Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer

Rabu 21 Agustus 2024, 12:30 WIB
Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

SUKABUMIUPDATE.com - Nurul Azizah Rosiade atau lebih akrab disapa Azizah Salsha alias Zize, belakangan santer dibicarakan publik. Nama Azizah Salsha viral usai terseret isu perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Azizah Salsha digadang-gadang menjadi perempuan selingkuhan Salim. Apalagi baru-baru ini postingan Rachel Vennya mengunggah foto dirinya dengan Zize menggunakan backsound music tentang sakit hati dan pengkhianatan.

Ilmu cocokologi netizen pun langsung viral di media sosial, menyeret nama Rachel Vennya, Salim Nauderer, Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Kata kunci Azizah dan Rachel bahkan masuk di jajaran trending X pada Rabu (21/8/2024).

Meski begitu, hingga artikel ini ditayangkan belum ada klarifikasi apapun dari Rachel Vennya, Salim Nauderer, Azizah Salsha maupun Pratama Arhan soal kabar perselingkuhan yang beredar.

Baca Juga: #IStandWithArhan, Coach hingga Fans Timnas Indonesia Soal Isu Azizah Salsha Selingkuh

Lantas siapa Azizah Salsha Istri Pratama Arhan yang diisukab selingkuh dengan mantan Rachel Vennya? Simak profilnya berikut ini!

Profil Azizah Salsha

Pratama Arhan Resmi Menikah dengan Azizah Salsha, Putri Politikus GerindraPratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsha

Azizah Salsha atau Zize sangat aktif di media sosial, ia dikenal sebagai selebgram dan selebTikTok yang memiliki banyak pengikut.

Akun TikTok Zize bahkan lebih banyak pengikutnya, dengan jumlah 600 ribu pengikut. Disusul instagramnya dengan 528 ribu pengikut dengan username @azizahsalsha_.

Azizah Salsha adalah anak dari pejabat tinggi Indonesia. Zize adalah putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade, merujuk tasikmalayasuara.com.

Putri politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade itu sebelumnya sempat viral saat resmi menikah dengan pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan.

Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Kabar pernikahan Arhan dan Azizah bahkan ramai diperbincangkan warganet hingga masuk jajaran trending di X/Twitter pada Senin (21/08/2023) lalu.

Baca Juga: Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Terseret Isu Selingkuh Salim Nauderer

Biodata Azizah Salsha

Azizah Salsha, Istri Pemain Timnas Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_Azizah Salsha, Istri Pemain Timnas Pratama Arhan. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

  • Nama Lengkap : Nurul Azizah Rosiade
  • Tempat dan Tahun Lahir : Jakarta, 2003
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : Andre Rosiade dan Nurul Anastasia
  • Instagram : @azizahsalsha_

Seperti diketahui, pemain timnas nasional Indonesia, Pratama Arhan telah meresmikan pernikahannya dengan gadis selebgram bernama Azizah Salsha. Pemain Timnas yang saat ini berkarir di Jepang bersama klub Tokyo Verdy juga melangsungkan pernikahannya di negeri sakura.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha diselenggarakan pada hari Minggu (20/08/2023) waktu setempat, sementara Akad dilakukan di masjid Indonesia, Tokyo. Pratama Arhan dan Azizah Salsha memutuskan untuk menikah meskipun usia mereka terbilang masih muda.

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan 

Diketahui, Pernikahan Arhan dan Azizah dihadiri langsung oleh Ketum PSSI Erick Thohir selaku saksi. Pernikahan Pratama Arhan dengan putri politikus Gerindra Andre Rosiade itu juga dihadiri coach Indra Sjafri yang didapuk menjadi saksi.

Selain Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, acara pernikahan itu juga dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi dan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha berlangsung di Masjid Indonesia Tokyo pukul 11.00 WIB, berjalan dengan khidmat dan sederhana. Foto-foto pernikahan keduanya pun langsung tersebar luas di media sosial. 

