Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suami, Ungkap Rekaman CCTV

Selasa 13 Agustus 2024, 16:17 WIB
Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suami, Ungkap Rekaman CCTV (Sumber : Instagram/@cut.intannabila)

Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suami, Ungkap Rekaman CCTV (Sumber : Instagram/@cut.intannabila)

SUKABUMIUPDATE.com - Selebgram, Cut Intan Nabila menghebohkan dunia media sosial usai mengungkapkan video CCTV kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialaminya oleh sang suami, Armor Toreador.

Pada video yang diunggah Intan ke akun instagram pribadinya @/cut.intannabila, pada Selasa, 13 Agustus 2024, memperlihatkan ia dan sang suami dengan mengalami perdebatan panas.

Awalnya suasana hanya diwarnai dengan adu mulut, lalu lama-lama berubah menggunakan kekerasan fisik. Tampak tubuh sang selebgram dipukul beberapa kali di bagian punggung dan dijambak rambutnya oleh Armor Toreador.

Baca Juga: Istri Tria The Changcuters Bagikan Kondisi Suaminya yang Pingsan di The Sounds Project

Bahkan, anak mereka yang masih bayi ikut tertendang oleh kaki sang suami ketika sedang tidur di atas kasur saat kekerasan tersebut terjadi.

Dalam unggahan tersebut, Cut Intan Nabila mengungkapkan bahwa kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialaminya bukan kali pertama, tetapi sudah berkali-kali selama menikah.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan di Instagramnya yang dikutip pada Selasa, (13/8/2024).

Selain itu, selama lima tahun menjalani pernikahan ternyata sang suami telah beberapa kali terlibat perselingkuhan. Bahkan, Armor Toreador sampai selingkuh dengan teman Cut Intan Nabila

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita yang mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” lanjutnya.

Baca Juga: Suga BTS Diadukan ke Kantor Dinas Militer Imbas Mengemudikan Skuter dalam Keadaan Mabuk

Intan sudah beberapa kali memaafkan sang suami setiap kali melakukan kesalahan, tetapi suaminya tidak pernah sadar dan tidak mau terbuka hatinya.

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ungkapnya.

Selama ini, Intan selalu berusaha untuk menjaga martabat suaminya dengan tidak membongkar aib KDRT yang dialaminya ke hadapan publik. Akan tetapi, ia sudah tidak sanggup lagi untuk menahan semua itu.

“Maafkan saya selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua itu,” tulisnya di akhir kalimat.

Baca Juga: Agensi Umumkan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Grup

Unggahan video CCTV kekerasan rumah tangga Cut Intan Nabila langsung mendapat reaksi geram dari teman-teman sesama selebgram, artis, penggemar, dan netizen Indonesia. Mereka semua turut sedih melihat Intan yang mengalami kekerasan, serta geram dengan tingkah suaminya itu.

“Astagfirullah, penjarakan! itu anak perempuan orang” tulis Rey Mbayang

“Emosi banget gemetaran astagfirullah itu ada bayi padahal,” tulis Larissa Chou

“Yang kuat ya intan. Bismillah Allah taala jaga intan dan anak anak. Dan itu laki dapat ganjaran dunia akhir,” tulis Shireen Sungkar.

“Udah gak perlu dipertahanin skrg kak bongkar semua buktinya.. TINGGALIN DAN PENJARAIN!! KAWAL SMPE BAJU ORANGE. peluk jauh kak intan..please kali ini jangan bertahan demi anak..kami berharga kak..tetap smngt ya kak..ga mudah pasti semua ini apalgi habis lahiran lagi mengAshi..@/komnasperempuan,” tulis akun @/wi******

“Astagfirullah intannn semoga cepet dapet keadilan aamiin allahuma aamiin yaallah sakit bgt liatnya,” tulis akun @/fa*****

Baca Juga: Cassandra Lee Resmi Menikah Dengan Ryuken Lie, Untuk Resepsinya Tahun Depan

Cut Intan Nabila dan Armor Toreador menikah pada tahun 2019 lalu dan dikaruniai tiga orang anak. Bahkan, Intan baru saja melahirkan putri ketiganya pada 24 Juli 2024 lalu, sebelum video CCTV KDRT ini diungkap.

Setelah video tersebut viral di media sosial, Armor Toreador mengunci akun instagram miliknya karena sudah mendapat berbagai kecaman dari netizen. Hingga artikel ini diterbitkan, ia belum memberikan tanggapan apa pun mengenai aksi KDRT-nya yang terekam CCTV.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Science11 September 2024, 02:55 WIB

KPPPA, ICT Watch, Kutub.co Gelar Workshop Keamanan Digital dan Pemberdayaan Konten Kreator

ementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) RI, bekerja sama dengan Ict Watch dan Kutub.co, dengan bangga mempersembehkan pelaksanaan Workshop EmpowerHER: Digital Aman, Kita Nyaman.
KPPA RI, bekerja sama dengan Ict Watch dan Kutub.co, menggelar Workshop EmpowerHER: Digital Aman, Kita Nyaman | Foto : Istimewa
Sukabumi11 September 2024, 02:39 WIB

Sejarah Hari Jadi Kabupaten Sukabumi

Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang kita peringati jatuh pada tanggal 10 September 1870 mengacu kepada Staatsblad no 121 tentang reorganisasi priangan
Lambang Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sukabumi11 September 2024, 02:22 WIB

Respon Mang Kifly, Usai Dihujat Netizen Gegara Dukung Asep Japar di Pilbup Sukabumi

Aktivis media sosial Sukabumi sekaligus influencer, Mang Kifly, yang terkenal karena sering mengkritik kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi, kini menjadi sorotan publik, terutama pemerhati politik Pilkada.
Mang Kifly, Aktivis media sosial dan influencer Sukabumi | Foto : Istimewa
Sukabumi Memilih10 September 2024, 23:46 WIB

Momen Keseruan Andri Hamami dan Bacawagub Erwan Nobar Timnas Bareng Bobotoh Sukabumi

Bakal calon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Bacawagub Jabar Erwan Setiawan nobar timnas bareng bobotoh Sukabumi.
Andri Hamami dan Erwan Setiawan bersama ratusan bobotoh Sukabumi nobar Timnas Indonesia vs Australia. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi10 September 2024, 23:37 WIB

Cerita Asep Hibahkan Diri Jadi Marbot Masjid "Terbengkalai" Al-Jabbar Cikembar Sukabumi

Masjid Al-Jabbar yang berada di Jalan Pelabuhan II, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi merupakan salah satu dari 20 masjid yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tahun 2015 lalu
Asep Ahmad Riyadi (54 tahun) Marbot Masjid Al-Jabbar Cikembar, Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi10 September 2024, 23:17 WIB

Pakai Baju Adat Batak, Sylvie Tampil Mempesona di Paripurna HJKS ke-154 DPRD Sukabumi

Sylvie Gustiana Derin tampil mempesona mengenakan baju adat batak toru di Rapat Paripurna HJKS ke-154.
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi10 September 2024, 22:18 WIB

HJKS ke-154, Anggota DPRD Ajak Masyarakat Bersatu untuk Pembangunan Sukabumi

Harapan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Jajah Junajah di momen HJKS ke-154.
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Junajah Jajah Nurdiansyah. (Sumber : Istimewa)
Bola10 September 2024, 22:01 WIB

Timnas Indonesia Berhasil Imbangi Australia 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia tahan imbang Australia tanpa gol di babak kualifikasi Piala Dunia 2024.
Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen mencoba menghadang pemain Timnas Australia Jackson Irvine. (Sumber : IG Socceroos)
Sukabumi Memilih10 September 2024, 21:30 WIB

Bacawagub Erwan Sayangkan Masjid Al-Jabbar di Cikembar Sukabumi Terbengkalai

Bacawagub Erwan Setiawan menyesalkan masjid megah buatan Pemprov Jabar di Cikembar Sukabumi terbengkalai.
Bacawagub Jabar Erwan Setiawan saat meninjau Masjid Al-Jabbar di Cikembar Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel10 September 2024, 21:00 WIB

Curug Cipeuteuy Majalengka: Wisata Bermain Air Sambil Berkemah di Tengah Hutan

Curug Cipeuteuy di Majalengka memiliki sejumlah daya tarik yang menjadikannya destinasi wisata alam yang populer di Jawa Barat.
Curug Cipeuteuy di Majalengka memiliki sejumlah daya tarik yang menjadikannya destinasi wisata alam yang populer di Jawa Barat. (Sumber : Instagram/@curug_cipeuteuy/@instore.tools .).