Seulgi Red Velvet Akan Menggelar Pameran Fotografi Pertamanya

Senin 02 September 2024, 19:30 WIB
Seulgi Red Velvet Akan Menggelar Pameran Fotografi Pertamanya (Sumber : Instagram/@hi_seulgi)

Seulgi Red Velvet Akan Menggelar Pameran Fotografi Pertamanya (Sumber : Instagram/@hi_seulgi)

SUKABUMIUPDATE.com - Seulgi Red Velvet akan mengadakan pameran foto untuk pertama kalinya yang bertajuk NOTHING SPECIAL BUT SPECIAL, pada 13 - 20 Oktober 2024, di WWL STUDIO, Seodaemungu, Seoul, Korea Selatan.

Dalam pameran NOTHING SPECIAL BUT SPECIAL akan menampilkan foto-foto karya Seulgi yang diambil sendiri. Tentu saja para penggemar dapat menikmati karya member Red Velvet itu dan melihat sisi lainnya sebagai seorang fotografer.

Selain itu, di pameran ini juga nantinya akan memperlihatkan hasil foto pelantun lagu 28 Reasons itu bersama fotografer Rie, yang telah bekerjasama dengan berbagai musisi dalam menciptakan foto.

Baca Juga: Lirik Lagu Cosmic dari Red Velvet, I’m Riding On Your Rhythm

Melansir dari Soompi, pameran Seulgi Red Velvet juga akan diselenggarakan oleh ALLYCAMERA & FILM. Pihaknya pun merasa senang bisa bekerja sama dengan Seulgi Red Velvet untuk membuat pameran foto.

“Kami berupaya keras untuk menciptakan pameran yang menangkap kehidupan dan pemikiran Seulgi sehari-hari, alih-alih penampilan panggungnya yang glamor sebagai anggota Red Velvet. Kami berharap pengunjung dapat menemukan keistimewaan dalam kehidupan sehari-hari melalui perspektif Seulgi yang jujur ​​dan hangat,” kata pihak ALLYCAMERA & FILM yang dikutip dari Soompi pada Senin (2/9/2024).

Menghimpun dari Tempo.co, Seulgi memulai kariernya sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 bersama Irene, Wendy, Joy, dan Yeri. Red Velvet meraih popularitas dengan lagu-lagu hit seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette, Red Flavor, dan Dumb Dumb.

Baca Juga: Siap Ketemu Penggemar, Berikut Harga Tiket Fancon Red Velvet di Indonesia

Selain menjadi penari utama dan vokalis di grup, Seulgi juga aktif di berbagai proyek lain, termasuk subunit Irene & Seulgi serta GOT the beat, supergrup yang dibentuk oleh SM Entertainment. Pada 2020, duo Irene & Seulgi meluncurkan EP Monster, yang sukses menduduki puncak tangga album iTunes di 45 negara.

Sebagai anggota Red Velvet ketiga yang merilis karya solo setelah Joy dan Wendy, Seulgi ingin menunjukkan sisi baru dirinya sebagai vokalis dengan berbagai nuansa, termasuk sisi yang lebih berani dan intens. Album mini solonya, 28 Reasons, terdiri dari enam lagu, termasuk Dead Man Runnin, Bad Boy, Sad Girl, Anywhere But Home, Los Angeles, dan Crown. Lagu utamanya, 28 Reasons, adalah lagu pop-dance dengan nuansa bass yang dinamis dan melodi siulan, di mana Seulgi mengekspresikan konflik antara kebaikan dan kejahatan dalam karakter yang ia perankan.

Dead Man Runnin adalah lagu R&B yang berbicara tentang luka di masa lalu, dengan lirik yang ditulis Seulgi sendiri, menggambarkan rasa kosong dan genting setelah tersakiti. Bad Boy, Sad Girl menampilkan perpaduan antara vokal Seulgi yang lembut dan rap BE'O yang peka, menciptakan chemistry yang menarik. Seulgi memilih 28 Reasons sebagai lagu utama karena ia merasa lagu ini bisa menunjukkan dirinya sebagai artis serba bisa yang kuat di atas panggung.

Baca Juga: Menutup Bulan Agustus, Daftar Lagu RIIZE yang Bakal Konser Sabtu di Jakarta

Sebelumnya, Seulgi sudah pernah berkontribusi dalam soundtrack beberapa drama Korea seperti Uncontrollably Fond dengan lagu Don’t Push Me dan Hwarang dengan I Can Only See You. Namun, album mini ini menandai pertama kalinya Seulgi merilis album solo lengkap, membuka babak baru dalam perjalanan kariernya sebagai artis solo.

Seulgi nanti akan menyapa penggemar di Indonesia bersama member Red Velvet lainnya melalui Fancon Tour HAPPINESS : My dear, Reveluv yang diselenggarakan pada Sabtu, 7 September 2024, di Beach City International Stadium.

Sumber : Tempo.co | ELLYA SYAFRIANI | MARVELA

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)