Baca Juga: #IStandWithArhan, Coach hingga Fans Timnas Indonesia Soal Isu Azizah Salsha Selingkuh

Sebelumnya diberitakan, isi perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer saat ini menjadi topik perbincangan hangat di media sosial, seperti mengutip Suara.com.

Jejak digital dari masa lalu Azizah Salsha ikut diulik netizen, salah satunya adalah kue pemberian teman-teman anak Andre Rosiade saat momen bridal shower.

Dalam salah satu unggahan teman Azizah, @annyaerica, ia membagikan beberapa potret saat mereka mengadakan acara perayaan untuk Azizah Salsha tepat sehari sebelum menikah dengan Pratama Arhan di Jepang. Potret tersebut menunjukkan Azizah Salsha mengenakan gaun satin berwarna putih dan dikelilingi oleh teman-temannya yang mengenakan pakaian serupa namun berwarna cokelat muda.

Perempuan yang akrab disapa Zize itu memegang buket bunga dan sebuah kue yang dihias dengan potongan buah strawberry. Pada bagian tengahnya terdapat cokelat putih dengan tulisan "Azizah Jgn Selingkuh!".

Sontak, postingan tersebut kembali viral dan diperbincangkan oleh warganet. Beberapa orang mengisyaratkan bahwa Azizah Salsha mungkin pernah berselingkuh di masa lalu, sehingga teman-temannya mengingatkannya melalui tulisan di kue tersebut.

Unggahan tersebut kini mendapat beragam komentar dari publik. Beberapa warganet menduga jika hal itu adalah tabiat Azizah Salsha.

Baca Juga: Heboh Megathrust, Riset Ungkap 2 Wilayah di Palabuhanratu Ini Tidak Terdampak Tsunami

Usai nama Azizah Salsha terseret isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya turut mengunggah postingan foto dengan menggunakan backsound music tentang perselingkuhan. 

Masih mengutip suara.com, Rachel Vennya mendadak mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan selebgram Azizah Salsha di Instagram pada Selasa (20/8/2024) kemarin.

Postingan pertama menunjukkan Rachel Vennya dan istri Pratama Arhan itu tampil cantik dalam balutan busana berbahan brukat. Rachel dan Zize berpose sambil menunjukkan tas Hermes masing-masing.

Rachel mengenakan dress panjang putih, sementara Azizah Salsha memakai atasan hijau mint yang dipadukan celana putih. Keduanya sama-sama memakai sepatu heels.

Unggahan berikutnya, Rachel Vennya membagikan foto ketika ia dan Azizah Salsha sedang membagikan takjil bersama-sama.

Dua selebgram itu memakai kaus putih, dipadukan dengan celana jeans biru. Wajah mereka tampak semringah sambil menunjukkan papan bertuliskan "takjil habis".

Di postingan tersebut, mantan istri Niko Al Hakim itu memberi ucapan selamat atas ultah pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

"Happy anniversary @azziahsalsha_," bunyi tulisan pada unggahan kedua.

Lalu pada bagian terakhir, Rachel Vennya mengunggah kembali kenangan pada 5 Mei 2024, terlihat dirinya sedang makan bersama Salim Nauderer sekaligus Azizah Salsha. Menariknya, di setiap postingan mantan suami Niko Al Hakim itu ditambahkan lagu yang mengisahkan tentang sakit hati, pertemanan, sekaligus pengkhianatan.

Pada foto pertama, ibu dua anak itu menyisipkan lagu "Traitor" dari Olivia Rodrigo dan pada unggahan kedua, ia memasang lagu "Wildflower" milik Billie Eilish.

Sebelum mengunggah semua potret-potret tersebut, Rachel Vennya didapati meninggalkan komentar berupa emoji ular di unggahan terbaru Azizah Salsha

Meski tidak diketahui secara pasti maksud dari unggahan tersebut, namun sejumlah warganet mengaitkannya dengan perpisahan Rachel Vennya dan Salim Nauderr.

Pasalnya, sempat beredar isu bahwa kandasnya hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer adalah karena perselingkuhan. Tetapi hal ini sudah dibantah secara langsung oleh perempuan 28 tahun itu.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).