Atta Halilintar Minta Maaf Atas Ucapan Pengawalnya yang Mengancam Wartawan

Kamis 05 September 2024, 16:15 WIB
Atta Halilintar Minta Maaf Atas Ucapan Pengawalnya yang Mengancam Wartawan (Sumber : Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar Minta Maaf Atas Ucapan Pengawalnya yang Mengancam Wartawan (Sumber : Instagram/@attahalilintar)

SUKABUMIUPDATE.com - Momen kurang mengenakkan dialami oleh para wartawan yang datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk meliput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Rabu, 4 Agustus 2024 semalam.

Salah satu pengawal Atta melontarkan ancaman kepada para wartawan ketika berusaha mengabadikan momen sang Youtuber dengan istrinya keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Si pengawal tersebut mengancam akan menculik salah satu wartawan apabila berani mengambil gambar dirinya ketika tengah mengawal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, meskipun secara tidak sengaja.

Baca Juga: Atta Halilintar Bakal Laporkan Akun Penyebar Hoax Nikah Siri dengan Ria Ricis ke Polisi

Mengetahui hal tersebut, Atta Halilintar meminta maaf atas ucapan pengawalnya ketika mengamankan dirinya dan Aurel Hermansyah begitu usai membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan semalam.

Menghimpun dari Tempo.co, si pengawal berpakaian sipil itu berada di depan Atta dan Aurel dan mengeluarkan perkataan tak elok ke wartawan yang sudah menunggu pasangan suami istri itu untuk diwawancara perihal laporannya ke polisi.

"Tolong jangan shoot saya, sempat ada saya di televisi, (kalau ) sempat ada yang shoot saya, saya culik satu orang ya," kata bodyguard tersebut yang dikutip dari Tempo.co pada Kamis (5/9/2024).

Baca Juga: Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal Atas Konten Menyinggung Fuji dan Vanessa Angel

Permintaan Maaf Atta Halilintar Menumpang di Akun Gosip

Adapun permintaan maaf Atta dilakukan melalui komentarnya di akun Instagram Lambe Turah yang menayangkan video sang bodyguard saat mengancam wartawan pada Kamis, 5 September 2024. "Saya pribadi Minta Maaf. Management memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan...Karna saya pribadi tidak pernah lihat di seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," tulisnya, dikutip dari Tempo.co.

Atta, yang melaporkan beberapa akun gosip yang membuat hoaks bahwa dia menikah siri dengan Ria Ricis hingga digugat cerai Aurel, tidak meminta maaf secara langsung melalui kanal Youtube, TikTok, dan Instagramnya. Media sosialnya digunakan untuk mengunggah foto dan video yang memperlihatkan keluarganya harmonis.

Di Instagram, ia membuat unggahan bersama sang istri beberapa foto bersama anak dan saat melapor ke polisi. "Ya Allah, jauhkanlah kami dari FITNAH Perceraian (dan Banyak yang percaya kami bercerai karna berita2 Hoax itu)," tulisnya di keterangan unggahan dari semalam.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik

Di TikTok, Atta mengunggah videp saat ia diwawancara wartawan mengenai pelaporannya ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Mohon doanya semoga lancar. Intinya sebagai kepala rumah tangga, ditanya orang, 'katanya lagi cerai' yang dibikin, seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, menikah siri dengan seseorang, sampai keluarga, teman-teman, dan brand (bertanya)," kata dia.

Didului Permintaan Maaf Sunan Kalijaga

Permintaan maaf justru dilakukan pengacara, Sunan Kalijaga. Ia mengunggah video permintaan maaf pengawal Atta atas ucapannya, tiga jam lalu. Belum jelas keterkaitan Sunan Kalijaga dengan permintaan maaf ini apakah sebagai pengacara Atta-Aurel, pengawal, atau Ria Ricis.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan itu. Mungkin saya berkata refleks ya," kata pengawal tersebut. Pada keterangan unggahan video itu, Sunan Kalijaga menulis dengan huruf besar. :MOHON MAAF KEPADA REKAN MEDIA ATAS KESALAHPAHAMAN INI. TERIMA KASIH," tulisnya.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life19 September 2024, 10:00 WIB

Semua Orang Mau, Tapi Ini Langkahnya! 7 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda

Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin.
Ilustrasi - Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin. (Sumber : pixabay.com/@ArbazKhan)
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana