Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi Usai Viral Video CCTV KDRT

Rabu 14 Agustus 2024, 09:26 WIB
Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila ditangkap polisi usai video CCTV KDRT viral di media sosial. (Sumber : Ist)

Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila ditangkap polisi usai video CCTV KDRT viral di media sosial. (Sumber : Ist)

SUKABUMIUPDATE.com - Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila resmi ditangkap di sebuah hotel daerah Kemang, Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila resmi ditangkap. Foto: Instagram/@elsyandriaArmor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila resmi ditangkap. Foto: Instagram/@elsyandria

Cut Intan Nabila sendiri diketahui adalah seorang selebgram yang cukup populer. Pada Selasa (13/8/2024) kemarin, mantan atlet anggar itu mengunggah video CCTV dari KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador di Instagram pribadinya.

Melalui keterangan di unggahannya, Cut Intan Nabila mengungkapkan bahwa KDRT yang tertangkap kamera CCTV ini bukan kali pertama dirinya menjadi korban KDRT.

Video CCTV KDRT Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila yang viral di media sosial. Foto: Instagram/@cut.intannabilaVideo CCTV KDRT Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila yang viral di media sosial. Foto: Instagram/@cut.intannabila

Baca Juga: Cara Membuat Obat Batuk Herbal dari Jeruk Nipis dan Kecap

Terbaru, kabar penangkapan suami Cut Intan Nabila itu turut dibagikan oleh rekan selebgram dan musisi melalui media sosial pada Selasa, 13 Agustus 2024 kemarin malam. Salah satunya penyanyi Mulan Jameela melalui Instagram Story-nya.

“Alhamdulillah, pelaku KDRT dori @cut.intannabila sudah tertangkop di daerah Kemang,” tulisnya.

Mulan Jameela juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya untuk menangkap Armor Toreador, di antanya ada Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman.

“Terima kasih ketua @sufmidasco bang @banghabiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan,” lanjut Mulan Jameela.

Baca Juga: Lewat Tol Bogor Ciawi Sukabumi, Cek 6 Destinasi Wisata Sekitar Bocimi Ini!

Informasi suami Cut Intan Nabila ditangkap polisi juga dibagikan oleh selebgram Elsya Sandria melalui Instagram Story. Dalam unggahannya, Elsya turut membagikan foto penangkapan Armor Toreador.

Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila resmi ditangkap. Foto: Instagram/@elsyandriaArmor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila resmi ditangkap. Foto: Instagram/@elsyandria

Terlihat dalam foto tersebut, gestur Armor Toreador terlihat santai. “Liat proses penangkepannya santai banget dia nggak ada rasa bersalah, emang sakit emang hobby mainin psikis orang! Orang gila manipulatif memang naudzubillah,” tulisnya.

Armor Toreador Ditangkap Polisi

Merujuk Tempo.co, penangkapan Armor Toreador telah dikonfirmasi oleh Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” kata AKBP Rio dikutip via Tempo.co, 

Armor Toreador Dibawa ke Polres Bogor

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan selebgram Cut Intan Nabila.

"Kami Polres Bogor sedang menuju lokasi kejadian untuk menindaklanjuti peristiwa yang ada di video tersebut," kata Desi.

Baca Juga: 10 Cara Hidup Sukses di Dunia dan Akhirat, Materi Tercapai Spiritual Damai

Cut Intan Nabila Lapor Polisi Soal KDRT

Dalam unggahan Story berikutnya, Elsya juga menunjukkan bahwa ia sedang mengusut kasus tersebut di kepolisian. Elsya juga mengabarkan, saat ini ia sudah menemui Intan dan anak-anaknya.

“Sebagai teman bisa meluk dia dalam keadaan dia masih hidup dan selamat rasanya sangat bersyukur ya Allah. Sore ini aku sedang mendampingi dia untuk proses laporan dan visum, minta doanya ya,” tulis Elsya.

Sahabat lainnya, Wardah Maulina juga menyampaikan bahwa Intan dan anak-anaknya dalam keadaan aman.

"Alhamdulillah semua udah aman ya. Tadi ketemu Intan ya Allah wanita hebat kuat. Nangis sejadi-jadinya liat dia kuat. Semua lancar ya aman-aman semua. Anak-anak udah sama kita ya @hennyyrahman kk @elsyandria nemenin Intan. Bayi juga bersama Intan," tulis Wardah di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Menu Simpel untuk Keluarga di Rumah

Sebelumnya diberitakan, Cut Intan Nabila menambah daftar panjang selebgram yang menjadi korban KDRT. Hal itu terungkap usai video CCTV KDRT Cut Intan Nabila dan Armor Toreador viral di media sosial.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya.

Intan juga membeberkan bahwa suaminya telah beberapa kali terlibat perselingkuhan selama lima tahun pernikahan mereka.

"Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Intan melanjutkan.

Hingga artikel ini ditayangkan, video CCTV KDRT Cut Intan Nabila dan Armor Toreador masih ramai di media sosial dan dikecam oleh berbagai pihak. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Bogor.

SUMBER: TEMPO.CO | INTAN SETIAWANTY

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola19 September 2024, 12:00 WIB

Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League Two: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini.
Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini. (Sumber : Twitter/@persib/Instagram/@portfc_official).
Kecantikan19 September 2024, 11:00 WIB

10 Manfaat Day Cream untuk Perawatan Kulit, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Day cream dengan kandungan anti-aging dapat membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, sehingga kulit tampak lebih halus dan muda.
Ilustrasi. Manfaat Daycream untuk Perawatan Kulit (Sumber : Freepik/@freepik)
Jawa Barat19 September 2024, 10:46 WIB

BPBD Jabar: 2 Ribu Rumah Rusak Akibat Gempa Bandung, 700-an Warga Mengungsi

Kabupaten Bandung mengalami dampak kerusakan terbanyak.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Life19 September 2024, 10:00 WIB

Semua Orang Mau, Tapi Ini Langkahnya! 7 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda

Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin.
Ilustrasi - Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin. (Sumber : pixabay.com/@ArbazKhan)
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)