Adele Mengumumkan Rehat dari Dunia Musik dalam Waktu Cukup Lama

Selasa 03 September 2024, 11:30 WIB
Adele Mengumumkan Rehat dari Dunia Musik dalam Waktu Cukup Lama (Sumber : Instagram/@adele)

Adele Mengumumkan Rehat dari Dunia Musik dalam Waktu Cukup Lama (Sumber : Instagram/@adele)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan dari penyanyi, Adele yang secara resmi mengumumkan bahwa dirinya sedang bersiap untuk istirahat sementara atau hiatus dari dunia musik.

Kabar Adele akan hiatus dalam waktu cukup lama diumumkan langsung olehnya ketika tampil dalam konsernya di Munich, Jerman, pada Sabtu, 31 Agustus 2024 lalu. Tentu saja hal tersebut mengejutkan para penggemar pemilik lagu Someone Like You.

Adapun penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins MBE ini akan memulai istirahat panjang dari dunia musik setelah melakukan konsernya di Las Vegas.

Baca Juga: Usai Hiatus Selama 10 Bulan, Lia ITZY Siap Kembali Aktif Lewat Album Baru

Meski begitu, dikutip dari Tempo.co, Adele mengatakan akan mengambil jeda atau hiatus dari dunia musik untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Aku punya 10 pertunjukan yang harus kulakukan, tetapi setelah itu aku tidak akan menemuimu untuk waktu yang sangat lama, dan aku akan selalu menyayangimu di hatiku," kata Adele yang dikutip dari Tempo.co pada Selasa (3/9/2024).

Spekulasi Adele akan Menikah dengan Rich Paul

Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Adele sedang meluangkan waktu dari kariernya untuk menikahi tunangannya, Rich Paul. Adele sebelumnya mengkonfirmasi pertunangannya dengan agen olahraga berusia 42 tahun itu di salah satu pertunjukannya di Munich bulan lalu.

Adele pernah berharap untuk memiliki seorang anak perempuan. Ia telah memiliki seorang putra berusia 11 tahun, Angelo, dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Saat konser di Las Vegas pada Mei lalu, Adele mengatakan kepada penggemar bahwa dia ingin punya bayi setelah selesai dengan semua kewajiban dan pertunjukannya.

"Setelah semua kewajibanku dan semua pertunjukanku selesai, aku ingin punya bayi," kata Adele. "Saya ingin anak perempuan karena saya sudah punya anak laki-laki. Saya merasa dia mungkin orang yang paling saya cintai di dunia, tetapi mungkin juga orang yang paling saya benci di dunia — itulah yang saya rasa akan terjadi."

Baca Juga: Resmi Hiatus dari Industri Musik, NOAH: Kami Pamit Sampai Jumpa Lain Waktu

Adele akan Istirahat dan Tidak Berencana Bikin Karya Baru dalam Waktu Dekat

Adele akan kembali ke Las Vegas untuk menggelar konser yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 23 November mendatang. Dua tahun menjalani konser residensi tersebut, Adele mengatakan bahwa dia berencana untuk beristirahat setelah rangkaian pertunjukan mendatang, pada Juli lalu.

"Saya sama sekali tidak punya rencana untuk membuat musik baru," ungkapnya kepada stasiun penyiaran publik Jerman, ZDF. "Saya ingin istirahat sejenak setelah ini dan saya rasa saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya, hanya untuk sementara waktu."

Adele merilis album terakhirnya 30 pada 2021. Kemudian ia memulai residensinya di Munich pada awal Agustus 2024, dengan tampil dua kali seminggu sepanjang bulan itu. Tempat tersebut juga menampilkan Adele World, sebuah pengalaman luar ruangan bagi pemegang tiket dengan bianglala, pub Inggris asli, dan bar 'I Drink Wine'.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang