Anya Taylor Joy Ingin Menjadi Elsa Kalau Frozen Dibuat Live Action

Kamis 05 September 2024, 12:30 WIB
Anya Taylor Joy Ingin Menjadi Elsa Kalau Frozen Dibuat Live Action (Sumber : Instagram/@anyataylorjoy)

Anya Taylor Joy Ingin Menjadi Elsa Kalau Frozen Dibuat Live Action (Sumber : Instagram/@anyataylorjoy)

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Anya Taylor-Joy ungkap ingin memiliki impian untuk memerankan tokoh Elsa apabila film Frozen dibuat dalam bentuk live action. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara bersama Vogue Hong Kong beberapa waktu lalu.

Adapun alasan Anya ingin memerankan tokoh tersebut. Karena ia begitu kagum akan kekuatan ajaib yang dimiliki oleh Elsa, serta ada keinginan untuk dapat memerankan karakter yang disukai anak-anak.

Bahkan, dalam wawancara bersama Vogue Hong Kong sang aktris mengungkapkan bahwa saat ini tengah tertarik dengan film musikal.

Baca Juga: Agensi Han So Hee Rilis Klarifikasi Mengenai Kasus Ibunya: Ia Tertekan

Mengutip dari Tempo.co, Bintang Queen's Gambit itu menyukai tantangan, sehingga ia sangat tertarik untuk bisa bernyanyi, menari, dan berakting sekaligus. Sebagai penggemar Disney, Anya Taylor-Joy memilih Elsa sebagai karakter yang ingin diperankannya jika Frozen dibuat versi live action.

"Saya pikir Frozen akan sangat hebat. Akan sangat menyenangkan untuk menembakkan es dari tanganmu," kata Anya Taylor-Joy dikutip dari Tempo.co pada Kamis (5/9/2024). "Kamu akan menjadi favorit di setiap pesta ulang tahun anak-anak. Semua saudaraku sekarang sudah punya anak, jadi aku ingin mereka bisa berkata, 'Bibiku adalah Elsa.' Itu akan sangat hebat!”

Meskipun pembuatan film live action Frozen belum diumumkan, hal tersebut bukan tidak mungkin, karena Disney telah menghadirkan kembali cerita animasi klasiknya untuk generasi baru dengan film-film laris live action terbaru berdasarkan Cinderella, Beauty and the Beast, Mulan, Aladdin, dan The Little Mermaid yang dirilis dalam dekade terakhir.

Baca Juga: Seulgi Red Velvet Akan Menggelar Pameran Fotografi Pertamanya

Frozen 3 Tayang 2027

Frozen dari Walt Disney Animation Studios menjadi salah satu franchise paling populer dalam satu dekade terakhir dengan perolehan lebih dari 2,7 miliar dolar AS dari box office global, berbagai produk lisensi, dan lagu “Let It Go.”

Sebentar lagi, para penggemar akan kembali bertemu dengan Anna, Elsa, and Olaf lewat petualangan terbaru mereka di Frozen 3. Dalam acara Disney Entertainment Showcase di D23: The Ultimate Disney Fan Event, Chief Creative Officer Disney Animation, Jennifer Lee menampilkan concept art karya desainer produksi Brittney Lee dan logo untuk film baru tersebut, yang dijadwalkan tayang pada 2027 mendatang.

CEO Disney Bob Iger juga mengumumkan pada November 2023 bahwa Frozen 3 dan Frozen 4 resmi dalam tahap pengerjaan. Iger mengatakan saat itu bahwa ia tidak bisa banyak bicara tentang film-film tersebut, tetapi mengkonfirmasi bahwa Lee bekerja keras dengan timnya di Disney Animation bukan hanya pada satu, tetapi sebenarnya dua cerita untuk melanjutkan seri tersebut di masa mendatang.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang