Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Terseret Isu Selingkuh Salim Nauderer

Rabu 21 Agustus 2024, 09:19 WIB
Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Terseret Isu Selingkuh Salim Nauderer. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Terseret Isu Selingkuh Salim Nauderer. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer masih ramai diperbincangkan warganet.

Kata kunci Rachel masuk jajaran trending di X pada Rabu (21/8/2024). Namun tak hanya itu, nama 'Azizah' dan 'Andre Rosiade' juga ikut trending usai kabar perselingkuhan Salim Nauderer viral di media sosial.

Diduga, mantan kekasih Rachel Vennya itu berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Azizah yang juga putri dari anggota DPR Andre Rosiade juga terseret isu perceraian Pratama Arhan.

Meski begitu, hingga artikel ini ditayangkan belum ada klarifikasi apapun dari Rachel Vennya, Salim Nauderer, Azizah Salsha maupun Pratama Arhan soal kabar perselingkuhan yang beredar.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Viral Rachel Vennya dan Salim Nauderer Putus

Lebih lengkap, mengutip Suara.com, isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer saat ini menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Jejak digital dari masa lalu Azizah Salsha ikut diulik netizen, salah satunya adalah kue pemberian teman-teman anak Andre Rosiade saat momen bridal shower.

Dalam salah satu unggahan teman Azizah, @annyaerica, ia membagikan beberapa potret saat mereka mengadakan acara perayaan untuk Azizah Salsha tepat sehari sebelum menikah dengan Pratama Arhan di Jepang. Potret tersebut menunjukkan Azizah Salsha mengenakan gaun satin berwarna putih dan dikelilingi oleh teman-temannya yang mengenakan pakaian serupa namun berwarna cokelat muda.

Perempuan yang akrab disapa Zize itu memegang buket bunga dan sebuah kue yang dihias dengan potongan buah strawberry. Pada bagian tengahnya terdapat cokelat putih dengan tulisan "Azizah Jgn Selingkuh!".

Sontak, postingan tersebut kembali viral dan diperbincangkan oleh warganet. Beberapa orang mengisyaratkan bahwa Azizah Salsha mungkin pernah berselingkuh di masa lalu, sehingga teman-temannya mengingatkannya melalui tulisan di kue tersebut.

Unggahan tersebut kini mendapat beragam komentar dari publik. Beberapa warganet menduga jika hal itu adalah tabiat Azizah Salsha.

"Udah wanti wanti ya gengnya," tulis akun @nn*****

"Firasat temen berarti," tambah @nis*****__

Catatan penting, Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum membuka suara mengenai tuduhan perselingkuhan yang juga menyebut nama Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Baca Juga: Heboh Megathrust, Riset Ungkap 2 Wilayah di Palabuhanratu Ini Tidak Terdampak Tsunami

Usai nama Azizah Salsha terseret isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya turut mengunggah postingan foto dengan menggunakan backsound music tentang perselingkuhan. 

Masih mengutip suara.com, Rachel Vennya mendadak mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan selebgram Azizah Salsha di Instagram pada Selasa (20/8/2024) kemarin.

Postingan pertama menunjukkan Rachel Vennya dan istri Pratama Arhan itu tampil cantik dalam balutan busana berbahan brukat. Rachel dan Zize berpose sambil menunjukkan tas Hermes masing-masing.

Rachel mengenakan dress panjang putih, sementara Azizah Salsha memakai atasan hijau mint yang dipadukan celana putih. Keduanya sama-sama memakai sepatu heels.

Unggahan berikutnya, Rachel Vennya membagikan foto ketika ia dan Azizah Salsha sedang membagikan takjil bersama-sama.

Dua selebgram itu memakai kaus putih, dipadukan dengan celana jeans biru. Wajah mereka tampak semringah sambil menunjukkan papan bertuliskan "takjil habis".

Di postingan tersebut, mantan istri Niko Al Hakim itu memberi ucapan selamat atas ultah pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

"Happy anniversary @azziahsalsha_," bunyi tulisan pada unggahan kedua.

Lalu pada bagian terakhir, Rachel Vennya mengunggah kembali kenangan pada 5 Mei 2024, terlihat dirinya sedang makan bersama Salim Nauderer sekaligus Azizah Salsha. Menariknya, di setiap postingan mantan suami Niko Al Hakim itu ditambahkan lagu yang mengisahkan tentang sakit hati, pertemanan, sekaligus pengkhianatan.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Baik di Pagi Hari untuk Mendukung Kecerdasan Anak

Pada foto pertama, ibu dua anak itu menyisipkan lagu "Traitor" dari Olivia Rodrigo dan pada unggahan kedua, ia memasang lagu "Wildflower" milik Billie Eilish.

Sebelum mengunggah semua potret-potret tersebut, Rachel Vennya didapati meninggalkan komentar berupa emoji ular di unggahan terbaru Azizah Salsha

Meski tidak diketahui secara pasti maksud dari unggahan tersebut, namun sejumlah warganet mengaitkannya dengan perpisahan Rachel Vennya dan Salim Nauderr.

Pasalnya, sempat beredar isu bahwa kandasnya hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer adalah karena perselingkuhan. Tetapi hal ini sudah dibantah secara langsung oleh perempuan 28 tahun itu.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)