#IStandWithArhan, Coach hingga Fans Timnas Indonesia Soal Isu Azizah Salsha Selingkuh

Rabu 21 Agustus 2024, 10:05 WIB
#IStandWithArhan, Coach hingga Fans Timnas Indonesia Soal Isu Azizah Salsha Selingkuh. Foto: Instagram/@volix.media

#IStandWithArhan, Coach hingga Fans Timnas Indonesia Soal Isu Azizah Salsha Selingkuh. Foto: Instagram/@volix.media

SUKABUMIUPDATE.com - Hashtag #IStandWithArhan mendadak viral di media sosial usai isu perselingkuhan selebgram Azizah Salsha dan Salim Nauderer beredar. Ya, Azizah Salsha atau Zize, istri Pratama Arhan itu disebut-sebut sebagai selingkuhan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya.

Isu perselingkuhan Zize dan Salim diperkuat dengan postingan Rachel Vennya tentang foto dirinya dan istri Arhan, menggunakan backsound music berlatar perselingkuhan dan sakit hati. Sontak ilmu cocokologi warganet mengaitkan semuanya dengan kabar perselingkuhan.

Tak hanya menarik perhatian netizen, para fans Timnas Indonesia turut berkomentar soal isu perselingkuhan Azizah Salsha. Pasalnya, Pratama Arhan merupakan aset negara yang merupakan kebanggaan Tim Garuda.

Baca Juga: Heboh Megathrust, Riset Ungkap 2 Wilayah di Palabuhanratu Ini Tidak Terdampak Tsunami

Coach Justin bahkan membuat video tentang mengapa #IStandWithArhan digunakan. Alasannya tak lain sebagai bentuk dukungan dirinya dan fans Timnas Indonesia untuk mendukung Arhan di tengah maraknya isu perselingkuhan Azizah Salsha.

Seperti diketahui, publik tanah air, khususnya penggemar sepak bola tanah air tengah dihebohkan dengan berita dugaan perselingkuhan Azizah Salsha atau Zize. Azizah Salsha merupakan selebgram sekaligus istri dari bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Rumor istri Pratama Arhan selingkuh pertama kali mencuat dari komentar emoji ular yang ditinggalkan oleh Rachel Vennya di unggahan Instagram Zize. Momen ini tak berselang lama setelah Rachel mengungkap kebenaran tentang hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer yang sudah kandas.

Mantan istri Niko Al Hakim itu juga mengunggah potret bersama Zize menggunakan lagu bertema pengkhianatan. Di sisi lain, Rachel Vennya dan Azizah Salsha rupanya sudah tidak saling mengikuti di Instagram. Rumor perselingkuhan Zize dengan Salim pun semakin menguat di media sosial.

Berdasarkan DM yang beredar di X, Rachel Vennya mengaku mengetahui isu perselingkuhan Zize dan Salim, mantan kekasihnya dari Pratama Arhan langsung. Merujuk Yoursay.Id -jaringan suara.com, ibu dari dua anak itu juga terang-terangan membantah tudingan gimik untuk keperluan marketing produk terbarunya.

“Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimik ini,” tulis Rachel, dikutip dari Yoursay.Id -jaringan suara.com, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Terseret Isu Selingkuh Salim Nauderer

Fans Timnas Indonesia Soal Isu Istri Pratama Arhan Selingkuh

Sorotan tajam tentu tak terelakkan jika menyangkut kabar tak mengenakkan dari sang penggawa andalan Timnas Indonesia. Tak hanya di X, tetapi isu miring tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial Instagram maupun TikTok.

Banyak Suporter Timnas Indonesia yang merasa ketar-ketir karena cemas hal ini akan mempengaruhi performa Pratama Arhan. Ditambah, Arhan merupakan pemain andalan Shin Tae Yong dan digadang-gadang bakal dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga yang akan datang.

“Duh mana mau round 3, plis apa pun masalahnya semoga ga ngaruh ke performa ya ho,” komentar salah satu netizen di akun Instagram Pratama Arhan.

“Bang, lemparan masih jauh kan?” sambung yang lain.

Lemparan ke dalam yang jauh dari pemain asal Blora itu menjadi salah satu kartu AS Timnas Indonesia dalam memanfaatkan situasi bola mati. Tak bisa ditampik bahwa Pratama Arhan mempunyai peranan penting pada perkembangan skuad Garuda hingga saat ini.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Viral Rachel Vennya dan Salim Nauderer Putus

Meski begitu, hingga artikel ini ditayangkan belum ada klarifikasi apapun dari Rachel Vennya, Salim Nauderer, Azizah Salsha maupun Pratama Arhan soal kabar perselingkuhan yang beredar. Mari doakan yang terbaik untuk dunia sepak bola Indonesia ya, Updaters!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).