Bakal Jadi Reuni, Kim Seon Ho Dikabarkan Bermain Drama Delusion Bareng Suzy

Kamis 15 Agustus 2024, 16:30 WIB
Bakal Jadi Reuni, Kim Seon Ho Dikabarkan Bermain Drama Delusion Bareng Suzy (Sumber : Instagram/@seonho__kim dan @skuukzky)

Bakal Jadi Reuni, Kim Seon Ho Dikabarkan Bermain Drama Delusion Bareng Suzy (Sumber : Instagram/@seonho__kim dan @skuukzky)

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Kim Seon Ho mendapat tawaran membintangi drama korea terbaru misteri thriller berjudul Delusion bersama Bae Suzy. Ini akan menjadi reuni mereka setelah bermain di drama Start-Up di tahun 2020 lalu.

Kim Seon Ho dipilih sebagai pemeran utama pria dan kalau diterima ia akan berperan sebagai Yun Yi ho, yang merupakan seorang seniman di zaman Gyeongseong tahun 1935. Aktor berlesung pipi itu nantikan akan beradu akting dengan Suzy yang menjadi pemeran utama wanita bernama Seong Jeong Hwa.

Mengutip dari Soompi, pada Rabu, 14 Agustus 2024, menanggapi kabar tersebut agensi Kim Seon Ho yaitu SALT Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktornya masih dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama korea Delusion.

Baca Juga: Sinopsis The Tyrant, Comeback Kim Seon Ho Main Drama Korea Dengan Tokoh Berbeda

“Memang benar bahwa Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi 'Delusion,' dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil, dengan prospek yang baik,” kata pihak SALT Entertainment.

Saat ini, Kim Seon Ho sedang disibukkan dengan sejumlah kegiatan promosi drama korea terbarunya berjudul The Tyrant yang sudah tayang empat episode di Disney+, pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Berdasarkan sebuah laporan media pada 30 Juli 2024, Suzy masih dalam pembicaraan untuk membintangi drama thriller berjudul Delusion. Hal tersebut dibenarkan oleh agensinya, Management SOOP.

“Memang benar bahwa Suzy menerima tawaran untuk membintangi 'Delusion' dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap pihak Management SOOP.

Baca Juga: The Tyrant, Drama Korea Terbaru Kim Seon Ho yang Akan Fanmeeting di Jakarta

Sebenarnya, Suzy merupakan aktris pertama yang menerima tawaran casting untuk Delusion ketika masih tahap perencanaan. Sayangnya, karena jadwal yang bentrok ia tidak bisa mengambil peran Song Jeong Hwa di drama Delusion.

Karena produksi dari Delusion telah disesuaikan, pihaknya pun sekali lagi menawarkan Suzy untuk mengambil peran sebagai Song Jeong Hwa yang merupakan seorang vampir misterius dan saat ini masih dalam pertimbangan sang aktris.

Jika Kim Seon dan Suzy menerima tawaran Delusion, ini akan menjadi reuni mereka setelah empat tahun yang lalu membintangi drama korea Start Up dan sempat populer di tahun 2020 lalu.

Delusion merupakan drama korea yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini memiliki kisah misteri menegangkan dengan latar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an.

Baca Juga: Ada Romcom Hingga Makjang, Berikut 14 Drama Korea Bulan Agustus 2024

Drama ini akan menceritakan tentang apa saja yang dialami oleh seorang seniman bernama Yun Yi Ho, ketika mengunjungi hotel karena ditugaskan untuk melukis potret wanita bernama Song Jeong Hwa. Ia juga perlahan-lahan terpikat oleh pesona Jeong Hwa saat melakukan tugasnya.

Sutradara Han Jae Rim yang pernah menggarap beberapa film ternama Korea Selatan seperti The Show Must Go On, The King dan Emergency Declaration bertanggung jawab atas produksinya.

Sebelumnya, drama ini ditawarkan pada Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Bahkan, keduanya dalam tahap pembicaraan untuk membintangi Delusion. Akan tetapi, muncul kabar keduanya tengah berkencan dan akhirnya putus oleh konflik yang terjadi.

Pada akhirnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee memutuskan untuk tidak bergabung dalam proyek drama Delusion dan kabar tersebut langsung disampaikan oleh rumah produksinya.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)