Dewi Persik Beri Tanggapan Tegas Pada Netizen yang Sebut Dirinya Mandul Lewat Foto USG

Kamis 05 September 2024, 14:45 WIB
Dewi Persik Beri Tanggapan Tegas Pada Netizen yang Sebut Dirinya Mandul Lewat Foto USG (Sumber : Instagram/@dewiperssik9)

Dewi Persik Beri Tanggapan Tegas Pada Netizen yang Sebut Dirinya Mandul Lewat Foto USG (Sumber : Instagram/@dewiperssik9)

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi dangdut Dewi Persik memberikan tanggapan tegas kepada sejumlah netizen yang memberikan tudingan kepadanya karena menyebut dirinya mandul.

Dewi persik menyampaikan tanggapan tegasnya melalui akun instagram pribadinya pada Rabu, 4 Agustus 2024 kemarin. Ia membuktikan bahwa tuduhan netizen kepadanya hanyalah fitnah tidak berdasar. Dewi merasa kecewa pada orang-orang yang percaya akan hal tersebut.

Untuk membuktikan bahwa tidak mandul, Dewi Persik mengunggah foto hasil USG yang memperlihatkan hasil kesehatan reproduksinya serta kondisi orang kewanitaannya yang sehat dan subur.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik

Menghimpun dari Tempo.co, sang penyanyi dangdut itu pun bercerita bahwa usai syuting salah satu program yang dibawanya, dirinya menyempatkan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit.

"Tepatnya ke poli IVF untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG. Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes," tulisnya di laman Instagram-nya, yang dikutip dari Tempo.co, pada Kamis (5/9/2024).

Dalam unggahan tersebut, Dewi Perssik juga mengungkapkan hasil pemeriksaan lebih lanjut yang menunjukkan bahwa dirinya dalam kondisi subur. "Hari ini, ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur. Tandanya, saya nggak MANDUL," tulisnya menegaskan.

tangkapan layar hasil USG Dewi Persik yang diunggah ke instagramnyatangkapan layar hasil USG Dewi Persik yang diunggah ke instagramnya (Sumber: Instagram/@dewiperssik9)

Baca Juga: Aaliyah dan Thariq Diperiksa Polisi Hari Ini Terkait Laporan Hoaks Hamil Duluan

Dewi Perssik Beri Pesan Menohok untuk Penyebar Fitnah

Penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung ini tidak hanya membantah tuduhan tersebut, tetapi juga menyampaikan kekecewaannya terhadap pihak yang menyebarkan fitnah. Dewi mempertanyakan hati nurani orang-orang yang dengan mudahnya melontarkan tudingan tak berdasar tersebut.

"Aduh, yang bikin gosip saya mandul itu di mana sih hatinya? Kemarin, ngegosipin aborsi, sekarang saya dipanggil perempuan mandul, yang ngatain sesama wanita pula," tulis Dewi menambahkan.

Ia mengingatkan akan adanya hukum karma bagi mereka yang memfitnah dirinya. "Nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai, seperti yang sudah-sudah. Mereka yang memfitnahku, gimana nasibnya? Wait and see," tulisnya.

Baca Juga: Hadiah Ulang Tahun Rizky Billar, Lesti Kejora Tengah Hamil Anak Kedua

Mengakhiri pernyataannya, Dewi juga menyampaikan pesan agar netizen lebih bijak dalam berperilaku dan berpikir positif. "Allah yang maha kunfayun buat mereka yang terzalimi. Dan lah kareppe opo enggak habis-habis fitnahnya, ckckck. Yuk hidup sehat dengan pemikiran yang positif-positif saja. Yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing, love u guys," tulis mantan istri Saipul Jamil itu.

Dengan bukti medis yang ia tampilkan, Dewi Perssik membuktikan bahwa dirinya sehat dan subur, sekaligus menepis semua tudingan yang tidak berdasar. Bagi Dewi, klarifikasi ini bukan hanya sekadar pembelaan diri, tetapi juga sebuah peringatan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berbicara dan menilai orang lain.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life19 September 2024, 10:00 WIB

Semua Orang Mau, Tapi Ini Langkahnya! 7 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda

Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin.
Ilustrasi - Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin. (Sumber : pixabay.com/@ArbazKhan)
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana