumber : Instagram/@_minzy_mz)

2NE1 Umumkan 2 Negara Pertama untuk Konser Welcome Back di Asia, Dimanakah? (Sumber : Instagram/@_minzy_mz)

SUKABUMIUPDATE.com - Girl grup 2NE1 secara mengumumkan kota pertama untuk konser tur Asia bertajuk WELCOME BACK, pada Jumat, 6 September 2024, melalui instagram resmi YG Entertainment.

Adapun dua kota yang pertama kali dikunjungi oleh 2NE1 untuk konsernya adalah Manila dan Jakarta. Konser reuni CL, Sandara, Park Bom, dan Minzy di Manila akan digelar pada, Sabtu, 16 November 2024.

Sementara, untuk konser WELCOME BACK di Jakarta bakal dilaksanakan pada Sabtu, 23 November 2024. Meski begitu, untuk detail lokasi konser di Manila dan Jakarta belum diumumkan hingga artikel ini diterbitkan.

tangkapan layar postingan YG Entertainment pengumuman negara pertama asia tur konser 2NE1tangkapan layar postingan YG Entertainment pengumuman negara pertama asia tur konser 2NE1 (Sumber: Instagram/@yg_ent_official)

Baca Juga: Bikin Kaget, CL 2NE1 Jadi Bintang Tamu Mengejutkan di Konser Final TREASURE

Di hari yang sama, IME Indonesia membagikan ulang unggahan YG Entertainment mengenai konser tur Asia 2NE1 ke story Instagramnya dan menandakan bahwa mereka yang akan membawa grup pelantun I AM THE BEST ke Jakarta.

Sama seperti YG Entertainment, Ime Indonesia juga belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai konser 2NE1 di Jakarta nanti.

Tentu saja kabar 2NE1 akan konser di Jakarta pada bulan 23 November 2024, disambut antusias oleh Blackjack (nama penggemar). Namun, ada beberapa juga merasa bahwa konser sang idola terlalu cepat. Karena dikira akan datang di tahun 2025.

Baca Juga: Konser 2NE1 di Seoul Tambah Hari Karena Tingginya Antusias Penggemar

Untuk diketahui, girl grup legendaris asal YG Entertainment yaitu 2NE1 akan comeback dengan menggelar tur secara global agar bisa bertemu para penggemarnya yang ada di berbagai belahan dunia.

Kabar tersebut langsung diumumkan oleh YG Entertainment melalui sebuah video di Youtube pada Senin, 22 Juli 2024 tengah malam. Dalam video tersebut Yang Hyun Suk, selaku pendiri agensi secara langsung mengungkapkan rencana mendatang perusahaan dengan 2NE1.

Yang Hyun Suk memberitahu bahwa 2NE1 yang sudah debut selama 15 tahun ingin menyapa penggemar. Tidak lama dari itu, YG Entertainment membagikan foto grup 2NE1 dengan tulisan Welcome Back melalui akun Instagram resmi, yang menandakan bahwa girl grup tersebut siap untuk kembali ke dunia musik Kpop.

Baca Juga: Siap Comeback Dengan World Tour, Berikut Daftar Lagu Hits 2NE1

Karena antusias tinggi menyambut kembalinya 2NE1, konser WELCOME BACK di Korea Selatan yang semula digelar dua hari pada 5 dan 6 Oktober 2024 ditambah menjadi tiga hari, yakni 4 Oktober 2024, di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Setelah konser di Korea Selatan, 2NE1 akan mendatangi Manila dan Jakarta. Kemudian, dilanjutkan ke Osaka pada akhir November dan Tokyo pada bulan Desember

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life17 September 2024, 07:00 WIB

13 Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Harga Diri Meningkat

Dengan membangun kebiasaan-kebiasaan baik ini, kita bisa secara bertahap meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri, yang berdampak positif pada kualitas hidup secara keseluruhan.
Ilustrasi. Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Harga Diri Meningkat (Sumber : Pixabay/Rodrigo Salomón Cañas)
Sukabumi Memilih17 September 2024, 06:15 WIB

Ini Visi Misi dan Tagline 4 Bakal Paslon Pilgub Jabar 2024

Berikut Visi Misi dan Tagline 4 Bakal Paslon Pilgub Jabar 2024
4 bakal Paslon Pilgub Jabar 2024. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel17 September 2024, 06:00 WIB

Resep Sop Kikil Sederhana, Inspirasi Menu Makan untuk Keluarga di Rumah

Inspirasi Menu Makan untuk Keluarga di Rumah, Berikut resep Sop Kikil yang lezat dan mudah untuk diikuti!
Ilustrasi. Sop Kikil (Sumber : Instagram/@imahbabaturan)
Science17 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 17 September 2024, Langit Potensi Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 17 September 2024.
Ilustrasi. Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 17 September 2024. | Foto: Pixabay
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).