Lee Hi Jadi Line Up Selanjutnya di City Camp, Siap Hibur Penggemar Lewat Lagunya

Minggu 18 Agustus 2024, 18:00 WIB
Lee Hi Jadi Line Up Selanjutnya di City Camp, Siap Hibur Penggemar Lewat Lagunya (Sumber : Instagram/@leehi_hi)

Lee Hi Jadi Line Up Selanjutnya di City Camp, Siap Hibur Penggemar Lewat Lagunya (Sumber : Instagram/@leehi_hi)

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi bersuara khas asal Korea Selatan, Lee Hi menjadi line up selanjutnya yang akan tampil dalam festival musik K-pop di Indonesia yaitu City Camp pada Sabtu, 5 Oktober 2024, di Indonesia Arena Senayan, Jakarta.

Lee Hi akan bergabung dengan line up artis K-pop lainnya yang sudah diumumkan sebelumnya yaitu ATEEZ, BTOB, Boy Story dan COLDE, yang siap menghibur penggemar di Tanah Air melalui penampilan terbaik.

Selain itu, dengan kehadiran Lee Hi dalam City Camp akan menghidupkan festival musik dan lebih berwarna. Apalagi penggemar K-Pop sudah tidak asing lagi dengan pelantun lagu ONLY itu.

Baca Juga: Festival City Camp Siap Digelar di Indonesia, Berikut Line Up dan Harga Tiketnya

Tentu saja, lagu-lagu hits milik penyanyi berusia 27 tahun siap menghibur penonton serta penggemar dan dibawa larut ke dalam suasana. Ditambah lagu ONLY miliknya sempat viral di TikTok Indonesia.

Menghimpun dari Tempo.co, acara yang dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish akan hadir dengan panggung melingkar 360 derajat.

"Menambahkan Lee Hi ke dalam lineup City Camp 2024 adalah langkah yang kami rasa sangat tepat. Lee Hi bukan hanya membawa bakat luar biasa, tetapi juga energi dan keunikan yang akan memperkaya festival kami," kata Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment, dalam siaran pers yang dikutip dari Tempo.co pada Minggu, (18/8/2024).

Baca Juga: Bikin Kaget, CL 2NE1 Jadi Bintang Tamu Mengejutkan di Konser Final TREASURE

Siapa Lee Hi?

Lee Hi atau Lee Ha Yi, adalah penyanyi R&B dan pop dari Korea Selatan yang dikenal dengan suara kontralto yang unik dan mendalam. Kontralto adalah jenis suara perempuan terendah, berada di antara rentang mezzo-soprano dan tenor pria.

Penyanyi 27 tahun ini pertama kali menarik perhatian sebagai runner-up di acara "K-Pop Star" pada 2011. Setelah itu, Lee Hi mengawali karir profesionalnya dengan single hit '1,2,3,4' dan merilis album pertamanya bertajuk First Love di bawah label YG Entertainment.

Kemudian pada 2020, Lee Hi bergabung dengan label AOMG, di mana ia terus mengeksplorasi dan mengembangkan gaya musikalnya. Lee Hi diakui karena kemampuannya menyampaikan emosi yang kuat melalui lagu-lagunya dan memiliki pengaruh besar di scene musik Korea.

Baca Juga: DAY6 Akan Menggelar Konser FOREVER YOUNG di Tiga Kota Indonesia

Tiket City Camp 2024

Tiket City Camp 2024 masih tersedia dan bisa dibeli secara online hanya melalui traveloka.com. Untuk kategori termahal, Diamond senilai Rp 3,5 juta telah habis terjual atau sold out. Berikut kategori tiket yang masih tersedia:

Platinum (Queue number, Photo Card): Rp 3.000.000
Gold (Queue number, Photo Card): Rp 2.750.000
Silver (Queue number, Photo Card): Rp 2.250.000
Bronze (Seat number, Photo Card): Rp 2.250.000
Category 1 (Seat number, Photo Card): Rp 1.850.000
Category 2 (Seat number, Photo Card): Rp 1.550.000

Harga yang tertera belum termasuk pajak 10 persen, admin 5 persen, dan platform fee 2 persen.

City Camp 2024 adalah festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan group musik dari mancanegara yang sedang meroket saat ini, menciptakan sebuah pengalaman festival musik yang eklektik dan penuh energi.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional06 Oktober 2024, 14:07 WIB

Alasan Pemindahan ASN ke IKN Kembali Ditunda: Jokowi Minta Semua Perkantoran dan Hunian Siap

Menteri Basuki beberkan alasan pemindahan ASN ke IKN pada September ditunda lagi. Presiden Jokowi minta semua perkantoran dan hunian siap.
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan terkait perpindahan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara (IKN), kepada media usai meresmikan Flyover Djuanda, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (06/09/2024). (Sumber Foto : Setkab.go.id)
Film06 Oktober 2024, 14:00 WIB

Film How To Make Millions Before Grandma Dies Wakili Thailand di Piala Oscar 2025

Film asal Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lanma secara resmi masuk ke dalam kategori Best International Feature Film pada Piala Oscar 2025 mewakili negaranya.
Film How To Make Millions Before Grandma Dies Wakili Thailand di Piala Oscar 2025 (Sumber : Istimewa)
Jawa Barat06 Oktober 2024, 13:45 WIB

Pembangunan Jalur Ganda KA Paledang Cicurug Sukabumi Akhirnya Rampung

Akhirnya proyek jalur ganda Bogor Paledang-Cicurug Sukabumi selesai setelah 10 tahun, dengan anggaran Rp 2,2 triliun.
Pembangunan Jalur ganda kereta api atau double track lintas Bogor-Sukabumi sudah rampung. (Sumber : Dok. DJKA Kemenhub/BTP Bandung)
Entertainment06 Oktober 2024, 13:00 WIB

Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024

Rose BLACKPINK secara resmi akan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis album pertamanya bertajuk rosie pada Jumat, 6 Desember 2024 nanti.
Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024 (Sumber : Instagram/@rose_are_rosie)
Sukabumi06 Oktober 2024, 12:39 WIB

2 Nelayan Pancing Ditemukan Selamat Setelah 3 Hari Terombang-ambing di Laut Ujunggenteng

Kedua nelayan tersebut terombang-ambing di Laut Ujunggenteng Sukabumi hingga hilang kontak dua hari akibat perahu yang ditumpangi mereka terbakar.
Dua nelayan pancing yang hilang kontak di Laut Ujunggenteng Sukabumi ditemukan selamat dan kini mendapatkan perawatan medis di RSUD Palabuhanratu. (Sumber : Dok. Polairud Polres Sukabumi)
Entertainment06 Oktober 2024, 12:00 WIB

Coldplay Akan Pensiun Usai Rilis Album ke-12, Chris Martin Ungkap Alasannya

Kabar kurang menyenakan datang dari band Coldplay yang dikabarkan akan pensiun dari dunia musik setelah merilis album ke-12 nanti. Tentunya kabar ini mengejutkan penggemar.
Coldplay Akan Pensiun Usai Rilis Album ke-12, Chris Martin Ungkap Alasannya (Sumber : Instagram/@coldplay)
Inspirasi06 Oktober 2024, 11:36 WIB

5 Tahun Kepemimpinan Erick Thohir, Ini Langkah PLN Sukabumi Guna Dukung Sektor Pertanian

Dukung sektor pertanian, PLN UP3 Sukabumi lakukan langkah ini sebagai bentuk komitmen selama 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir.
PLN UP3 Sukabumi resmi melakukan pemasangan baru untuk PT Banna Raya Sejahtera pada Rabu 2 Oktober 2024. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi06 Oktober 2024, 11:25 WIB

Kompor Gas Meledak, Perahu Nelayan Ujunggenteng Sukabumi Terbakar di Laut Tegalbuleud

Perahu terbakar di Laut Tegalbuleud Sukabumi, nelayan loncat ke laut untuk selamatkan diri. Kebakaran ini diduga akibat kompor gas meledak.
Perahu nelayan milik Haji Holil warga Ujunggenteng Sukabumi terbakar di perairan Tegalbuleud. (Sumber : Tangkapan layar video/Istimewa)
Entertainment06 Oktober 2024, 11:00 WIB

Berikut 6 Fakta Terbaru Kasus Vadel Badjideh Usai Diperiksa Hampir Delapan Jam

TikTokers Vadel Badjideh telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Oktober 2024 atas dugaan asusila dan aborsi anak di bawah umur yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.
Berikut Fakta Terbaru Kasus Vadel Badjideh Usai Diperiksa Hampir Delapan Jam (Sumber : Instagram/@vadelbadjideh)
Inspirasi06 Oktober 2024, 10:20 WIB

Dukung Perekonomian dan Sektor Industri, PLN Sukabumi Energize PT Porto Food Indonesia

PLN UP3 Sukabumi Energize PT Porto Food Indonesia sebagai bentuk komitmen PLN selama 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN.
PLN UP3 Sukabumi telah resmi memasok listrik dengan kapasitas daya sebesar 1.730.000 VA kepada PT Porto Food Indonesia. (Sumber : Istimewa)