El Rumi dan Syifa Hadju Sudah Berani Go Public, Netizen: Dunia Milik Mereka

Kamis 22 Agustus 2024, 12:30 WIB
El Rumi dan Syifa Hadju Sudah Berani Go Public, Netizen: Dunia Milik Mereka (Sumber : Instagram/@elelrumi)

El Rumi dan Syifa Hadju Sudah Berani Go Public, Netizen: Dunia Milik Mereka (Sumber : Instagram/@elelrumi)

SUKABUMIUPDATE.com - El Rumi dan Syifa Hadju mulai berani menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih di hadapan publik dengan membagikan momen menghabiskan waktu bersama.

Pada postingan yang dibagikan oleh El Rumi pada Selasa, 20 Agustus 2024, memperlihatkan dirinya bersama Syifa Hadju sedang makan di pinggir jalan sambil duduk lesehan di atas tikar.

Bahkan, El dan Syifa tersenyum sambil memperlihatkan makanan yang ada di tangan mereka. Selain itu, di foto kedua juga memperlihatkan keduanya begitu menikmati makanan yang ada di sana.

Baca Juga: Mulai Go Public, El Rumi dan Syifa Hadju Datang Bareng ke Pemutaran Film Rossa

Tentu saja tiga foto yang dibagikan oleh anak kedua Maia Estianty itu mengundang netizen untuk memberikan komentar. Mereka semua senang karena keduanya mulai menunjukkan kemesraan ke publik.

Apalagi sebelumnya, El Rumi memposting foto momen bersama Syifa Hadju ketika di Bali saat menemui Kamari, yang merupakan anak Jennifer Coppen. Postingan itu memperlihatkan Syifa yang tersenyum sambil menggendong Kamari dan El berdiri di sampingnya.

Menghimpun dari Suara.com, di caption unggahannya pada Selasa, 20 Agustus 2024, El Rumi hanya menambahkan emoji melet dan gambar sendok, piring, garpu. Namun reaksi netizen super heboh.

Baca Juga: Semakin Dekat, El Rumi Ajak Syifa Hadju Untuk Bertemu Dengan Orang Tuanya

Syifa Hadju pun tidak ketinggalan ikut bereaksi. Karena sering makan bareng El Rumi, Syifa mengaku berat badannya naik sampai dua kilogram.

“Gimana gak naik 2kilo,” komentar Syifa Hadju disertai emoji marah. Kendati begitu, ‘kemarahan’ Syifa justru bikin netizen gemas.

Dari potret yang dibagikan El Rumi, diketahui mereka sedang makan di Nasi Liwet & Cabuk Rambak Bu Parmi, Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelumnya El Rumi dan Syifa Hadju kepergok pergi berdua di bandara. Syifa rupanya menemani El menghadiri acara Nusantara United FC.

Sebagaimana diketahui, El Rumi merupakan Presiden Klub Nusantara Uniter FC yang bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah sejak 2023 lalu.

Baca Juga: El Rumi & Syifa Hadju Viral! 7 Ciri Laki-laki Memiliki Love Language Act of Service

Jarak Boyolali ke Surakarta yang hanya sekitar 45 menit apabila berkendara lewat jalan tol memungkinkan El Rumi dan Syifa Hadju menikmati Nasi Liwet tersebut.

Rekan-rekan artis pun bereaksi meski hanya sekedar emoji, mulai dari Verrell Bramasta, Atta Halilintar, hingga Harris Vriza. Sementara, netizen kembali dibikin baper oleh El Rumi dan Syifa Hadju.

“Dunia milik mereka berdua, yang lain ngontrak,” komentar akun @analistag****

“Finally go public yey langgeng terus kalian,” sahut akun@ikanav****

Sebelumnya El Rumi dan Syifa Hadju memang masih malu-malu menunjukkan kemesraan. Bahkan El melepas rangkulannya di bahu Syifa saat tahu direkam.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Resmi Menikah, Presiden dan Ketua MPR Jadi Saksinya

El Rumi dan Syifa Hadju sebenarnya mulai go public di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada akhir Juli 2024.

Ucapan Maia Estianty yang memberikan clue bahwa pacar El Rumi adalah yang digandeng di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membuat netizen langsung yakin.

Padahal sebelumnya El Rumi dekat dengan Eca Haura. Hanya saja karena beda keyakinan, hubungan El dan Syifa lebih banyak menuai dukungan.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola12 September 2024, 22:08 WIB

Turnamen Sepak Bola HJKS ke-154 di Waluran Sukabumi Ditutup Bupati, Ini Daftar Juaranya

Bupati Sukabumi Marwan Hamami resmi menutup turnamen sepak bola dalam rangka HJKS ke-154 di Waluran.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami menendang bola kick off sebagai simbolis penutupan turnamen Bupati Cup II di Waluran. (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Sukabumi12 September 2024, 21:38 WIB

Siswa STM Di Surade Sukabumi Dibacok Pakai Celurit, Pelaku Sekawanan Anak Sekolah

Siswa sebuah STM di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, harus mendapatkan perawatan tim medis RSUD Jampangkulon, karena mengalami luka bacokan.
Siswa STM dibacok sekawanan anak sekolah di Surade Sukabumi, Kamis (12/9/2024) | Foto : Ragil Gilang
DPRD Kab. Sukabumi12 September 2024, 21:06 WIB

Sisihkan Gaji Pertama, Anggota DPRD Sukabumi F-PKB Akan Bangun Rumah Reyot Mak Enar

Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PKB berencana akan membangun rumah reyot milik mak Enar di Desa Cihaur Kecamatan Simpenan
Hamzah Gurnita, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB saat meninjau rumah Mak Enar di Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan | Foto : Ilyas Supendi
Food & Travel12 September 2024, 21:00 WIB

Long Weekend Mau Liburan ke Jawa Barat? Jangan Lupa Beli 7 Oleh-oleh Khas Tanah Sunda

Dengan banyaknya pilihan oleh-oleh khas Jawa Barat, wisata ke daerah ini akan lebih berkesan.
Ilustrasi - Dengan berbagai pilihan oleh-oleh khas Jawa Barat ini, setiap perjalanan ke sana akan terasa lebih lengkap. (Sumber : Instagram/@mochitsuki_smi/@wajit.cililin).
Internasional12 September 2024, 20:47 WIB

Diduga Jadi Korban TPPO, Warga Parungseah Sukabumi Meninggal di Kamboja

Warga Parungseah Sukabumi dikabarkan meninggal dunia di Kamboja. Almarhum di sana diduga jadi korban TPPO.
Ilustrasi. Warga Parungseah Sukabumi diduga korban TPPO dikabarkan meninggal dunia di Kamboja. (Sumber : Freepik/h9image)
Sukabumi12 September 2024, 20:01 WIB

Rencana Dispar Sukabumi, Alun-alun Gadobangkong Jadi Pusat Kreativitas dan Wisata Bahari

Seiring dengan resminya penyerahan fasilitas publik Alun-alun Gadobangkong dari Pemprov Jabar ke Pemkab Sukabumi. Dinas Pariwisata berencana menambah fasilitas di Alun-alun Gadobangkong untuk kreativitas dan wisata bahari.
Foto udara Alun-alun Gadobangkong Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi | Foto : Diskominfosan
Sukabumi12 September 2024, 20:00 WIB

Dinsos Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh di Parakansalak Sukabumi

Dinsos Kabupaten Sukabumi bersama sejumlah pihak salurkan bantuan untuk korban rumah roboh di Parakansalak.
Tagana bersama Kepala Desa, Satpol PP, dan P2BK Parakansalak memberikan bantuan. (Sumber : Istimewa)
Life12 September 2024, 20:00 WIB

7 Cara Menghentikan Anak yang Sedang Asik Main Game, Beri Reward dan Punishment

Dengan cara-cara ini, anak bisa lebih memahami pentingnya mengatur waktu bermain game tanpa merasa terlalu dibatasi, sehingga mereka bisa mengembangkan kebiasaan yang lebih baik dalam menggunakan teknologi.
Ilustrasi. Cara Menghentikan Anak yang Sedang Asik Main Game, Beri Reward dan Punishment (Sumber : Freepik/freepik)
Food & Travel12 September 2024, 19:30 WIB

3 Wisata Curug di Jawa Barat yang Menarik untuk Dikunjungi Saat Libur Long Weekend

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan suasana yang menyegarkan, berwisata ke curug di Jawa Barat akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Dengan keindahan alamnya yang memukau dan suasana yang menyegarkan, berwisata ke curug di Jawa Barat akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. (Sumber : Instagram/@shamroslee/@farikhasafira).
Kecantikan12 September 2024, 19:00 WIB

8 Manfaat Eksfoliasi dengan Scrub Kopi dan Lemon, Bisa Angkat Sel Kulit Mati

Dengan penggunaan rutin, scrub kopi dan lemon bisa membantu memberikan kulit yang lebih cerah, halus, dan bebas masalah.
Ilustrasi. Manfaat Eksfoliasi dengan Scrub Kopi dan Lemon, Bisa Angkat Sel Kulit Mati (Sumber : Freepik/freepik)